Coronavirus: Boris Johnson mengkritik atas ‘pengecut’ panti jompo komentar

By | July 7, 2020

Pemutaran Media tidak didukung pada perangkat

Media captionPM: “Terlalu banyak panti jompo tidak mengikuti”

Boris Johnson dituduh rumah, mencoba untuk menyalahkan coronavirus yang terkait dengan kematian di panti asuhan.

Perdana Menteri mengatakan pada hari senin bahwa “terlalu banyak panti jompo benar-benar mengikuti petunjuk”.

Kata-kata-nya memicu kemarahan di panti jompo industri, dengan amal boss memanggil anda, “canggung dan pengecut”.

Menteri kesehatan untuk Matt Hancock mengatakan perawatan yang telah dilakukan ke rumah-rumah penduduk, “pekerjaan besar” dalam krisis, dan menolak panggilan kerja saya untuk meminta maaf untuk PM komentar.

“Jam itu tidak menjelaskan bahwa karena asimtomatik transmisi dikenal, tentang prosedur yang tepat dikatakan untuk diketahui, oleh karena itu,” Kata Hancock, di House of Commons.

Dia mengatakan pemerintah telah “terus-menerus belajar tentang virus ini dari awal dan perbaikan prosedur oleh semua”.

Muncul dirawat di House of Lords, masyarakat, dan para Menteri, Bapak Greenhalgh, bahwa nasihat untuk perawatan rumah berada di tahap awal pandemi “tidak jelas seperti itu bisa saja”.

Dan Tidak ada 10 kata juru bicara PM tidak akan mengatakan meminta maaf atas pernyataannya, bahwa pemerintah telah “berlaku pengujian yang ketat dan sumber daya tambahan yang ditetapkan”.

Tapi Mark Adams, yang menjalankan amal komunitas perawatan Terpadu, mengatakan kepada BBC Radio 4 komentar Hari ini program perdana menteri “pengecut” dan “parodi kepemimpinan”.

‘Sangat ofensif’

Dia menambahkan: “Jika saya benar-benar percaya apa yang dia lihat, kita sedang memasuki Kafkaesque, hampir realitas alternatif, di mana pemerintah menetapkan aturan, kita mengikuti mereka, mereka tidak suka hasil yang anda menyangkal, maka, definisi aturan dan rasa bersalah dari orang-orang, mereka mencoba yang terbaik.”

Hampir 20.000 orang dipastikan meninggal akibat coronavirus di rumah perawatan di Inggris dan Wales sejak awal wabah.

Nasional Forum Peduli, kata Mr Johnson komentar “sejujurnya, sangat menghina” untuk para perawat.

Vic Rayner, direktur eksekutif forum, sesuai dengan 120-kesejahteraan sosial amal, mengatakan kepada BBC Newsnight bahwa panti jompo mengikuti jejak dari “huruf”, tapi perhatian pemerintah difokuskan pada rumah sakit.

Buruh bayangan Menteri kesehatan Jonathan Ashworth, telah menyerukan pada pemerintah, Perdana Menteri, “ucapan-ucapan kasar”.

“Penyedia layanan telah dikirim yang bertentangan petunjuk dalam wabah ini, staf tidak bisa homes diuji pada ujian sampai pertengahan April, dan masih adalah, secara rutin, PSA yang disediakan, cukup, ribuan keluarga telah kehilangan orang yang mereka cintai dalam hati, ini penyakit, perawatan pekerja tewas di depan,” katanya saat mendesak pertanyaan untuk Bapak Hancock di Commons.

“Dia bisa memahami mengapa orang-orang begitu tersinggung oleh PM’ berkomentar, ketika ia mengatakan bahwa terlalu banyak panti jompo tidak benar-benar mengikuti petunjuk?”

Di balik layar dalam pemerintahan, itu adalah frustrasi perawatan-sektor-utang-ke-melarikan diri sebagian besar bebas dari krisis.

Panti jompo yang tidak dipimpin oleh pemerintah. Anda berada di seluruh dimiliki dan dioperasikan oleh perusahaan swasta.

Seperti yang anda akan ahli dalam jaringan lebih dari 14.000 unit apartemen, ada variasi dalam keyakinan dan praktik.

