Coronavirus: Cara pandemi persaudaraan dan perkumpulan mahasiswa berubah

By | July 8, 2020

South Carolina, Charleston, College of Charleston, yunani hidup, Pi Kappa Alpha, Sigma Chi persaudaraan-rumah

Gambar hak cipta
Getty Images

Keterangan

Pi Kappa Alpha dan Sigma Chi persaudaraan rumah di Charleston, South Carolina

Persaudaraan dan perkumpulan mahasiswa membentuk komponen inti dari pengalaman Universitas bagi banyak dari KITA mahasiswa.

Tapi Corona-wabah Virus di University of Washington di Seattle memiliki pertanyaan tentang tekanan dari pandemi pada organisasi.

Minimal 128 siswa yang hidup dalam persaudaraan properti di Universitas diuji positif untuk Covid-19, dan sembilan dari mereka yang kontak dekat. Jumlah ini bisa naik lebih dari 1.300 tes dilakukan selama minggu terakhir.

Jadi, apa tantangan yang coronavirus hadir untuk persaudaraan dan perkumpulan mahasiswa – yang dikenal secara kolektif sebagai “yunani yang hidup” – dan bagaimana anda mempersiapkan diri untuk tahun ajaran baru?

Apa wabah yang terjadi?

Persaudaraan adalah suatu organisasi yang didirikan di sebuah perguruan tinggi atau Universitas, pada serangkaian prinsip-prinsip yang harus dipatuhi oleh anggota dan biasanya ditandai oleh kelompok huruf-huruf yunani. Mereka adalah bagian integral dari mahasiswa, kehidupan sosial, dan juga menawarkan akomodasi.

  • Haruskah aku pergi ke Universitas tahun ini?
  • KAMI bimbingan online, anda memindahkan memenuhi Visa asing

Persaudaraan biasanya – tapi tidak selalu – dari siswa laki-laki, sementara perempuan organisasi cenderung dikenal sebagai mahasiswa.

Menurut sebuah laporan, 9.1% dari mahasiswa baru pada tahun 2019, mengatakan itu adalah “kesempatan yang sangat bagus” mereka mau.

Selain kasus-kasus di University of Washington, sekitar selusin coronavirus kasus juga dilaporkan di kalangan mahasiswa dan karyawan hidup dalam persaudaraan atau Perkumpulan properti di Georgia Tech Atlanta sejak akhir Maret lalu, termasuk empat dalam seminggu terakhir. Dalam kasus apapun, University mengatakan warga telah diberitahu, tapi tidak terpengaruh oleh tawaran ini tidak ada Rincian tentang-nya 56 yunani yang bernama organisasi.

Sementara itu, Mississippi state petugas kesehatan, mengatakan bulan lalu bahwa para pihak yang mengadakan memiliki setempat saudara, dengan jumlah kasus, yang menurut media AS.

Pemerintah AS telah menemukan bahwa banyak dari kasus-kasus baru yang tercatat di negara-Negara selatan yang berada dalam kelompok usia muda. Untuk menyebarkan meskipun orang-orang muda yang paling di kelompok berisiko selama pandemi, semakin besar kemungkinan, virus.

Pemutaran Media tidak didukung pada perangkat

Media captionFauci: “saya tidak akan terkejut jika kita pergi ke 100.000 per hari”

Apa tindakan pencegahan yang harus diambil?

“Semua lembaga-lembaga lokal yang akan menghadapi tantangan dalam mencegah penyebaran Virus Corona, yang merupakan alasan mengapa kita melihat rumah-rumah tua dan di kapal-kapal pesiar besar hotspot untuk Covid-19 awal,” kata Erik Johnson, Presiden dari University of Washington Interfraternity Council, mengatakan kepada BBC.

Ia mengatakan, pengaturan telah dibuat sebelum kasus itu dilaporkan ke Universitas, termasuk pengurangan penggunaan persaudaraan properti selama musim panas.

“Setelah kita telah menyadari bahwa kita sedang berhadapan dengan wabah, semua Merekrut booth pada istirahat, sosial kami moratorium itu diperkuat, dan semua itu akan diuji langsung memesan,” kata Mr Johnson mengatakan.

