Coronavirus: Panggilan untuk memperjelas pemerintah wajah-penutup di Inggris

By | July 12, 2020

Boris Johnson

Gambar hak cipta
No 10

Keterangan

Boris Johnson mengenakan masker saat ia mengunjungi sebuah toko di Uxbridge pada jumat

Anggota parlemen telah meminta pemerintah untuk memperjelas posisinya pada penutup wajah, yang, menurut PM “ketat” pendekatan untuk penggunaannya dibutuhkan dalam Inggris.

Sumber Senior mengatakan pemerintah sedang mempertimbangkan untuk wajah sampul untuk memperlambat wajib di toko-toko di Inggris, penyebaran coronavirus.

Mantan Menteri kesehatan Jeremy Hunt mengatakan dia “untuk” perubahan untuk menambahkan sederhana masyarakat pesan kunci.

Buruh MP Jonathan Ashworth mengatakan: “yang kuat dan kepemimpinan yang jelas” yang dibutuhkan.

Tambahan 148 kematian yang tercatat di INGGRIS pada hari jumat, sehingga jumlah tercatat kematian untuk 44,798.

Wajah-penutup harus di toko-toko di Skotlandia sejak jumat.

Dipakai saat ini, orang-orang di Inggris jatuh, menutupi wajahnya, ditutup di ruang publik, di mana jarak sosial ini tidak mungkin untuk membawa pada sisi atas wajib di angkutan umum dan ketika berada di rumah sakit.

Tuhan Berburu, Ketua Commons Kesehatan Select Committee, mengatakan ia memahami tip saat ini, tapi itu tidak menjawab “pertanyaan mendasar” apakah orang-orang yang memakai penutup wajah saat berbelanja.

Dia mengatakan kepada Radio 4 Today programme: “saya pikir, untuk mengatakan bahwa semua saran kesehatan dalam hal terjadi pandemi, anda hanya perlu kesederhanaan, jadi saya akan lebih suka bahwa kita harus memakai masker wajah di toko-toko.”

Itu datang sebagai Boris Johnson di gambar, penutup wajah untuk pertama kalinya saat kunjungan ke perusahaan di daerah pemilihannya di Uxbridge pada hari jumat.

Pemerintah Inggris awalnya ragu-ragu di hari-hari awal coronavirus krisis – atas saran orang-orang untuk memakai penutup wajah, dengan alasan bukti-bukti ilmiah, bahwa itu adalah untuk mengurangi transmisi dari “lemah”.

Namun, aturan-aturan, untuk memaksa orang-orang untuk memakai masker wajah di angkutan umum diperkenalkan di Inggris, pada 15 juni.

Dan pada hari jumat, Mr Johnson mengatakan, “keseimbangan pendapat ilmiah tampaknya telah bergeser dan itu lebih untuk kepentingan mereka, dan kami sangat tertarik untuk”.

Ia mengatakan Facebook Q&A dengan publik: “saya pikir kami perlu untuk menjadi lebih ketat desakan, orang-orang yang memakai penutup wajah di ruang tertutup di mana anda bertemu orang-orang, anda biasanya tidak bertemu.

“Kami sedang mencari cara untuk memastikan bahwa orang-orang benar-benar memiliki sebuah penutup wajah di toko-toko, misalnya, di mana ada risiko penularan.”

Pemutaran Media tidak didukung pada perangkat

Media captionCoronavirus: Cara memakai penutup wajah

Wales’ Pertama Menteri Mark Drakeford mengatakan dia tidak berpikir bukti atas manfaat memakai masker adalah “penting”, tetapi mengatakan, “seimbang”.

Berbicara pada BBC Breakfast, Mr Drakeford, mengatakan pandangan dari chief medical officer untuk Wales, wajah dek masih harus dianjurkan, tetapi tidak diharuskan. Namun, kata dia, jika berat barang bukti yang berubah”, maka kita akan mengubah kebijakan kami”.

Aturan pada penutup wajah berbeda dalam bangsa-Bangsa. Orang-orang di Wales akan diminta untuk tidak memakai medis penutup wajah, di mana jarak sosial adalah tidak mungkin. Di Irlandia Utara, mengenakan penutup wajah di angkutan umum, wajib, pada 10.Bulan juli.

Mr Ashworth, bayangan Menteri kesehatan, mengatakan itu adalah “selamat datang” – Menteri, jika anda re-bukti masker wajah.

“Kami menuntut diperlukan untuk Menteri untuk menyelesaikan review ini, cepat kuat dan kepemimpinan yang jelas” dia menulis di Twitter.

