Coronavirus: Cara vaksinasi dunia tujuh miliar?

By | August 13, 2020

Botol Kaca

Gambar hak cipta
Reuters

Tim-tim di seluruh dunia yang bekerja untuk mengembangkan vaksin yang efektif terhadap Covid-19.

Perdana Menteri Boris Johnson menyebutnya “yang paling mendesak upaya bersama dari waktu hidup kita”.

Tapi jauh dari yang berteknologi tinggi ilmu untuk menemukan formula kemenangan, bagaimana dengan logistik Roll-out dari vaksin, dari tujuh miliar orang di dunia?

Di INGGRIS, jantung, usaha Ilmu di Harwell Kampus, ex-pangkalan udara RAF di Oxfordshire.

INGGRIS vaksin manufaktur dan pusat inovasi (VMIC), rencana yang disukai Covid-19.

“Kami benar-benar memiliki waktu yang dikompresi ke dalam hampir setengah. Jadi sementara kami menunggu untuk siap pada akhir 2022, kita sekarang di harapan ini secara online di 2021,” jelas Matius Duchars, chief executive dari VMIC.

‘Bagaimana untuk memanggang kue’

Mr Duchars masih liburan musim panas, karena dia tahu bahwa tempat ini adalah pada akhir produksi dari Oxford University dengan vaksin. Ia berada dalam kontak konstan dengan tim di Jenner Institute, jalan-jalan di Oxford.

Gambar hak cipta
VMIC

Keterangan

Pembangunan UK vaksin manufaktur dan pusat inovasi dibawa ke depan

Dia mengatakan itu adalah tanggung jawab yang berat.

“Hal ini sangat penting, tidak hanya bagi negara, tetapi di seluruh dunia, dalam rangka untuk dapat menghasilkan jenis-jenis vaksin dengan cepat dan efektif,” katanya.

“Untuk menggunakan analogi – itu adalah untuk panggang seperti kue-kue di rumah. Anda dapat menghabiskan berjam-jam mempersiapkan kue yang sempurna, dan sekarang anda harus pergi dan panggang 70 juta dari mereka, dan mereka semua harus sempurna, jadi ini adalah tantangan yang cukup.”

Ini menggambarkan ringan untuk Mengekspresikan.

University of Oxford sudah mulai yakin cukup sementara ruang laboratorium, dalam produksi vaksin ini sekarang, sebelum tahu hasil dari studi global.

Pada akhirnya, umat manusia perlu, miliaran dosis dari berbagai jenis Covid-19 vaksin. Kau membuat kami semua untuk didistribusikan dan dikelola di seluruh dunia.

Internasional vaksin Aliansi Gavi – mendesak negara-negara, khawatir tentang vaksin-peluncuran sekarang.

Tapi itu tidak mudah untuk kerjasama internasional, karena banyak negara-negara kaya yang sudah melakukan hal ini dengan kesepakatan bilateral dengan perusahaan farmasi untuk memastikan bahwa mereka aman dipasang, jika anda telah menemukan formula ajaib.

Mengatasi kepentingan diri sendiri

Seth Berkley, CEO Gavi, kata salah satu rintangan terbesar yang dia hadapi, adalah apa yang disebut “vaksin nasionalisme”.

“Saya pikir kita perlu untuk negara-negara semua untuk berpikir tentang hal ini di Global way, di bagian, karena itu adalah hal yang benar untuk dilakukan, tetapi juga karena itu adalah self-interest masalah,” katanya.

“Jika anda memiliki besar waduk virus di negara-negara sekitarnya, anda tidak bisa pergi kembali ke normal perdagangan, perjalanan, atau gerakan dari orang-orang. Itu tidak benar-benar penting bahwa cara berpikir: kita aman jika semua orang aman.”

Gambar hak cipta
Getty Images

Keterangan

Percobaan manusia dari Oxford vaksin yang diadakan di Afrika Selatan

Dan mencoba untuk memastikan, untuk berpikir bahwa negara-negara berkembang memiliki akses ke kanan vaksin, Tuhan Berkley pada mabuk aspek vaksin roll-out, termasuk pertanyaan apakah atau tidak ada cukup dalam botol kaca di dunia. Ada laporan dari kemungkinan kemacetan di medical produksi kaca.

“Kami khawatir,” Mr Berkley mengatakan, “jadi kita pergi ke depan dan membeli botol cukup untuk dua miliar dosis, yaitu jumlah dosis, kami berharap akan siap pada akhir 2021.”

Jika botol kaca adalah potensi masalah, sehingga lemari es, karena sebagian besar vaksin yang disimpan harus, pada suhu rendah.

Tetap dingin

Prof Toby Peters, seorang ahli dalam rantai dingin logistik di University of Birmingham, unggul dengan dukungan dari organisasi-organisasi seperti Gavi untuk, sebaik mungkin, ada kapasitas pendinginan di negara-negara berkembang.

Dia mengatakan: “Hal ini tidak hanya kulkas vaksin, itu benar-benar semua bagian lain dari palet, bergerak dalam pesawat, kendaraan, dan memindahkannya ke toko-toko lokal, dan kemudian sepeda motor dan orang-orang bahwa itu adalah dari sisi kanan, di kota-kota. Ini semua telah bekerja bersama-sama mulus.”

Gambar hak cipta
Getty Images

Keterangan

Banyak lagi yang dibutuhkan adalah kaca, botol, dan lemari es untuk menyimpan

Prof Peters telah diucapkan, untuk mengeksplorasi global perusahaan makanan dan minuman yang meminjam dingin untuk membantu jaringan penyimpanan, dengan proyek raksasa ini.

Vaksin roll-out lebih mudah dikelola, akan mengembangkan negara untuk prioritas dari populasi mereka.

Yang pertama dalam seri?

Dr. Charlie Weller, kepala vaksin, Inggris Wellcome Trust, mengatakan bahwa negara-negara akan meminta beberapa frank pertanyaan.

“Siapa yang membutuhkan vaksin ini? Ini adalah risiko tertinggi kelompok? Dan yang ini adalah prioritas tertinggi? Karena apa yang kita adalah cukup jelas tentang masing-masing vaksin pertama kemungkinan akan lebih cepat dari pasokan meningkat, sehingga keputusan yang harus dibuat.”

Sebenarnya vaksinasi itu akan sangat sulit.

INGGRIS, misalnya, template, yang, menggunakan, jaringan pilihan lokal, seperti kemampuan untuk mengedit penduduk. Tetapi untuk negara-negara miskin hal ini bahkan lebih menakutkan.

Dr. Weller menekankan sistem kesehatan yang kuat akan menjadi kunci, dengan para pekerja kesehatan yang memiliki keterampilan teknis untuk imunisasi kelompok sasaran.

Para ilmuwan memiliki jenis vaksin akan menemukan semua berpikir. Tapi banyak dari mereka mengatakan mereka tetap terjaga di malam hari semata-mata oleh skala apa yang perlu dilakukan untuk mendapatkannya untuk miliaran orang.

  • LOCKDOWN BAYI: Bagaimana kehamilan dan kelahiran?
  • COVID-19: penilaian jangka panjang pemulihan

Leave a Reply