Coronavirus adalah dari dokter diary: mencuri Mengapa disediakan orang-orang yang sakit?

By | March 30, 2020

John Wright

Gambar hak cipta
Victor de Jesus

Keterangan

John Wright, menyebarkan pesan bahwa orang-orang harus tinggal di rumah

29. Maret 2020

Yang Covid-19-wabah sudah memiliki sejumlah tantangan untuk front-line staf medis – kurangnya peralatan, dokter dan perawat, sakit, dan juga pencuri mencoba untuk mencuri berharga persediaan. Pada bagian pertama dari seri buku harian, Dr. John Wright laporan tentang persiapan di Bradford Royal Infirmary.

Menurut INGGRIS-lebar lockdown, rumah sakit itu diikuti, dalam upaya untuk membatasi penularan coronavirus.

Delapan dari sepuluh input pada 26 hektar lokasi di kuncian dan semua orang sekarang disalurkan melalui pintu depan. Karyawan harus perawatan menunjukkan paspor mereka, dan pasien tidak lagi diizinkan untuk membawa pengunjung, bahkan jika mereka datang untuk kanker.

Tapi pada kamis malam, sesaat sebelum jutaan orang di seluruh INGGRIS melangkah keluar dari rumah mereka dan bertepuk tangan NHS pekerja, seorang pria, hati-hati berpakaian dokter scrub. Ia melengkapi penyamarannya dengan stetoskop. Dia kemudian mencoba untuk menggertak jalan lalu seorang penjaga keamanan yang menuntut untuk melihat paspor, dan jika ia tertangkap, ia membuat menjalankan untuk itu.

Gambar hak cipta
John Wright

Keterangan

Rumah sakit yang akan digunakan oleh para pemula sebagai cover – jadi sekarang anda telah terkunci menjadi

Itu sudah pencurian bedah gaun, masker, alat pelindung dan sanitisers. Mungkin orang ini memberikan kepada anda, seperti ini, atau mungkin obat-obatan. Kepala Bradford rumah sakit kepercayaan, Mel Pickup, telah mendengar bahwa sekarang ada kemacetan di jalan, karena epidemi. “Orang-orang dengan gangguan kecanduan perlu untuk memberi makan anda,” katanya. “Ke mana anda pergi ketika anda ingin obat, dan anda tidak mendapatkan di jalan lagi?”

Rumah sakit harus disimpan di bawah kunci dan kunci.


Front-line-diary

Gambar hak cipta
John Wright

Prof John Wright, seorang dokter dan ahli epidemiologi, adalah kepala dari Bradford Institute untuk Penelitian Kesehatan. Dia peduli untuk pasien dalam epidemi di seluruh dunia, termasuk kolera, HIV, dan wabah ebola di Afrika Selatan Sahara. Dalam beberapa minggu ke depan dia akan melapor untuk BBC, seperti rumah sakit, Bradford Royal Infirmary, berupaya dengan Covid-19.


Kita tahu dari apa yang terjadi di Italia, seperti Covid-19 adalah mungkin untuk mempengaruhi kita di Bradford. Multi-generasi rumah tangga yang umum di Italia dan juga di sini, terutama di kalangan Pakistan, hampir sepertiga dari populasi dan secara genetik rentan terhadap penyakit jantung dan diabetes, yang sangat mendasari kondisi kesehatan yang dapat membuat Covid-19 sangat mematikan. Ada daerah-daerah miskin di Bradford, dan beberapa orang kulit putih memiliki tingkat tinggi dari penyakit paru-paru dari Asap.

Kita tahu bahwa tsunami akan datang.

Gambar hak cipta
John Wright

Saat ini, ada 16 tempat tidur perawatan intensif di rumah sakit dan yang biasanya cukup, tetapi diperkirakan bahwa kami bisa, pengobatan 500 orang di puncak epidemi, jadi kita harus cepat di jalan hingga sangat banyak. Bekas bangsal dilengkapi dengan fans dan kota-kota lain dikonfigurasi ulang.