Tidak semua panti jompo telah melihat wabah – dan itu berarti, tentu saja, bahwa pertanyaan-pertanyaan yang harus dimasukkan. Tetapi industri adalah hak untuk mengeluh bahwa informasi, pasti di awal, berubah sepanjang waktu.

Utama upaya nasional pada PSA difokuskan pada NHS, sehingga beberapa apartemen yang sangat kurang dalam peralatan sebagai supply chain kering atau tidak bisa mengatasinya.

Roll-out dari Tes itu lambat – hanya sekarang bahwa warga dan staf mendapatkan rutin Tes, penting untuk melihat apakah orang-orang yang terinfeksi tetapi tidak memiliki gejala.

Virus ini sangat sulit dan Inggris tidak berjuang sendirian untuk melindungi rumah jompo.

Tapi ada perdebatan akan lengkap tanpa menyebutkan pembiayaan.

Perbaikan sistem telah berbicara tentang selama bertahun-tahun, tapi tidak ada yang dilakukan, sehingga beberapa layanan dalam posisi genting. Virus pasti telah mengambil keuntungan dari itu.

Ia datang sebagai perawatan di Inggris terbesar di dunia, tubuh independen perawatan rumah untuk orang tua, menuduh pemerintah menyeret ke rumah kaki mereka pada masalah baru bimbingan bagi pengunjung perawatan.

Chief Executive Martin Hijau berkata: “Kami bingung mengapa Dinas Kesehatan dan Sosial (DHSC) mampu membuat keputusan yang cepat dalam waktu krisis.

“Sebagai negara pergi ke, untuk menjadi penyedia dalam gelap, apa untuk mengunjungi, seperti yang diizinkan dalam hal pengunjung, untuk penduduk mereka, atau, bahkan, penduduk meninggalkan rumah mereka.

“Ini harus menjadi prioritas untuk DHSC, panti jompo adalah penting untuk melawan mengerikan ini pandemi.”

Pendanaan menjanjikan

Imelda Redmond, Direktur nasional dari Healthwatch England, juara perawatan kesehatan dan sosial pengguna – mengatakan kepada BBC Radio 4 bahwa “masalah mendasar bahwa hal-hal ini telah ada untuk waktu yang lama”.

“Kurangnya investasi dalam perawatan sosial selama bertahun-tahun dan memiliki cukup signifikan jumlah reformasi – semua garis-garis ini konflik telah bebas dari pandemi ini akan.

“Kita perlu untuk mendapatkan pegangan pada ini sebelum musim dingin dan mungkin gelombang kedua.”

NHS England Direktur Pak Simon Stevens mengatakan kepada BBC Andrew Marr pada hari minggu bahwa coronavirus telah bersinar “yang sangat keras sorotan” pada “daya dukung” perawatan sistem.

Bertanya pada senin tentang Pak Simon komentar, Mr Johnson salah Satu dari hal-hal yang telah menunjukkan krisis, mengatakan: “hal ini, kita perlu untuk berpikir tentang bagaimana kita mengatur sosial kita-peduli-paket yang lebih baik, dan bagaimana kita memastikan bahwa kita mengurus orang-orang baik dalam kepedulian sosial.

“Kami juga menemukan banyak rumah jompo tidak benar-benar mengikuti petunjuk dalam cara yang mereka bisa, tapi kami belajar sepanjang waktu.”

Sebelum desember, pilihan kata, Konservatif dialokasikan tambahan £1 miliar per tahun untuk perawatan sosial di Inggris selama lima tahun ke depan.

Pemerintah telah membuat tambahan £3.2 bn dalam keadaan darurat Covid-19-Dana, untuk bahasa inggris dewan, yang membantu dalam arah, biaya sosial untuk perawatan

Para Menteri juga telah berjanji untuk membantu tambahan £600 untuk panti jompo dalam pengendalian infeksi.


Bagaimana menurut anda panti jompo ditangani coronavirus dalam krisis? Silakan berbagi pengalaman anda melalui E-Mail

Silahkan masukkan nomor telepon untuk berbicara jika anda bersedia untuk memiliki seorang wartawan dari BBC.

  • WhatsApp: +44 7756 165803
  • Tweet: @BBC_HaveYourSay
  • Silakan baca syarat & kondisi dan kebijakan privasi

Leave a Reply