A-level: Lebih dari sepertiga dari NI hasilnya lebih rendah dari perkiraan nilai

By | August 13, 2020

Hasil A-level

Keterangan

Hasil tahun ini diperkirakan setelah tes, Covid telah dihapus-19-pandemi

Lebih dari sepertiga dari estimasi nilai yang ditetapkan, para guru di Irlandia Utara A-level dan tingkat mahasiswa telah berkurang, di hasil akhir.

Sekitar 28.000 siswa dari Irlandia Utara mendapatkan hasil mereka pada kamis pagi.

Sedangkan proporsi A* untuk A-level kelas naik 2,3%, dan 37% dari perkiraan nilai telah berkurang; 5.3% dibesarkan.

Hasil tahun ini diperkirakan setelah tes, Covid-19 pandemi telah dihapus.

Tahun lalu, 45.8% dari perkiraan nilai yang tersedia untuk siswa yang disediakan oleh sekolah dibandingkan dengan hasil akhir.

Tahun ini, 58% dari A-level dan BAGAIMANA hasil yang sesuai dengan perkiraan nilai.

Gambar hak cipta
Alat pacu jantung

Keterangan

Murid dari St. Dominic Tata bahasa Sekolah untuk anak Perempuan menerima hasil ujian pada hari kamis

Di Irlandia Utara, A-level kelas didasarkan pada hasil sebelumnya, resit data dan guru ‘ diprediksi nilai untuk siswa mereka.

Sistem serupa di Inggris, di mana 36% dari entri yang telah mengatakan kelas yang lebih rendah sebagai guru sebelumnya.

  • Q&A: Berapa NI adalah tingkat hasil yang dihitung?
  • Siswa dan guru bereaksi di tengah-tengah meningkatnya kemarahan

Proporsi A* nilai di Irlandia Utara meningkat sebesar 1%.

A* untuk nilai meningkat dari 2,3%. Secara keseluruhan persentase tingkat lulus dari kenaikan 0,8%.

Keterangan

AECB chief executive Justin Edwards mengatakan bahwa guru-guru yang “percaya diri” ketika prediksi nilai

Chief executive dari pemeriksaan tubuh, AECB, kata rose, ketika guru penilaian yang digunakan, sendiri, hasil yang “signifikan”.

Justin Edwards mengatakan guru akan sering “over-memprediksi” atau “percaya diri” ketika datang untuk prediksi yang lebih rendah C-E-varietas tertentu.

Namun dia menambahkan bahwa ia “jauh berterima kasih atas pelatihan tenaga kerja dari Irlandia Utara”.

Mr Edwards mengatakan: AECB adalah satu-satunya pemberian tubuh di INGGRIS yang meminta secara historis, untuk memperkirakan nilai sebelum rilis hasil.

“Alasan utama mengapa kami meminta untuk ini adalah, jika sesuatu yang buruk terjadi kepada seorang anak, dan kita punya Masalah dan kita ingin tahu bagaimana anda memprediksi hasil untuk anak-anak, kita bisa kembali ke data-data tersebut, kata dia, untuk anak-anak”.

“Pada tahun 2019, perkiraan yang ada, untuk kita, yang 45.8% akurat terhadap hasil yang sebenarnya dari tes, anak-anak yang dicapai, yang, baik tata bahasa dan sekolah menengah.”

Gambar hak cipta
Alat pacu jantung

Keterangan

Beberapa kepala sekolah telah melaporkan bahwa murid-murid mendapatkan nilai yang beberapa tingkat di bawah mereka diperkirakan hasil

Namun, beberapa kepala sekolah mengatakan bahwa sekolah mereka A-level telah keluar dari nilai-nilai, secara signifikan berbeda dari varietas, yang diperkirakan oleh guru.

Alan Hutchinson, dari Glastry College, mengatakan dari 56% dari nilai mereka telah berkurang.

“Ada anomali,” katanya.

“Seorang mahasiswa, yang dicapai dan diprediksi di SEBAGAI langkah telah diambil, turun ke B – a siswa lainnya belum mencapai nilai A, tapi dengan A.

“Yang paling penting adalah tidak data, itu adalah anak-anak dan masa depan mereka.

“Kami telah guru lakukan dengan anak-anak yang memiliki mimpi dan keinginan dari anda oleh sebuah algoritma.”

Hasil yang kontroversi adalah hanya awal

Analisis dari BBC News NI pendidikan koresponden Robbie Meredith

Kita harus ingat, pertama, bahwa catatan-catatan yang akan menjadi total sehingga banyak siswa dan guru yang bahagia di tahun baru ini.

AECB dapat mengatakan bahwa model anda mendaki diperbolehkan catatan, meskipun tidak dalam cara yang aneh.

Namun, banyak sekolah staf merasa bahwa prediksi mereka benar-benar diabaikan.

Sekitar 40% sampai 50% dari perkiraan telah berkurang, dalam beberapa kasus, dan ada kemarahan dan kebingungan.