Dr. Debbie Horner, dalam jumlah Covid-19 intensif stasiun perencanaan, mengatakan penerapan skala apa yang terjadi, seperti pergi melalui tahap kesedihan. “Pertama-tama, anda memiliki semacam shock, maka penolakan, dan penerimaan datang,” dia mengatakan kepada saya. “Sebagai perawatan intensif masyarakat, sebagian besar dari kita sekarang di jalan tahap penerimaan”.


Pelajari lebih lanjut

  • John Wright adalah rekaman dari departemen rumah sakit untuk BBC Radio 4 NHS di Depan
  • Mendengarkan episode berikutnya di 11:00 pada hari selasa 31 Maret
  • Atau catch-up dengan episode pertama secara online

Kami juga telah mengambil langkah-langkah untuk lebih personal protective equipment.

Kami stok masker bedah yang baik, tetapi pasokan yang efektif APD masker, dan pelindung mata yang visor saja. Sebagai konsultan, Dr Tom Lawton, pergi ke Screwfix industri masker untuk membeli – dan kemudian menemukan cara untuk melampirkan medis filter, dalam rangka untuk anda, dengan printer 3D dia terus di garasi rumahnya. Yang lain pergi ke sebuah pembangun’ dibeli pedagang dan 2.000 pasang kacamata.

Gambar hak cipta
John Wright

Keterangan

Konsultan Tom Lawton, di salah satu nya dimodifikasi industri masker

Konsultan Dr Michael McCooe anestesi, sementara itu, mulai mencari cara-cara sterilisasi dengan masker, sehingga mereka dapat digunakan kembali, dan disebut Whittaker pabrik penyulingan gin di Yorkshire Dales. Mr Whittaker dirinya menjawab telepon, dan mengatakan bahwa 96% – dimiliki gin bisa digunakan untuk tujuan tersebut.

“Dia sangat bahagia, mengatakan sumbangan bagi kami,” kata Dr. McCooe saya. “Dia telah mencari-cari, apakah anda bisa menyediakan lebih banyak alkohol untuk pelayanan kesehatan, dan apakah anda desinfektan tangan bisa membuat. Ini adalah langkah besar ke depan, dan sekarang kita perlu untuk menyimpan di tempat yang aman, anda semua!”

Tapi dalam seminggu terakhir atau lebih, baik Debbie Horner dan Michael McCooe pergi ke ruang isolasi.

Gambar hak cipta
John Wright

Keterangan

Salah satu dari Tom Lawton-masker setelah sterilisasi dalam alkohol, dari pabrik penyulingan gin

Debbie menelepon saya pada jumat sore, 20. Pada bulan Maret, tepat sebelum kami pergi untuk berlatih kita Covid-19-kasus, untuk mengatakan bahwa dia memiliki beberapa gejala ringan dan hendak pulang ke rumah, hanya untuk berada di sisi yang aman. Kami belum memulai pengujian untuk virus, tetapi mengingat betapa pentingnya dia, kami merasa bahwa kami perlu untuk membuat pengecualian – dan jadi kami mengatur untuk klandestin kunjungan ke gawat darurat pada hari sabtu pagi, penyeka untuk Covid-19, dan lain-lain yang lebih banyak virus musiman.

Kemudian, pada hari senin, kami mikrobiologi drop rang meledak bom: smear telah kembali positif.

Sehari kemudian, Direktur klinik perawatan mendesak adalah Dr. Sam Khan, mulai merasa tidak nyaman. Dan kemudian Dr Michael McCooe dipaksa untuk mengisolasi dirinya sendiri karena pasangannya, lain anestesi di rumah sakit, itu sakit. Tampaknya mungkin bahwa kita adalah untuk menginfeksi satu sama lain, bagaimana kita merencanakan tanggapan kita terhadap coronavirus, sampai kami mendapatkan social house di order.

Jika kita kehilangan banyak senior kami klinis pemimpin dalam Fase awal kampanye, itu akan menjadi bencana.

Kami telah meningkat pesat jumlah kasus, tapi masih terasa seperti tenang sebelum badai. Dan the eye of the storm akan menjadi stasiun kami intensif.

Leave a Reply