Sementara University of Washington adalah situasi yang tidak biasa, karena persaudaraan properti tetap terbuka juga selama musim panas, banyak persaudaraan dan perkumpulan mahasiswa sekarang mencoba untuk memutuskan untuk menempatkan yang mengukur, sebelum tahun ajaran baru dimulai.

Menurut chronicle of Higher education, lebih dari setengah dari universitas di AS, saat ini menjadi penuh kembali untuk di-orang jadwal mengajar di musim gugur, meskipun hal ini dapat berubah.

Gambar hak cipta
Reuters

Keterangan

Harvard mengatakan bahwa hanya 40% dari siswa akan diizinkan untuk kembali mengajar, online

Beberapa nasional persaudaraan dan perkumpulan mahasiswa mengatakan mereka meninggalkan keputusan tentang bagaimana untuk membuka dan ketika mereka di kantor-kantor lokal, saran kesehatan bervariasi antara dua negara dan perguruan tinggi, dan situasi berubah dengan cepat.

Orang lain yang tidak mereka sendiri rencana dapat menyelesaikan.

“Kami masih menunggu informasi tentang bagaimana dan kapan hal itu akan mungkin untuk membuka,” tanaman dari perusahaan Gamma Phi Beta, adalah yang tertua students ‘ Association, mengatakan.

Namun, lain mahasiswi, Kappa Alpha Theta, mengatakan bahwa pihaknya akan membuka rencana, rumah nya di tahun ajaran baru di mana mungkin.

Sementara itu menyarankan untuk mengikuti Bab-nya, negara, dan Universitas pedoman pada topik-topik seperti jumlah mahasiswa yang diizinkan di setiap kamar, Sisterhood dari aturan sendiri telah diperkenalkan, termasuk persyaratan bahwa setiap anggota anda sendiri suhu setiap hari, dan masker di tempat-tempat umum rumah.

Mereka yang diuji positif, tidak sekarang diizinkan untuk diri karantina di Asrama.

Bagaimana anda menanggapinya?

Sementara organisasi yang lebih besar kemungkinan akan mampu mencapai dan menegakkan sama untuk membuat keputusan, lebih kecil persaudaraan dan perkumpulan mahasiswa mungkin berjuang dengan biaya untuk pembersihan yang luas dan aspek-aspek lain dari pandemi, menurut North American Interfraternity Konferensi, sekitar 60 persaudaraan.

Pemutaran Media tidak didukung pada perangkat

Media captionProtes, rally atau makan – di Mana berisiko?

Perumahan bukan hanya aspek kehidupan yunani yang terkena dampak pandemi – proses merekrut dan melantik anggota baru juga telah berubah.

Menurut National Panhellenic conference (NPC), sebuah badan yang mengawasi 26 mahasiswa, yang paling penting tahunan perekrutan periode ini biasanya berlangsung antara tiga hari seminggu, dan “akan ada kesempatan, seluruh Perkumpulan komunitas di kampus”.

Setelah peristiwa ini, para siswa diajak untuk mengambil bagian dalam tantangan, sebelum mereka diterima sebagai anggota organisasi.

Selama pandemi, telah menyebabkan telah pindah, banyak peristiwa, online atau telah ditunda, itu tidak berkurang pentingnya mereka.

“Kita perlu pengalaman nilai Persaudaraan, dan menggarisbawahi pentingnya terus dan adik warisan selama ini dari pemisahan secara fisik,” NPC mengatakan di situsnya. Hal ini telah bersama-sama dengan organisasi lain dalam pergeseran ke media sosial dan aplikasi pesan untuk anggota baru.

Perusahaan tertua di Amerika Serikat, Phi Beta Kappa, mengatakan ia akan bekerja dengan Pasal ingin upacara untuk menahan virtual induksi, tetapi menambahkan bahwa rekrutan baru untuk menghadiri induksi masih dapat mendaftar dan anggota online.

Sebagai seorang akademis selektif organisasi, masyarakat juga telah disebut pada Bab untuk memperhitungkan “banyak tantangan di semester ini” dalam penilaian nilai siswa.

Leave a Reply