Tory MP dan mantan menteri Andrea Leadsom mengatakan kepada BBC Radio 4 setiap pertanyaan yang anda tidak ingin menjadi masker wajib, tapi “orang-orang harus memiliki pertimbangan penuh” dan mulai berpikir untuk memakai, ke manapun anda pergi.

Pada jumat Boris Johnson mendesak orang-orang untuk kembali bekerja. Dia juga menunjuk ke kebijakan yang lebih ketat pada masker wajah.

Lo dan lihatlah, ia digambarkan keluar dan sekitar di sebuah toko dan mengambil dengan anda, memakai masker. Tidak mengambil seorang detektif untuk menemukan sebuah tema yang menyeluruh.

Para Menteri ingin memulai orang, merangkul baru normal; bukannya meninggalkan rumah mereka, uang, dan membantu perusahaan mendapatkan kembali pada kaki mereka – Ya, tapi dengan langkah-langkah, seperti masker,.

Ini langkah-langkah perlindungan yang tentu saja ada untuk membantu transfer pers tetapi juga dapat membantu dalam perannya di masyarakat merasa aman.

Karena kepercayaan masyarakat adalah penting; anda dapat melakukan dorongan seseorang sesuatu, tapi anda bisa menolak, kecuali anda merasa aman.

Video amatir kain penutup wajah dapat membantu mengurangi penyebaran coronavirus dari orang-orang yang menular tetapi tidak memiliki gejala, atau belum mengembangkan gejala.

Profesor Trisha Greenhalgh dari University of Oxford, berpendapat untuk berbagai penggunaan penutup wajah, pada bulan April, mengatakan kepada BBC Radio 4 Today programme, sebagian besar dari para ilmuwan sekarang yakin bukti-bukti” yang mengenakan masker di tempat-tempat ramai transfer dapat mengurangi.

Pertanyaan tentang saran bahwa masker wajah, manfaat lain lebih dari pemenang, dia berkata: “pada Umumnya, ketika saya memakai wajah bisa menutupi, melindungi 80%, dan itu bisa melindungi saya 20% atau 30%.

“Itu sedikit perlindungan bagi orang yang memakai wajah-meliputi, tetapi tidak sebanyak yang melindungi orang lain dengan tetesan datang dari mulut seseorang.”

Prof Greenhalgh menambahkan: “lingkungan dalam Ruangan yang jauh, jauh lebih berbahaya dalam hal dari apa yang kita sebut transmisi udara. Seseorang batuk atau berbicara keras, dan virus ini kemudian di udara dan tetap di toko atau di ruang dalam.”

Organisasi kesehatan dunia mengatakan bahwa non-medis penutup wajah yang dikenakan tidak boleh di mana jarak sosial adalah tidak mungkin.

Bagaimana telah diubah pemerintah Inggris posisi wajah bantalan?

  • 12. MaretInggris adalah Wakil kepala dinas kesehatan Dr Jenny Harries mengatakan itu adalah “bukan ide yang baik” untuk rata-rata anggota masyarakat, masker wajah, karena anda dapat menggunakannya dengan benar dan menempatkan pada risiko yang lebih Tertular coronavirus
  • 17. April: Transportasi Sekretaris mengatakan, bukti-bukti, apakah masker, pekerjaan “yang sangat beragam”, dan mungkin mereka “yang bisa dilakukan adalah dengan memakai lebih banyak ruginya daripada baik dalam situasi tertentu”
  • 1. Mei: Downing Street mengatakan penutup wajah memiliki “lemah tapi efek positif” dalam mengurangi penyebaran coronavirus
  • 11. Mei: Orang-orang di Inggris bersiap untuk menghadapi panel untuk dibawa dalam transportasi umum dan di ruang tertutup, di mana jarak sosial ini tidak selalu mungkin
  • 15. Juni: Wajah-penutup yang diperlukan untuk transportasi umum di Inggris

Sementara itu, kolam renang outdoor, sekarang buka lagi di Inggris, dan amatir cricket, teater dan pertunjukan live juga diperbolehkan dalam gratis.

Di Wales, holiday apartments dan akomodasi tanpa fasilitas ini juga memungkinkan untuk dibuka kembali pada hari sabtu.

Lebih lanjut 512 coronavirus kasus telah dilaporkan di INGGRIS pada hari jumat, dan Departemen kesehatan mengatakan 48 orang lain meninggal dengan virus.

  • KAU, aku DAN Big C: pengobatan kanker selama pandemi
  • MEMBUMI DENGAN LOUIS THEROUX: sepuluh Yang paling banyak momen mengejutkan dari kuncian podcast

Leave a Reply