Aku sedang dalam pembicaraan dengan kepala sekolah pagi ini, ada mahasiswa yang diceritakan SEBAGAI tingkat sebelum C-class, tapi punya

Dia mengatakan bahwa mahasiswa sangat terpukul, menangis, dan kepala tidak bisa mencari tahu bagaimana hal ini terjadi.

Pagi ini, hasil ini adalah hanya awal, tapi karena akhir dari cerita.

Menanggapi hal tersebut, Menteri pendidikan, Peter Weir mengatakan bahwa “setiap kasus di mana seseorang diperlakukan secara tidak adil, karena derajat yang telah anda terima, mencerminkan kinerja sebelumnya, maka kemungkinan untuk banding” adalah.

“Dan sebenarnya, seseorang dalam keadaan ini akan diperlakukan dengan pemahaman.”

Dalam sebuah pernyataan, Mr Weir mengatakan itu adalah penting bahwa tahun ini hasil yang sangat baik, “mirip dengan yang pada tahun-tahun sebelumnya dan diakui sebagai setara dengan efek merugikan jangka-panjang”.

“Kredit penuh harus pergi untuk guru dan kepala sekolah, yang dihasilkan sangat cepat, profesional penilaian yang diperlukan dan diserahkan ke AECB dalam tenggat waktu yang ketat.

“Namun, bagi anda, stres tidak akan senang dengan hasil saya bahwa hasil ini adalah awal, dan ada proses banding yang tersedia.”

Ada yang adil semacam penghargaan nilai, tanpa tes?

Juga, tes dapat menjadi tidak adil. Kadang-kadang dua orang yang menandai kabar yang sama untuk memberikan varietas yang berbeda.

Tapi tahun ini, dengan penilaian dan kebijakan saat ini banyak orang yang merasa bahwa masa depan mereka peluang yang dirugikan oleh sebuah algoritma.

Sistem standar, led untuk mengerdilkan ada di sana untuk menghentikan grade inflasi.

Tanpa anda, tidak akan pernah meningkat 12% pada orang-orang yang mendapatkan A* atau kelas, menurut kepala Northern Ireland utama ujian tubuh AECB.

Tapi jika sebuah sekolah memiliki kuat tahun kelompok dari tahun lalu, atau jika pengajaran telah meningkat, tidak sepenuhnya diakui dalam tahun ini.

Dan informasi tentang perhitungan nilai berbeda di INGGRIS: di Wales, seperti hasil kontribusi untuk keseluruhan dari hasil A-level di Northern Ireland dan, oleh karena itu, dapat diperhitungkan.

Tapi ini tidak terjadi di Inggris, di mana nilai tidak memiliki pengaruh pada hasil A-level.

Penelitian menunjukkan bahwa untuk meningkatkan penggunaan BAGAIMANA kinerja dapat secara keseluruhan akurasi dari catatan.

Catatan dapat dihitung dengan menggunakan berbagai bukti, termasuk pekerjaan untuk saat ini, ujian sampel dan guru tidak dievaluasi varietas, tetapi bahkan para ahli setuju cara yang sempurna untuk menavigasi ke yang lain sulit masalah ini disebabkan oleh coronavirus.

Dalam sebuah E-Mail untuk kepala sekolah pada hari rabu, AECB telah mengakui itu akan menjadi “anomali” dalam beberapa nilai yang diberikan.

Ia mengatakan hal itu akan “mulai menghubungi sekolah-sekolah, di mana kita telah melihat anomali dalam hal penilaian yang disediakan, dan derajat yang dikeluarkan”.

Sebagai tes dibatalkan diberikan, nilai akan didasarkan pada meramalkan nilai dari sekolah, standar oleh AECB.

Sistem serupa juga di Inggris dan Wales, dan sekitar 12% dari siswa di Irlandia Utara mengambil mata kuliah dengan ujian papan dari negara-negara tersebut.

Di Skotlandia, hasil dari prediksi anda yang akan digunakan guru sendirian sekarang, untuk para siswa dari nilai-nilai mereka.

Ini setelah besar “U-turn” oleh pemerintah Skotlandia pada selasa ditinggalkan sistem kontrol untuk catatan dari Otoritas Kualifikasi Skotlandia (SQA).

2020 hasil penelitian menunjukkan bahwa matematika, biologi, bisnis, studi, agama, ilmu pengetahuan dan kimia berada di atas lima topik yang paling populer di antara Irlandia Utara siswa.

Hampir 40% dari tingkat entri di Irlandia Utara telah di Mint-mata pelajaran.

Itu adalah 2,3% dalam jumlah perempuan yang terlibat dalam studi tentang ilmu pengetahuan, teknologi, teknik, dan matematika dibandingkan dengan tahun lalu.peningkatan

Siswa di Irlandia Utara yang lebih baik daripada rekan-rekan mereka di Inggris dan Wales dalam beberapa tahun terakhir.

Lebih dari 30% dari entri A* atau nilai pada tahun 2019.

AECB operasi khusus pemeriksaan helpline untuk siswa dan murid di 028 9026 1260 dari 13-26 april.

Leave a Reply