Coronavirus: 13 universitas di INGGRIS bisa bangkrut tanpa penyelamatan’

By | July 6, 2020

Mahasiswa di perpustakaan

Gambar hak cipta
Getty Images

Keterangan

Sebagian besar perguruan tinggi telah melihat keuangan mereka untuk kerusakan pandemi

Tiga belas perguruan tinggi menghadapi “sangat prospek nyata” kebangkrutan sesuai dengan coronavirus krisis, kecuali jika anda mendapatkan sebuah paket penyelamatan pemerintah, studi menunjukkan.

Tinggi tingkat perguruan tinggi dengan jumlah mahasiswa internasional, terbesar langsung jatuh pendapatan, kata Institute for Fiscal Studies.

Tapi paling bergengsi perguruan tinggi berada pada risiko terbesar, kata IFS.

IFS mengatakan target pemerintah paket penyelamatan untuk perguruan tinggi dengan biaya yang paling efektif rencana beresiko.

Dampak dari Covid-19 “mewakili keuangan yang signifikan ancaman” dalam INGGRIS pendidikan tinggi dengan lembaga yang paling kiri dengan mengurangi aset, kata analisis.

Anda mengatakan bahwa ukuran total dari sektor kerugian yang “sangat tidak pasti” – suatu tempat antara £3 miliar dan € 19 miliar, atau antara 7,5% dan hampir setengah dari sektor pendapatan tahunan.

Para peneliti, Central perkiraan £11bn kerugian dalam jumlah satu-seperempat dari sektor pendapatan tahunan.

Lockdown kerugian meliputi:

  • sedikit mahasiswa internasional-entri
  • pendapatan kurang dari sempurna, konferensi dan catering
  • Kerugian pada investasi jangka panjang

Selain itu, universitas-universitas, pensiun defisit, anda akan melihat memperluas selama pandemi, seperti investasi stagnan.

Tapi ada perbedaan besar antara lembaga-lembaga, penelitian mengatakan.

Berjuang untuk mahasiswa

Universitas dengan banyak siswa internasional yang telah pensiun yang cukup besar komitmen juga sering lebih tinggi-peringkat lembaga, “keuangan besar buffer” dan kemungkinan mengurangi kerugian akibat masuknya lebih banyak siswa yang berbasis di INGGRIS.

Tetapi perilaku ini dapat merusak, kurang selektif perguruan tinggi, yang bisa melihat direkrut potensi siswa melalui tingkat yang lebih tinggi lembaga.

Tanpa signifikan phk, cakar berpengaruh pada kualitas pengajaran akan, perguruan tinggi adalah tidak mungkin untuk dapat banyak kerugian melalui penghematan biaya, para peneliti memperingatkan.

Beberapa perguruan tinggi masuk ke krisis yang jauh lebih kuat keuangan dari orang lain, mereka menambahkan.

“Analisis kami menunjukkan bahwa itu bukan perguruan tinggi dengan kerugian terbesar, tetapi juga lembaga-lembaga di level terlemah keuangan posisi sebelum krisis, risiko terbesar dari kebangkrutan,” mereka menyimpulkan.

Para peneliti tidak ingin menyebut nama, tapi di antara mereka Sentral memperkirakan, mengusulkan 13 universitas dari INGGRIS 165 universitas, akan berakhir dengan umpan balik negatif “dan oleh karena itu tidak layak dalam jangka panjang tanpa bailout pemerintah atau restrukturisasi utang”.

Gambar hak cipta
Getty Images

Keterangan

Kurang selektif perguruan tinggi dapat menjadi persaingan sengit bagi siswa yang berbasis di INGGRIS

Analisis, yang didanai oleh Nuffield Foundation, mengusulkan target operasi penyelamatan pertemuan “untuk menjaga lembaga ini bertahan biaya £140 juta”.

IFS penelitian ekonom, Elaine Drayton, mengatakan target operasi penyelamatan akan menjadi pilihan yang paling murah.

“Tapi penyelamatan akan gagal melemahkan lembaga insentif bagi orang lain untuk mengelola keuangan mereka secara hati-hati di masa depan,” ia memperingatkan.

“Umumnya, promosi meningkat dalam penelitian untuk menghindari masalah ini, tetapi tidak mungkin untuk membantu, lembaga yang paling berisiko, karena hanya beberapa dari mereka yang terlibat dalam penelitian.”

‘Kesalahan terkena,”

Uni Nasional mahasiswa, mengatakan krisis telah “terkena banyak kekurangan yang melekat dalam pendidikan kita sebagai pasar”.

“Jika dana ini sangat tidak stabil, hal ini tidak mengherankan bahwa perguruan tinggi kita dan lowongan dari ribuan akademik dan staf pendukung yang sekarang dalam bahaya”, kata juru bicara.

“Tentu saja, kita sangat prihatin tentang risiko dari siswa, yang melekat pada ketidakstabilan ini.”

University and College Union, Sekretaris Jenderal, Jo Grady, yang disebut merugikan pemerintah “langkah dan jaminan pendanaan dari perguruan tinggi, sehingga anda dapat cuaca ini menyebabkan krisis dan pemulihan di sisi lain”.

“Kita perlu dukungan yang komprehensif paket yang melindungi pekerjaan, melindungi kami, kapasitas keilmuan, dan menjamin bahwa semua perguruan tinggi untuk bertahan hidup,” kata Dr. Grady.

Dalam sebuah pernyataan, Departemen pendidikan pemerintah paket diumumkan pada mei, kata Inggris universitas untuk akses ke dukungan bisnis dan pekerjaan retensi sistem memungkinkan anda untuk memfasilitasi sedangkan sektor juga manfaat dari tarik ke depan dari £2,6 miliar dalam pembayaran biaya kuliah, masalah arus kas.

Selain itu, penelitian perguruan tinggi terkonsentrasi di seluruh UK 80% dari kerugian biaya dari siswa internasional, yang ditanggung oleh pemerintah, selain untuk £280m di tambahan dana penelitian.

Alistair Jarvis, chief executive dari universitas-universitas di INGGRIS, mengatakan, tubuh bekerja erat dengan pemerintah pada proposal untuk mendukung perguruan tinggi.

Nicola Dandridge, ketua pelaksana perguruan tinggi pengawas untuk Inggris, yang disebut untuk semua terdaftar penyedia pendidikan tinggi anda harus memberitahu kantor untuk siswa ketika mereka mengalami kesulitan keuangan.

“Dalam hal ini, kita harus aktif dilindungi untuk memastikan siswa’ kepentingan, termasuk bantuan, pastikan bahwa siswa akan mampu menemukan yang cocok saja di tempat lain, penyedia di daerah harus sama,” dia menambahkan.

Leave a Reply