Coronavirus: Lima Brits dalam bahasa perancis ski chalet menangkap virus

By | February 8, 2020

Kabel mobil di les Contamines-Montjoie

Gambar hak cipta
Getty Images

Keterangan

Kelompok ini tinggal di rumah yang sama chalet di Contamines-Montjoie resor ski di pegunungan Alpen prancis

Lima warga Inggris telah positif coronavirus diuji di Perancis Timur, dan menegaskan Menteri perancis untuk kesehatan.

Empat orang dewasa dan satu anak-anak yang didiagnosis dengan virus setelah kontak dengan salah satu warga Inggris yang baru saja kembali dari Singapura.

Pria itu kembali ke INGGRIS pada tanggal 28 januari, sebelum didiagnosis dengan virus pada kamis.

Lima warga Inggris, chalet tetap sama ski, tidak mengatakan dalam kondisi serius, para pejabat prancis.

Pihak berwenang perancis dikunjungi, penutupan dua sekolah di minggu berikutnya anak-anak dengan virus, sembilan tahun anak laki-laki, tinggal di resor ski Contamines-Montjoie dengan keluarganya.

Hal ini hampir 35,000 kasus coronavirus di seluruh dunia, terutama di Cina. Insiden terbaru ini datang dari seorang pria yang berada di INGGRIS ketiga yang dikonfirmasi hal ini, ketika ia diuji positif pada kembali ke Brighton.

Pembalap Inggris itu mengatakan di Singapura pada perjalanan bisnis, dari 20 hingga 23 januari di Kementerian kesehatan.

Dia datang untuk Contamines-Montjoie, Haute-Savoie, pada 24. Januari untuk perjalanan empat hari sebelum kembali ke Inggris pada 28. Januari.

Setelah kembali ke Inggris, ia berpikir, adalah, terisolasi di rumah dan disebut NHS 111. Setelah tes positif, ia dikirim ke rumah Sakit St. Thomas di London, di mana ia dirawat.

Kesehatan masyarakat Inggris juga berpesan, mahasiswa di Portslade Aldridge Community Academy di Brighton dan self-isolasi selama 14 hari sebagai bagian dari penyelidikan mereka dalam kasus coronavirus. Sekolah mengatakan hal itu disarankan oleh otoritas kesehatan yang lebih dekat, tidak perlu bagi anda untuk.

Di mana INGGRIS-coronavirus-pasien?

  • 20-23 januari: Di Singapura pada perjalanan bisnis
  • 24-28 januari: Tinggal di chalet di Contamines-Montjoie, Perancis
  • 28. Januari: Kembali ke INGGRIS
  • 6. Februari: Kementerian kesehatan menegaskan, ia berada di INGGRIS, kasus ketiga virus setelah pengujian positif di Brighton
  • 7. Februari: Seorang mahasiswa di Portslade Aldridge Community Academy diri Mengisolasi atas saran kesehatan Masyarakat di Inggris, sebagai hasil dari penyelidikan dalam kasus ini

Brighton manusia kepada pemerintah Inggris bahwa ia telah menghadiri chalet di Contamines-Montjoie untuk mengambil dan perwira perancis, Inggris 11, yang tinggal di sana untuk rumah sakit di Lyon, Saint-Etienne dan Grenoble pada jumat malam.

Chalet memiliki dua apartemen, di mana dua keluarga yang ditampung, otoritas perancis, mengatakan dalam sebuah konferensi pers. Pasangan Inggris dan tiga anak-anak mereka, yang sekarang tinggal di Perancis, tinggal di salah satu. Ibu di INGGRIS saat ini, dan telah dihubungi.

Tujuh dari teman-teman mereka tinggal di apartemen lain.

Orang-orang dengan virus, ayah, keluarga yang berdomisili di Perancis, dan sembilan tahun lamanya, serta tiga anggota keluarga yang mengunjungi.

Sembilan tahun anak laki-laki mengunjungi sekolah lokal dan telah mengajar bahasa perancis kelas di sekolah yang berbeda di St-Gervais. Kedua sekolah akan ditutup minggu depan, dan orang tua diminta untuk menjaga anak-anak anda di bawah pengamatan.

Krisis kasus baru adalah perangkat berturut-turut.

Ia datang sebagai empat anggota sama keluarga Inggris di sebuah rumah sakit di Mallorca setelah kontak dengan Virus Korona mobil keluarga.

