A-level dan GCSE: Mahasiswa mengatakan menteri, “anda telah menghancurkan hidup saya’

By | August 15, 2020

Nina Bunting Mitcham

Gambar hak cipta
Nina Bunting Mitcham

Keterangan

Nina mengatakan Mr Gibb, anda akan mampu untuk “kemajuan”, yang diturunkan setelah mereka-tingkat ke bawah

Mahasiswa menolak dari dirinya dipilih University, mengatakan diturunkan setelah A-level mereka turun, sekolah menteri Nick Gibb, “kau telah menghancurkan hidupku”.

Nina Bunting-Mitcham, berbicara untuk pertanyaan-pertanyaan di BBC, mengatakan merek mereka berada di tiga kelas yang lebih rendah dari yang diperkirakan.

Dan dalam sebuah wawancara dengan BBC pada sabtu, mengatakan bahwa tiga dari Ds telah membuat dia merasa bahwa hidup ini “benar-benar berakhir”.

Pemerintah mengatakan bahwa biaya banding, menurut 280,000-catatan di Inggris telah diturunkan.

Dengan ujian sekolah dibatalkan karena Corona Virus pandemi tahun ini, varietas di Inggris, yang dianugerahi kontroversial pemodelan sistem, salah satu faktor paling penting yang mempengaruhi peringkat siswa dan sebelumnya hasil ujian sekolah dan perguruan tinggi.

Di Inggris, 36% dari entri nilai yang dikatakan lebih rendah dari guru terlebih dahulu, dan 3% adalah di bawah dua nada, mendorong kemarahan dan keputusasaan di antara sekolah-sekolah, perguruan tinggi, dan mahasiswa.

Nina mengatakan kepada BBC, mereka guru-guru yang “benar-benar terkejut” pada pembelajaran mereka memperkirakan hasil ABB dalam biologi, kimia, dan psikologi – patah.

Siswa di ” New College, Stamford, dihadapkan Nick Gibb di BBC Radio 4 pertanyaan di hari jumat.

“Ini pasti sebuah kesalahan, aku belum pernah D-kelas mahasiswa,” katanya kepada-nya.

“Saya merasa hidup saya telah benar-benar hancur, aku tidak bisa di semua perguruan tinggi dengan nilai atau kemajuan lain dalam hidup saya.”

“Kau telah menghancurkan hidupku.”

  • Oxford college honor Inggris A-level ini”
  • Kemarahan atas ‘tidak adil’ hasil A-level

Menanggapi Nina, Bapak Gibb mengatakan hal itu “langka” untuk siswa tiga derajat untuk dipromosikan oleh itu “tidak seharusnya terjadi”.

“Itu tidak akan merusak hidup anda, diurutkan, saya dapat meyakinkan anda.”

Dia memberikannya kepada “ketidaksempurnaan di suatu tempat dalam sistem,” dan berkata, menantang mengajar, dan catatan “cepat”, 7. Bulan September di terbaru.

Para Menteri diharapkan untuk prosedur untuk pembentukan sebuah task force yang dipimpin oleh Bapak Gibb, disertai banding.

Gambar hak cipta
PA media

Keterangan

Kecewa mahasiswa menggelar aksi protes di Westminster pada jumat

Dalam sebuah wawancara dengan BBC pada sabtu, Nina mengatakan bahwa dia didorong oleh menteri, tetapi diyakini bahwa pernyataannya bertentangan sebelumnya jaminan dari pemerintah bahwa sistem penilaian adalah “kuat”.

Dia bilang dia telah memulai proses banding, tapi itu belum jelas apakah catatan revisi ujian akan di tes atau guru “, dan the Royal Veterinary College akan dibuka hanya tahan ruang sampai 31 agustus.

Untuk percaya “mereka [pemerintah], guru harus,” katanya. “Guru-guru yang profesional. Anda melihat siswa yang tahu masing-masing dan setiap hari, anda akan memiliki untuk berbicara dengan anda, anda, anda secara pribadi… anda adalah orang terbaik untuk memprediksi skor.”

