A-level: Worcester College ‘kehormatan menawarkan” terlepas dari hasil

By | August 14, 2020

Worcester College, Oxford

Gambar hak cipta
Mike Legend

Keterangan

Worcester College, Oxford mengatakan telah ditawarkan tempat untuk mereka “yang paling beragam kohort pernah”

Oxford college mengatakan pihaknya akan ditawarkan dalam menghormati semua tempat untuk UK siswa, terlepas dari hasil A-level.

Itu adalah kemarahan di kalangan sekolah-sekolah, perguruan tinggi dan murid telah sejak kamis, ketika 40% dari setiap tingkat kelas yang lebih rendah dari guru’ prediksi.

Perdana Menteri Boris Johnson mengatakan hasil yang “stabil varietas”.

Worcester College mengatakan telah diberikan, menawarkan “paling beragam yang pernah kohort” sebelum tes dibatalkan.

Gambar hak cipta
PA media

Keterangan

Ada kekhawatiran luas tentang keadilan dari “dihitung” hasil

Di Inggris, 36% dari entri di kelas yang lebih rendah telah diprediksi, sebagai seorang guru, dan 3% turun dua skor setelah tes telah dibatalkan karena Corona Virus pandemi.

Sekolah dan perguruan tinggi para pemimpin panggilan untuk review dan mengatakan bahwa semua biaya untuk banding harus ditiadakan.

Namun, pada Umumnya hasil, di Inggris, Wales dan Irlandia Utara menunjukkan rekor nilai A* dan nilai.

Sebuah pernyataan di situs Worcester College, yang memiliki sekitar 700 siswa, mengatakan: “Banyak anggota kami komunitas perguruan tinggi dan di luar telah menyatakan kekhawatiran mereka tentang kemungkinan dampak dari kemarin hasil A-level tahun ini siswa yang masuk.

“Di Worcester, kami membuat ini pada tahun 2020 untuk kami yang paling beragam kelompok sebelumnya, dan dalam menanggapi ketidakpastian di sekitar kajian tahun ini, kami telah mengkonfirmasi bahwa lokasi dari INGGRIS-menawarkan pemegang, terlepas dari hasil A-level.”

Gambar hak cipta
PA media

Keterangan

Tahun ini adalah tingkat hasil yang lebih tinggi dari sebelumnya, dengan rekor tertinggi untuk* dan nilai

Staf di sebuah college of Oxford yang belum dikonfirmasi, mengatakan kepada BBC bahwa mereka yang terendam banjir “dengan E-Mail” dari yang bersangkutan alumni, yang bisa menurunkan siswa yang layak.

Perdana Menteri Boris Johnson mengatakan para mahasiswa akan mampu untuk duduk pemeriksaan di musim gugur, ketika anda bisa memiliki perasaan setelah melakukan “baik” atau berpikir itu adalah “salah”.

Dia menambahkan: “Tetapi dengan mata pada gambaran besar, saya pikir secara keseluruhan kami memiliki sangat kuat set catatan, plus anda akan memiliki situasi di mana lebih banyak murid daripada sebelumnya harus selalu pergi dengan pilihan pertama anda kursus di Universitas, dan banyak lagi anak-anak dari latar belakang yang kurang beruntung untuk Universitas untuk memiliki.”

Leave a Reply