Coronavirus: saya Bisa mendapatkan diuji untuk melihat jika saya Covid-19?

By | March 26, 2020

Wanita, tenggorokan swab diambil

Gambar hak cipta
Getty Images

Pemerintah Inggris ingin mengurangi jumlah orang yang diuji untuk coronavirus.

Saat ini, sekitar 6.000 orang yang diuji setiap hari. Tapi pada akhir Maret, anda ingin naik ke 10.000 orang per hari, tes, 25.000 pada akhir April.

Saya mendapatkan diuji untuk coronavirus?

Saat ini, kebanyakan orang tidak bisa.

Pada saat ini, hanya pasien di rumah sakit dengan gejala seperti flu secara rutin diuji untuk virus.

Namun, ada untuk melakukan panggilan, tes lebih lanjut, khususnya untuk staf NHS dan pekerja.

Mengembangkan sebuah tes baru?

Pemerintah prioritas diuji, peningkatan jumlah orang, untuk melihat apakah anda saat ini memiliki penyakit.

Uji yang digunakan adalah uji dikenal sebagai PCR tes. Swab dari tenggorokan atau hidung, dan lingkungan uji yang telah diuji.

Tetapi para ilmuwan juga mencari tes untuk memeriksa apakah seseorang telah memiliki penyakit di masa lalu. Melihat ini untuk Penanda kekebalan tubuh yang disebut antibodi dalam darah.

Anda lebih cepat dari tes PCR, dengan setetes darah pada perangkat seperti tes kehamilan.

Hal ini dapat membantu mengetahui seberapa luas penyakit ini dan apakah untuk pergi untuk orang-orang dengan aman kembali bekerja

Pemerintah mengatakan telah membeli tiga-dan-a-setengah juta dari tes ini dan rencana yang tersedia “sangat segera”, jika hal itu dapat terbukti untuk bekerja.

Namun, hal itu tidak akan tersedia segera, menurut pemerintah adalah kepala dinas kesehatan, Prof Chris Whitty.

“Saya tidak percaya dan saya ingin menjadi jelas bahwa ini adalah sesuatu yang kami tiba-tiba pesanan di internet selama minggu depan,” katanya.

Saya bisa menguji pribadi?

Anda dapat, tapi kesehatan Masyarakat Inggris tidak menyarankan hal itu, seperti yang dikatakan, masih ada cukup informasi tentang anda.

“Hal ini tidak diketahui apakah baik positif atau negatif hasilnya dapat diandalkan,” – mengatakan dalam sebuah pernyataan di website-nya.

Swasta klinik kesehatan di London, membela keputusannya, biaya sebesar £375 untuk tes.

Laporan menyarankan perusahaan-perusahaan lain yang juga memiliki harga Test kit meningkat.

Apa yang harus dilakukan dengan INGGRIS?

Total 90,436 orang yang diuji di INGGRIS telah, untuk coronavirus sebagai 24. Bulan maret.

Ada dua utama untuk mendiagnosa alasan untuk menguji manusia, untuk memahami mereka secara individual, dan untuk mencoba, penyebaran virus. Hal ini akan hadir sebagai pengawasan Tes, tapi tidak dari INGGRIS.

Tidak ada Tes lagi, berarti bahwa banyak dari orang-orang, mengisolasi bahkan mungkin tanpa alasan yang baik, termasuk NHS pekerja. Staf keperawatan juga memiliki kekhawatiran, mereka bisa menjadi tidak sadar menyebarkan infeksi.

Apa yang saya perlu tahu tentang coronavirus?

INGGRIS harus menguji lebih banyak orang?

Direktur jenderal organisasi kesehatan dunia (WHO), Tedros Adhanom Ghebreyesus mengatakan ia memiliki “pesan sederhana” untuk semua negara-negara: “Tes, Tes, Tes.”

Dia menambahkan: “Kita tidak bisa menghentikan pandemi ini jika kita tahu yang terinfeksi.”

INGGRIS telah melakukan tidak dengan alat, peralatan atau personil dari pengujian massa pada saat ini, meskipun pemerintah berusaha untuk meningkatkan kapasitasnya.

Ada Tes lagi daripada di banyak negara lain, memiliki Tester, meskipun tidak lagi dianggap ketat, seperti Korea Selatan.

Pulau keadaan 2,500 th kasus, pada tanggal 18 Maret, dan telah diuji 828 orang per satu juta penduduk. Pada titik yang sama dalam wabah, Italia telah dilakukan, 386 tes per juta warga, sedangkan Korea Selatan telah melakukan lebih dari 2.000 tes per juta.

Leave a Reply