  • Mengapa harus mengatakan A-level algoritma, tidak ada?

Departemen Pendidikan mengatakan hal itu, pengenalan “triple-kunci-sistem”, yaitu murid-murid “kursi tidak puas dengan mereka dihitung nilai dan daya tarik pada dasar yang valid mock hasil” atau audit di musim gugur.

Pemerintah juga mengatakan biaya pengobatan akan menjadi apa £150 dapat mencapai – untuk memastikan bahwa kepala sekolah tidak terhalang untuk membuktikan dengan mengambil lebih sulit untuk.

Namun, kepala guru BBC Breakfast mengatakan itu adalah sikap yang “token”, dan menambahkan bahwa panggilan yang sudah bebas, jika mereka berhasil.

Gambar hak cipta
PA media

Sementara itu, Worcester College, Oxford, mengatakan akan menghormati semua ini telah dibuat untuk siswa INGGRIS, terlepas dari hasil A-level.

Penerimaan guru Prof Laura Ashe mengatakan itu adalah “apakah secara moral hal yang benar untuk dilakukan”.

Karena siswa-siswa anda mengatakan tidak memukul semua tes, “kami berpendapat bahwa hal itu tidak untuk semua informasi baru yang bisa membenarkan bahwa penolakan, kami akan seseorang yang membuat penawaran”,.

Anda mengatakan bahwa algoritma ini digunakan untuk mengatur jenis, “secara harfiah, kesenjangan, yang dipromosikan saat ini dalam sistem pendidikan kita”, dengan seperempat dari perguruan tinggi sekolah negeri pelamar turun, tapi hanya 10% dari swasta-sekolah calon yang akan disalin.

Ofqual adaptasi dari hasil pembagian dari nilai yang melihat langsung di tingkat nasional, katanya, tapi “anda tidak mungkin mengatakan kepada kami bahwa anda telah memberikan catatan yang tepat untuk orang yang tepat”.

Greater Manchester walikota Andy Burnham mengatakan ia mengeluh “sepenuhnya siap,” berpendapat bahwa Ofqual, sistem penilaian adalah “hanya diskriminatif” terhadap kelas pekerja dan etnis minoritas siswa lebih mungkin untuk mengunjungi besar, perkotaan sixth form college.

“Itu adalah orang-orang muda pada dasar lembaga anda pergi untuk yang kurang beruntung, bukan pada kemampuan mereka.”

“Saya tidak bisa berdiri dan melihat ribuan menghancurkan kehidupan di Manchester,” katanya kepada BBC Breakfast, menyebut proses “pada dasarnya tidak adil”.

Ia menuduh pemerintah sebagai “out of touch” dan disebut sistem grading “tindakan terbesar keseragaman, yang telah melihat negara ini pernah punya”.

Ada panggilan dari sistem dan penggunaan guru ‘ prediksi – setelah U-turn oleh pemerintah di Skotlandia, di mana menurunkan hasil digantikan oleh guru asli dari perkiraan.

Tapi Inggris ujian pengawas, Ofqual, telah memperingatkan bahwa penggunaan dari guru, akan memprediksi hasil yang lebih baik – dan akan terlihat, sekitar 38% dari entri mendapatkan*s dan di Inggris.

Pendidikan Sekretaris Gavin Williamson telah bersumpah tidak akan “tidak ada U-turn”, tapi pada saat yang sama ia “prioritas mutlak, “keadilan”.

Robert Halfon, Konservatif Ketua Commons Komite pendidikan, bergabung dengan partai-partai oposisi menyatakan keprihatinan tentang apa yang bekerja sebagai “pengujian kegagalan”.

Dia dipanggil untuk mempublikasikan di Ofqual, rincian algoritma yang digunakan, hal ini untuk perhitungannya, dan menambahkan: “Jika model dihukum, kelompok yang kurang beruntung, ini sangat serius.”

Leave a Reply