A-level dan hasil GCSE: “Peningkatan’ sekolah dapat mencatat tantangan

By | August 7, 2020

Siswa menguji tingkat hasil pada Peter Symonds College, Winchester

Keterangan

Kombinasi dari guru perkiraan, dan sekolah untuk hasil yang paling baru akan dihitung untuk siswa dengan nilai anda tahun ini

Sekolah-sekolah di Inggris bisa banding jika anda tidak mampu menunjukkan tahun ini GCSE dan A-level hasil yang mencerminkan perbaikan baru-baru ini, ujian pengawas mengatakan.

Ofqual pengumuman ini datang di tengah kekhawatiran bahwa cara yang dihitung dari catatan, dengan tidak adanya tes ini, mungkin ada hukuman dari beberapa siswa.

Di Skotlandia, ada klaim bahwa sistem serupa akan dilakukan pembobotan dengan murid miskin ditandai turun lebih lanjut.

Individu murid tidak akan mampu untuk menantang skor mereka, namun.

Dengan pengujian tingkat hasil yang dibatalkan karena Corona-Virus-pandemi-A-pada 13 agustus dan hasil GCSE seminggu kemudian dihitung oleh kombinasi dari guru perkiraan nilai untuk masing-masing siswa dengan model statistik atas Dasar sekolah hasil terakhir.

Pada dasarnya ini berarti bahwa, jika bukti-bukti yang menunjukkan bahwa sekolah memiliki sedikit bermurah hati, karena ia percaya, para siswa akan telah dilakukan, dapat sekolah, hasil yang disesuaikan ke bawah.

Beberapa kepala sekolah yang dikritik untuk “sempit” hak banding, itu pertama kali di tempat: dikatakan bahwa sekolah hanya bisa memberikan hasil-hasil yang telah jika ada kesalahan teknis dalam perhitungan dari kelas tertentu.

Minggu ini, hasil tes hari mengambil tempat di Skotlandia, digantikan oleh kekecewaan dan kemarahan yang begitu banyak siswa yang kurang beruntung rupanya telah menurunkan guru-guru mereka ‘ perkiraan turun.

Sebelum hasil A-Level’ di malam hari di Inggris minggu depan, ujian regulator, strategis gilirannya, telah membuat apa yang banyak mungkin berpikir.

Hal ini masih tidak mudah bagi siswa untuk banding – anda hanya dapat melakukan itu karena alasan teknis, proses, atau jika anda memiliki bukti yang jelas tentang diskriminasi.

Tapi, setidaknya secara teoritis, tombol shift membuatnya lebih mudah bagi sekolah untuk menantang hasil, jika anda berpikir sekolah adalah masa lalu yang buruk nilai ujian akan diterapkan untuk salah.

Ini berarti bahwa banyak keberhasilan yang dibuat ujian regulator di Inggris telah naik secara signifikan, ia berpikir bahwa kasus ini jarang terjadi.

Dalam jangka pendek, setidaknya, itu hanya beberapa dari politik menyengat dari hasil’ di malam hari, jika gagal, berapa banyak mahasiswa di Inggris seperti di Skotlandia, telah menurunkan guru-guru mereka ‘ perkiraan turun.

Gambar hak cipta
PA media

Keterangan

Tidak ada GCSE atau ujian A-level tahun ini, yang berarti hasil yang akan didasarkan pada perkiraan nilai

Buruh bayangan pendidikan sekretaris, Kate Hijau, mengatakan bahwa sistem mempertaruhkan “panggang dalam ketimpangan”, jika hasil didasarkan pada “algoritma komputer” bukan “prestasi.”

Sebagai Skotlandia murid menerima hasil mereka pada hari selasa, sudah ada peringatan dari “banjir” banding ke 125.000 catatan seperempat dari total penduduk telah berkurang sementara hanya sekitar 9.000 orang telah disesuaikan ke atas.

Sejak itulah Ofqual telah mengatakan kepada sekolah-sekolah dan perguruan tinggi di Inggris menyerukan hasil untuk mendasarkan argumen mereka pada sejumlah alasan lain, termasuk jika sekolah telah melalui perubahan besar dari kepemimpinan yang telah menjadi pertunjukan terakhir di kelas.

Sekolah-sekolah yang dapat menunjukkan mereka mengharapkan hasil yang berbeda, karena mereka memiliki sebuah kelompok yang luar biasa dari siswa dapat kompetitif di tahun ini dari catatan.

Alasan lain untuk bisa menjadi daya tarik bahwa di masa lalu, hasil yang dicapai adalah terdistorsi oleh “peristiwa monumental”, seperti banjir atau kebakaran, atau sekolah memiliki campuran dari satu-seks sekolah.

“Keadaan Yang Luar Biasa”

Tapi ujian regulator, mengatakan ia mengharapkan tantangan untuk cara menghitung nilai untuk menjadi langka.

Pendidikan Sekretaris Gavin Williamson mengatakan: “adalah penting bahwa siswa tidak dapat disimpan dengan keadaan yang luar biasa-lagi, by the way, berapa nilai yang dihitung.”

Meskipun siswa tidak menanggapi secara langsung untuk ujian Papan-dinilai pada mereka dihitung skor, anda dapat mengajukan tuduhan bias atau diskriminasi dalam cara mereka guru dan kelas mereka.

Selain itu, siswa yang tidak puas dengan nilai yang juga memiliki kesempatan untuk duduk, baik ujian A-level pada bulan oktober, atau GCSE pemeriksaan pada bulan November.

Ofqual telah diharapkan sebelumnya kata dia, bahwa hasil yang lebih tinggi tahun ini dari sebelumnya di musim panas, meskipun lebih rendah dari “optimis” prakiraan guru.

Ia juga mengatakan ia yakin bahwa hasil penelitian menunjukkan, tidak ada “sadar bias” dalam memperkirakan nilai dari guru yang dapat merugikan etnis minoritas atau miskin siswa.

Leave a Reply