Mereka mencoba dan diuji di rumah sakit Universitas Putra Espases di Palma.

Keluarga Inggris mengatakan mereka berada dalam kontak dengan orang yang baru-baru ini diuji positif untuk virus di Perancis, pemerintah di Kepulauan Balearic di Spanyol mengatakan

Sementara itu, seorang pria Inggris yang ditransfer dari sebuah kapal pesiar di lepas pantai Jepang pada hari jumat setelah pengujian positif untuk virus, dikatakan, untuk merasa nyaman dan dalam suasana hati yang baik.

Alan Steele, Wolverhampton, pada bulan madu dengan istrinya, Wendy, diambil dalam kasus 61 orang, kapal untuk perawatan di rumah sakit.

Dia berada dalam kontak telepon dengan suaminya, dan berkata dalam Facebook posting pada hari sabtu bahwa ia masih merasa sehat.

Apa yang terjadi di dunia?

Mayoritas kasus yang dikonfirmasi di seluruh dunia berada di China, di mana jumlah tersebut adalah 34,598.

Pada rabu, jumlah korban tewas naik menjadi 723 di China, termasuk seorang Amerika di Wuhan. Jepang meninggal di kota Wuhan dengan gejala yang konsisten dengan virus.

Di luar China, dengan 288 kasus korban di Filipina telah dikonfirmasi di 24 negara, menurut Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), dengan kematian.

Lima kasus baru di Perancis, sehingga total di negara 11.

Di tempat lain, Hong Kong telah mulai wajib dua pekan karantina untuk semua pendatang dari daratan Cina ke 26 kasus yang tercatat di daerah.

Pemutaran Media tidak didukung pada perangkat

Media captionBBC online kesehatan editor, pada apa yang kita tahu tentang virus

Departemen Perawatan Kesehatan dan Sosial, mengatakan bahwa 686 orang dikonfirmasi dan diuji di INGGRIS coronavirus pada hari sabtu sore, dengan tiga kasus.

Dua lainnya kasus Inggris – kedua warga negara Cina, yang dirawat di Royal Victoria Infirmary penyakit menular centre di Newcastle.

Warga negara INGGRIS, menurut dua kembali penerbangan dari Wuhan, Cina kota di tengah-tengah Corona Virus, di karantina di Arrowe Parkir rumah Sakit di Wirral.

Ketiga penerbangan ke INGGRIS untuk naik pada hari minggu dengan sekitar 150 Inggris, dibawa ke sebuah pusat konferensi di Milton Keynes untuk 14 hari karantina.

Apa INGGRIS terbaru perjalanan Dewan?

Foreign & Commonwealth Office adalah bimbingan terhadap semua tapi perjalanan penting ke China, dan semua perjalanan di provinsi Hubei.

Warga negara Britania Raya juga telah disarankan untuk meninggalkan China, di mana mungkin.

  • Diary of a life in terkunci-down-Wuhan
  • Coronavirus: menjawab pertanyaan anda

Tapi pemerintah tidak memberikan saran terhadap perjalanan ke negara lain atau wilayah sebagai akibat dari virus.

Beberapa maskapai penerbangan seperti British Airways dan Virgin Atlantic telah menangguhkan penerbangan ke dan dari Cina atau revisi jadwal mereka.

Apa yang harus saya lakukan jika saya menduga bahwa saya memiliki virus?

Coronavirus menyebabkan infeksi saluran pernapasan akut dan gejala biasanya mulai dengan demam, diikuti dengan batuk kering.

Sebagian besar orang yang terinfeksi kemungkinan untuk pulih sepenuhnya – seperti yang anda lakukan dari flu.

Yang telah sekali di INGGRIS, dari daratan China, Thailand, Jepang, Republik Korea, Hong Kong, Taiwan, Singapura, Malaysia atau Macau dalam 14 hari terakhir dan mengalami batuk atau demam, atau sesak napas, untuk tinggal di dalam, dan kau sebut NHS 111, bahkan jika gejala yang ringan.

Di Skotlandia, anda dapat ponsel anda GP atau NHS 24 111 luar jam buka. Jika anda berada di Irlandia Utara, panggilan 0300 200 7885.


Anda berada di Contamines-Montjoie? Berbagi pengalaman anda melalui E-Mail

Silahkan masukkan nomor telepon untuk berbicara jika anda bersedia untuk memiliki seorang wartawan dari BBC. Anda juga dapat menghubungi kami dengan cara berikut:

Leave a Reply