Coronavirus: anak-anak dipisahkan dari orang tua dapat mengunjungi pembatasan

By | March 26, 2020

Bercerai, ayah memeluk anak

Gambar hak cipta
Getty Images

Anak-anak dari orang tua, yang dipisahkan, yang dapat bergerak di antara rumah tangga, sedangkan coronavirus pembatasan, menteri Michael Gove mengatakan.

Beberapa orang tua tidak khawatir mereka tidak akan mampu untuk melihat anak-anak mereka, jika mereka hidup dengan penuh-waktu.

Ia mengemukakan bahwa pada awalnya, anak-anak tidak harus melakukan perjalanan antara rumah-rumah yang berbeda selama pembatasan.

Tapi dia kemudian kembali dan meminta maaf untuk hal yang tidak jelas diikuti, mengatakan “mungkin diperlukan” untuk memindahkan sesuatu.

Boris Johnson mengumumkan pada hari senin bahwa pemerintah membawa tangguh langkah-langkah baru untuk memerangi penyebaran Virus Corona.

Dia mengatakan orang-orang harus meninggalkan rumah hanya untuk beberapa alasan-alasan yang jelas – latihan, sekali sehari; benar-benar diperlukan perjalanan ke dan dari tempat kerja; fasilitas perbelanjaan, dan medis atau kebutuhan perawatan.

Yang tersisa beberapa orang tua, dan anak-anak membagi waktunya antara rumah dengan pertanyaan-pertanyaan, dan bahkan lebih bingung ketika Mr Gove mengatakan kepada Good Morning Britain bahwa anak-anak tidak harus pindah.

Bimbingan pemerintah mengatakan: “di Mana orang tua tidak bisa tinggal di rumah yang sama anak-anak di bawah usia 18 dipindahkan antara orang tua mereka di rumah.”

Jude tanah Liat, 37, yang menjalankan sebuah single parenting blog, Stick keju, memiliki empat tahun anak dengan mantan pasangannya.

Dia membagi waktunya sama antara dua orang tua, dan tinggal bersama ayahnya, Boris Johnson ditujukan bangsa.

Gambar hak cipta
Jude Tanah Liat

Keterangan

Yudas, putra membagi waktunya sama antara rumah anda dan mantan pasangan anda rumah

“Ketika pengumuman itu datang tadi malam, saya memiliki kedua serangan panik, saya miliki dalam hidup saya,” katanya kepada BBC News.

“Kami, rekomendasi yang akan diikuti, tapi untuk tidak melihat pemikiran saya dan anak kecil itu selama tiga minggu, aku tidak tahan untuk berpikir tentang.

“Hal ini benar-benar menakutkan waktu, tidak tahu apa yang akan terjadi. Jadi aku berterima kasih untuk memiliki itu datang pada waktu yang sangat awal. Bangun untuk berita yang telah ditangani dan kita tidak lupa, adalah bantuan besar.

“Saya benar-benar memahami bahwa orang-orang harus berhati-hati, tapi saya akan kelas sebagai diperlukan perjalanan.

Untuk menghabiskan “untuk dia kemampuan untuk memiliki waktu dengan orang tuanya adalah langkah yang terlalu jauh dan merugikan kesejahteraan nya.”

Itu adalah situasi yang sama untuk bapak Andrew Greenhalgh. Ia bercerai dari putrinya dan ibu melihat anaknya pada hari-hari libur dari pekerjaan.

“Putri saya, ibu itu dengan dia ketika mereka mendengar tentang tiga-minggu-pemberitahuan. Jika ia melakukannya, matanya tampak bengkak dan dia bertanya: “apakah ini berarti bahwa aku tidak bisa melihat ayahku?’

“Saya disebut mantan istri saya dan kami berdua yakin, tapi aku bilang aku masih akan melihat anda. Saya kemudian menelepon polisi setempat dan meminta apa kebijakan itu untuk jenis situasi dan menjelaskan kepada saya lagi.

“Polisi kembali cukup cepat dan mengatakan bahwa selama kita masih masuk akal itu akan menjadi bagus untuk melihat anak saya.

“Saya mencuci tangan saya terus-menerus tapi eh diperkuat karena virus.

