Coronavirus: kekhawatiran tentang keamanan, menghentikan penggunaan 50 juta NHS masker

By | August 6, 2020

Dokter menempatkan pada FFP2 masker di ruang gawat darurat rumah sakit

Gambar hak cipta
Getty Images

Keterangan

FFP2 perlindungan pernapasan masker seperti ini oleh petugas kesehatan

Lima puluh juta masker wajah dibeli, tidak dapat digunakan oleh pemerintah pada bulan April, NHS, karena masalah keamanan.

Pemerintah mengatakan masker, ear loop penutupan, daripada kepala, sling, mungkin tidak cocok cukup ketat.

Mereka dibeli untuk tenaga kesehatan dari supplier Ayanda modal sebagai bagian dari £252m kontrak.

Ayanda mengatakan masker, pedoman dari pemerintah memenuhi telah ditetapkan. Pemerintah mengatakan keamanan standar proses adalah “kuat”.

Selain itu, hal ini menunjukkan bahwa orang yang mendekati awalnya pemerintah tentang kesepakatan pemerintah perdagangan penasihat yang juga menyarankan Dewan Ayanda.

Tapi dia mengatakan kepada BBC, posisinya tidak memainkan peran dalam penghargaan tersebut.

  • Staf NHS selalu cukup pakaian pelindung?
  • PSA kelemahan yang diidentifikasi oleh Kantor Audit Nasional

Pada minggu-minggu pertama pandemi, NHS yang cukup kurangnya alat pelindung diri (APD) yang berpengalaman.

Pemerintah mengatakan, untuk menemukan bahwa mereka memiliki pemasok baru dengan cepat permintaan dan untuk bersaing dengan meningkatnya persaingan global.

29. Pada bulan April, Dinas kesehatan dan sosial di bawah £252m kontrak dengan Ayanda Modal Terbatas dengan pengiriman dua jenis masker wajah, ditandatangani.

Bagian yang paling mahal dari urutan terdiri dari 50 juta FFP2 masker, untuk melindungi personil pemeliharaan terhadap inhalasi dari partikel-partikel berbahaya.

Keterangan

Pemerintah membeli 50 juta masker dengan earloops

Menurut dokumen hukum, dilihat oleh BBC, pemerintah mengatakan bahwa masker ini sekarang tidak digunakan NHS karena masalah keselamatan.

Dokumen tersebut mengatakan bahwa itu adalah kekhawatiran tentang apakah atau tidak mereka akan cocok dan sesuai.

Untuk menjadi efektif jenis masker wajah harus sesuai dengan baik dan membuat segel antara masker dan wajah pemakainya.

Siapa yang membayar anda untuk bekerja, hal ini diperlukan untuk menguji fit wajah.

“Wajah adalah baik lulus atau gagal dan lebih banyak gagal pada produk dengan earloops, daripada produk dengan kepala-koleksi tali,” kata Alan Murray, chief executive dari British Safety Federasi Industri.

“Ini tidak berarti bahwa hal itu tentu memberikan perlindungan yang diperlukan dari dia.”

Tidak jelas apa yang akan terjadi sekarang untuk 50 juta masker.

Tapi modal juga pasokan dari 150 juta jenis IIR masker, yang pemerintah mengatakan tidak akan terpengaruh.

Sebagian besar kini telah dikirim, tetapi mereka belum dirilis untuk digunakan dalam NHS, dan menunggu untuk Tes lebih lanjut.

‘Mengejutkan’ jumlah yang dikeluarkan

Informasi yang telah diungkapkan, dalam respon hukum Baik hukum proyek ini menjadi tantangan bagi pemerintah di pengadilan mencari tiga PSA kontrak yang diberikan untuk itu, termasuk Ayanda modal.

Kampanye kelompok berpendapat pemerintah adalah pemberian kontrak langsung dengan perusahaan selama pandemi, daripada harus membuka mereka untuk kompetisi, adalah melanggar hukum.

“Hal ini berlaku luar biasa jumlah dana masyarakat dan membuang-buang itu di PSA, mereka mengatakan hal ini tidak disetujui untuk digunakan di NHS, karena itu tidak aman,” kata Jolyon Maugham, Baik hukum Direktur proyek.

“Kami berpikir bahwa itu adalah penting bagi pengadilan untuk mengambil melihat pada kontrak ini, bahwa mereka hanya menyatakan itu melanggar hukum dan, akibatnya, transparansi penuh tentang bagaimana anda menghabiskan sejumlah besar uang publik.”

Konsultan Pemerintah

Pemerintah juga telah mengungkapkan, untuk tidak menjual pendekatan asli, masker berasal dari Ayanda modal, tapi dari seorang pengusaha bernama Andrew Mills.

Perusahaannya, makmur telah pabrik, dijamin hak untuk memproduksi penuh kapasitas produksi dari sebuah pabrik besar di China, masker dan mampu mendapatkan jumlah besar segera.

Tapi dokumen yang dilihat oleh BBC mencatat bahwa Mr Mills disebut pemerintah, bukan untuk menandatangani kontrak untuk masker dengan Ayanda modal, dan Direksi dia menyarankan, karena dapat mengatur pembayaran luar negeri yang lebih cepat.

Apa yang saya perlu tahu tentang coronavirus?

Mr Mills juga merupakan Penasihat British Board of Trade.

Dia mengatakan kepada BBC, posisinya tidak memainkan peran dalam pemberian kontrak, tunduk pada penilaian yang sama seperti semua ini, dalam menanggapi permintaan pemerintah untuk membantu.

Ayanda Modal Terbatas, mengatakan: “topeng Yang disediakan, pergi melalui ketat teknis program jaminan dan memenuhi semua persyaratan dari spesifikasi teknis yang dibuat tersedia secara online melalui portal pemerintah.

“Itu harus ditolak ketentuan dalam kontrak kami untuk produk, jika anda tidak memiliki spesifikasi yang dibutuhkan untuk memenuhi sesuai dengan kontrak. Ketentuan ini tidak diaktifkan.”

Sebuah pernyataan pemerintah mengatakan: “dalam hal ini pandemi global, kami telah bekerja tanpa lelah untuk memberikan PSA untuk perlindungan dari orang-orang di Depan.

“Lebih dari 2,4 miliar potongan-potongan yang disampaikan, dan lebih dari 30 miliar euro telah dipesan dari INGGRIS-berdasarkan produsen dan mitra internasional, untuk menyediakan pasokan terus menerus untuk kebutuhan perawatan kesehatan dan sosial staf, sekarang dan di masa depan.

“Ini adalah proses tangguh untuk memastikan pesanan anda yang berkualitas tinggi dan memenuhi standar keselamatan yang ketat dengan perawatan yang diperlukan dalam menghormati semua kontrak dengan pemerintah.”

Pemerintah, yang mengungkapkan bahwa beberapa test kit yang diproduksi oleh Randox laboratorium untuk NHS Tes dan Jejak, tidak dapat memenuhi standar keselamatan yang diperlukan dan plafon penggunaan mereka pada bulan juli.

  • Panti jompo: The forgotten garis depan?
  • FORT SALEM: fancy melarikan diri? Pesta-watch new series

Leave a Reply