Coronavirus: pasien demensia ‘memburuk’ tanpa kunjungan ke keluarga

By | July 10, 2020

Wanita yang lebih tua dengan pembantu

Gambar hak cipta
Getty Images

Anggota penghuni panti jompo dengan demensia harus diperlakukan sebagai pekerja, badan amal terkemuka mengatakan.

Dalam sebuah surat kepada Menteri kesehatan, menulis bahwa perawatan yang diberikan oleh anggota keluarga “penting” bagi warga dari kesehatan mental dan fisik.

Anda bisa berdebat tentang batas saat ini pada pengunjung untuk efek merugikan dari memiliki “”.

Anda ingin kunjungan untuk melanjutkan aman, dengan kerabat diberikan akses yang sama ke panti jompo dan coronavirus Tes sebagai staf.

Di bawah terkemuka amal yang ditandatangani oleh kepala, termasuk demensia INGGRIS dan Alzheimer society, surat panggilan pada pemerintah untuk “segera” alamat, apa panggilan itu, “tersembunyi bencana” yang terjadi di panti jompo.

Seorang juru bicara untuk Departemen kesehatan dan sosial (DHSC) telah mengatakan kepada BBC itu adalah pengaturan untuk informasi lebih lanjut “segera”, seperti yang anda “hati-hati dan aman” untuk kunjungan di panti jompo.

Pada bulan April, DHSC mengatakan dalam sebuah dokumen bahwa semua “keluarga dan teman-teman harus disarankan untuk mengunjungi di rumah jompo, kecuali untuk kerabat, dalam situasi yang luar biasa, seperti akhir dari kehidupan.”

Amal mengatakan bahwa ini “ditegakkan pemisahan” telah menyebabkan “kerusakan” di resident kesehatan mental dan fisik, terutama untuk orang-orang dengan demensia yang membuat lebih dari 70% dari populasi panti jompo.

Mereka berpendapat bahwa perawatan tetap anggota “anggota kunci dari warga yang peduli dan mendukung jaringan”, dalam penyediaan layanan praktis serta mereka “pengacara, suara dan memori” dan “membuat anda tetap terhubung dengan dunia”.

Mereka dikunjungi dengan menyebut Menteri kesehatan Matt Hancock untuk menerbitkan petunjuk rinci untuk perawatan di rumah, dan hibah tertentu kerabat dan teman-teman yang sama “kunci-pekerja” status sebagai karyawan, yang akan memungkinkan mereka akses yang sama ke panti jompo dan coronavirus pengujian.

Selama pandemi, 5,404 kematian kasus – meningkat 52,2% dibandingkan dengan rata-rata lima tahun dari orang-orang dengan demensia dan penyakit Alzheimer di Inggris dan Wales, menurut kantor statistik Nasional (ONS).

“Aku hanya seorang ibu’

Rosie ibu memiliki demensia berat dan tinggal di sebuah rumah.

Selama berbulan-bulan anda tidak bisa mengunjungi anda, tetapi jika anda melakukannya dua minggu yang lalu, Rosie terkejut.

Ibunya adalah “benar-benar terpuruk atas di kursi roda”. Butuh waktu yang lama untuk merespon.

Keterangan

Rosie, yang digambarkan sebagai seorang anak dengan ibunya, kata dia digunakan untuk pengunjung setiap hari

Rosie bisa melihat dia telah berubah banyak.

Lebih buruk lagi, dalam dua minggu terakhir, ibunya telah berhenti makan, menolak untuk membuka mulutnya, ketika perawatan di rumah pekerja yang mencoba untuk makan anda. Rosie sekarang khawatir bahwa dia akan menolak cairan, dan mati.

Rosie lega bahwa Menteri kesehatan menjanjikan dukungan, kunjungan, tetapi juga khawatir bahwa itu mungkin membatasi bagaimana hal ini dapat dilakukan.

Di depan coronavirus memukul, Rosie, ibu telah dikunjungi setiap hari dengan keluarga atau teman-teman.

Anda duduk dengan dia selama setidaknya satu jam untuk berbicara dengannya. Rosie akan menyanyikan lagu-lagu Motown, the mengasihi ibu mereka.

“Wajah anda akan Bersinar, anda akan bernyanyi mencoba,” katanya. Kadang-kadang mereka membawa makanan, atau anda ingin keluar dari rumah. Dia suka pergi ke pub untuk.