“Aku hanya senang itu semua sudah dibersihkan.”

Gambar hak cipta
Getty Images

Keterangan

Beberapa orang tua berpikir, masih ada pertanyaan-pertanyaan terbuka

Tapi beberapa orang tua merasa bahwa pemerintah pedoman tidak semua skenario keluarga-keluarga yang terpisah saat ini.

Sam – bukan nama sebenarnya – kehidupan dengan dia berusia empat tahun, anak yang biasanya menghabiskan beberapa hari dalam seminggu dengan ayahnya.

“Ini mengarah ke lebih banyak pertanyaan daripada jawaban untuk banyak dari orang tua yang saya tahu,” katanya.

“Saya sudah memutuskan untuk berhenti, kontak fisik dengan ayah dari anak saya minggu lalu, karena saya latar belakang medis.

“Saya meminta saran dari berbagai profesional tidak mendukung keputusan saya, sebelum ia dan ayahnya memiliki sebuah pesan yang sangat jelas, yang saya pikir itu aman baginya untuk terus melakukan perjalanan antara dua apartemen, yang dia diterima.

“Saya menjelaskan bahwa ia telah mencoba untuk menghubungi video setiap kali dia, dan bahwa kita akan tetap dalam kontak dan untuk memeriksa kembali, apakah hal-hal dalam cahaya baru saran pemerintah.

“Ini akan menjadi sulit bagi anda, saya mengerti. Hal ini juga sulit bagi saya karena saya memiliki pekerjaan yang harus dilakukan, dan anak saya tidak di pembibitan baik.

“Itu bukan bagian dari akses dan waktu yang dihabiskan dengan orang tua masing-masing, atau yang hilang, itu adalah masalah hidup dan mati.”

Gingerbread, sebuah badan amal yang mendukung keluarga dengan hanya satu orangtua, memiliki aturan pertanyaan tentang pemerintah.

CEO Victoria Benson mengatakan, pemerintah disarankan jelas, tapi masih ada beberapa kebingungan dan kekhawatiran tentang apakah baik dari orang tua bersikeras, atau menolak untuk pindah.

“Kami menyarankan para orang tua bahwa mereka harus hati-hati mempertimbangkan dampak dari anak-anak antara rumah tangga dan kesejahteraan anak (termasuk kesehatan anak) harus menjadi pertimbangan yang paling penting,” katanya.

“Kesehatan anggota keluarga lainnya juga harus diperhitungkan. Sedapat mungkin, orang tua harus bekerja sama untuk memastikan bahwa solusi dapat ditemukan. Kami akan menyambut panduan lebih lanjut mengenai hal ini dari pemerintah.”

Dalam banyak kasus, anak-anak dipisahkan dengan orang tua adalah subyek dari perintah pengadilan, dari mana, berapa banyak waktu yang harus mereka habiskan dengan orang tua masing-masing, sering indikasi jadwal hubungi kunjungan untuk “non-penduduk” orang tua.

Kepemimpinan Sir Andrew Macfarlane, Presiden Divisi Keluarga dari Pengadilan Tinggi, dan kemudian menjelaskan bahwa, sementara anak-anak dapat dipindahkan antara orang tua’ rumah, hal itu tidak berarti bahwa semua anak-anak perlu untuk menjaga perjalanan untuk menghubungi kunjungan.

Dia mengatakan: “Bahkan jika beberapa orang tua berpikir itu adalah tempat yang aman untuk kontak, mungkin akan sangat berguna bagi orang tua lain untuk benar-benar khawatir tentang hal ini.”

Jika salah satu orang tua khawatir bahwa transisi dari anak anda, akan menyarankan terhadap kesehatan masyarakat, anda dapat “dalam latihan mereka tanggung jawab orang tua dan anda tidak bervariasi susunan a, yang anda dapat memeriksa untuk memastikan”, bahkan jika orang tua setuju, kata pemandu.

Dalam hal ini, pengadilan keluarga berharap untuk membuatnya lebih mudah bagi orang tua untuk menghubungi anda melalui video chat atau telepon, melainkan melengkapi.

Leave a Reply