Cardiff pemuda menyinggung layanan ‘tidak memadai’

By | July 5, 2020

Orang-orang muda (secara Umum)

Gambar hak cipta
Getty Images

Keterangan

Beberapa dari orang-orang muda yang berada dalam bahaya eksploitasi oleh geng narkoba

Setiap bagian dari Cardiff Pemuda Menyinggung Layanan (YOS) adalah nilai “memuaskan” oleh inspektur.

Itu pemeriksaan diberikan serendah mungkin penilaian kinerja oleh polisi dan percobaan untuk meningkatkan setiap aspek dari pekerjaan-nya.

Kepala Inspektur masa percobaan, Justin Russell, mengatakan: “hasil Ini sangat mengecewakan.”

Tapi ia didorong dengan respon untuk memimpin baru, kursi independen, Dewan Direksi.

Pemeriksaan rutin diselenggarakan, kesehatan, kepolisian, pendidikan dan sosial perawatan, pemeriksaan YOS, dengan kursi yang di Cardiff dewan pelayanan anak direktorat dan bekerja dalam kemitraan dengan lembaga-lembaga lokal.

Itu tampak pada 12 aspek yang berbeda, dan untuk pertama kalinya setiap bagian dari itu “tidak memadai”.

Ini termasuk:

  • “Keprihatinan serius” tentang posisi kepemimpinan dan struktur
  • Manajemen tidak memiliki ide yang jelas dan pengelolaan anggota Dewan dari peran dan tanggung jawab mereka yang tidak menentu, dengan pemahaman yang terbatas dari tantangan yang dihadapi oleh anak-anak di bawah pengawasan mereka
  • Meluasnya praktek yang buruk, dan lebih banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk memastikan keselamatan anak-anak dan perlindungan masyarakat
  • Kesenjangan dalam penyediaan, termasuk yang tidak profesional kesehatan selama 18 bulan, dan pelatihan pekerja untuk sembilan bulan
  • Staf induksi yang usang lengan, kebijakan dan prosedur, pelatihan dan kesenjangan
  • Kasus-kasus yang ditugaskan kepada karyawan dalam sebuah cara yang tidak terstruktur dan manajer menengah yang tidak begitu membentang bahwa mereka bekerja secara efektif memantau

Inspektur begitu khawatir bahwa dia mengangkat tender masalah dengan keselamatan dan perlindungan masyarakat di sekitar tiga kasus-kasus tertentu.

Dengan maksud untuk kasus-kasus lain, para inspektur, tingkat risiko untuk beberapa anak-anak ditemukan telah diremehkan.

Nasional mekanisme untuk perlindungan anak-anak dirawat, orang-orang dewasa di “jalur kabupaten” operasi narkoba tidak cukup digunakan, sehingga beberapa dari anak-anak, kompromi dalam bahaya eksploitasi atau berpotensi lain-lain.

Laporan ini membuat tidak nyaman membaca pada sejumlah tingkat.

Setengah dari anak-anak telah mendukung, terlibat dalam, kekerasan terhadap seseorang.

Semakin banyak orang yang terlibat dalam obat-obatan – dan re-menyinggung, jauh lebih tinggi dari rata-rata di Inggris dan Wales.

Di Cardiff, itu adalah 54.4 persen, dibandingkan dengan 38.4% pada rata-rata di Inggris dan Wales.

Namun pemeriksaan juga menunjukkan sistem untuk perlindungan anak-anak terhadap dipertahankan di county baris obat supply tidak cukup digunakan. Anak-anak yang tidak mendapatkan dukungan yang tepat dalam rangka untuk menjaga mereka.

Masih ada risiko, beberapa anak-anak ini akan diperlakukan dengan publik yang lebih luas. adalah Manajer kasus adalah konsisten risiko bahwa dia diremehkan.

Bahkan, kebijakan-kebijakan kunci dan pedoman yang out of date – beberapa tempat khusus undang-undang adalah dari tanggal.

Mengganggu semua ini adalah bahwa manajemen telah mengatakan beberapa kali – dan namun, inspektur menemukan sedikit bukti dari upaya untuk mengubah hal-hal.

Mr Russell mengatakan: “tindakan-tindakan sejak pemeriksaan manajer di Cardiff untuk mendorong kita untuk percaya bahwa mereka melakukan rekomendasi kami untuk meningkatkan pelayanan, tetapi lebih banyak pekerjaan yang harus dilakukan.

“Kami dan mitra kami, tenaga kerja inspektorat erat juga memonitor kemajuan anda, implementasi dari rekomendasi-rekomendasi dalam laporan ini.”

Pada hari selasa, Cardiff pelayanan publik dewan, di bawah pimpinan Presiden-di-kantor, dua-tahun untuk membawa rencana untuk konversi dari masa mudanya balancing metode, tentang “berkelanjutan dan perbaikan abadi”.

“Ini berarti hasil yang lebih baik bagi anak-anak dalam sistem peradilan,” katanya.

“Bahwa peningkatan efektivitas akan pergi pada mengurangi, dan itu adalah dalam kepentingan korban.”

Leave a Reply