Keterangan

Rosie mengatakan dia ingin anda untuk duduk dengan ibunya di panti jompo setelah ia diuji Covid-19 dan pemakaian APD

Sekarang, ibu anda jadi jauh lebih buruk, Rosie ingin diperlakukan dalam cara yang sama seperti yang dibayar pekerja perawatan, untuk izin di apartemen dan duduk dengan ibunya.

Anda akan diuji untuk Covid-19, dan memakai alat pelindung diri (APD). Ini adalah sesuatu yang perlu dibuat untuk mengatakan terkemuka demensia amal mungkin di bawah manajemen baru.

“Saya suara anda, anda pengacara,” Rosie mengatakan.

“Seharusnya aku pergi untuk dia. Aku hanya memiliki seorang ibu. Aku tidak siap untuk membiarkan anda mati tanpa aku”.

Dalam surat tersebut, badan-badan bantuan mengatakan bahwa “inkonsistensi” kunjungan ke smk di INGGRIS Bangsa “yang disebabkan tambahan kebingungan dan stres” untuk penyedia dan anggota keluarga.

Di Skotlandia, di fasilitas keperawatan, virus-gratis selama 28 hari mampu menerima pengunjung dari 3. Bulan juli.

Di Irlandia Utara, seperti Perakitan, perawatan rumah, yang bisa bebas dari virus seseorang untuk mengunjungi pada waktu yang sama, kedua orang ini bertempat, “mana mungkin”.

Di Wales, mengunjungi panti jompo dan warga mereka sejak 1. Juni, jika anda berada di luar dan 2m aturan jarak sosial dan prosedur kebersihan dipatuhi.

Perawatan England, paling independen penyedia, mengatakan kepemimpinan baru di Inggris adalah penting – dan itu adalah “tidak benar untuk orang-orang dengan perawatan dan kebutuhan dukungan terkunci untuk jangka waktu yang tidak terbatas”.

Nicci Gerrard adalah co-founder dari John kampanye dan juga telah ditandatangani kelompok.

Kampanye didirikan setelah ayahnya, Dr John Gerrard – yang memiliki penyakit Alzheimer – meninggal pada November 2014, setelah tinggal di rumah sakit tanpa orang-orang, ia tahu bahwa itu ketat baginya.

Hal ini menjelaskan efek dari penutupan sebagai “slow-motion bencana” non-diakui sejauh ini, benar-benar masih.

Ms Gerrard mengatakan: “Kami menerima ratusan pesan dari penjaga keluarga, untuk pergi secara teratur, dan yang putus asa tentang apa yang terjadi.”

Dia mengatakan bagi banyak warga, anggota keluarga, hubungan mereka dengan dunia luar”; anda suara anda, dan memori anda”.

Pemutaran Media tidak didukung pada perangkat

Media captionSukacita Prudhoe, 90, mengatakan kuncian telah meninggalkan tertekan

‘Demensia-suara”, terkemuka di INGGRIS demensia organisasi, yang dipimpin oleh John kampanye dan masyarakat Alzheimer, kata Mr Hancock menyambut baik respon untuk kelompok surat, tetapi menambahkan bahwa itu diperlukan untuk melihat “detail”, termasuk pertanyaan apakah dilaporkan perawatan yang akan diberikan kepada keluarga, kunci status pekerja.

Seorang juru bicara mengatakan, hal itu penting untuk pengasuh untuk mendapatkan yang sama “aman, teratur, dan diulang Tes, kunci pekerja, sehingga mereka dapat kembali di rumah jompo untuk menjadi aman dan memberikan perawatan untuk kerabat mereka dengan demensia yang tidak ada orang lain dapat”.

Meskipun kurangnya petunjuk, banyak rumah-rumah di Inggris, sehingga kunjungan dari kerabat, tetapi biasanya hanya seminggu sekali per orang dan untuk jumlah terbatas waktu.

Periksa pengunjung ” suhu, pertanyaan, dan bersikeras bahwa pertemuan berlangsung di luar ruangan, dengan minimal 2 m jarak antara warga dan pengunjung.

Keterangan

Beberapa dari rumah-rumah mereka, sehingga jarak sosial kunjungan dengan kerabat


Apa pengalaman anda dengan panti jompo? Berbagi cerita

Silahkan masukkan nomor telepon untuk berbicara jika anda bersedia untuk memiliki seorang wartawan dari BBC. Anda juga dapat menghubungi kami dengan cara berikut:

Leave a Reply