Coronavirus: Sedikit bukti dari Covid transmisi di sekolah-sekolah, kata Williamson

By | August 10, 2020

Siswa di ruang kelas

Gambar hak cipta
Reuters

Ada sedikit bukti dari Corona Virus ditularkan, di sekolah, pendidikan Sekretaris, Gavin Williamson mengatakan.

Mr Williamson mengatakan, pemerintah dipandu oleh ilmu terbaik, mempercepat rencana untuk membuka kembali sekolah-sekolah untuk semua siswa di Inggris pada bulan depan.

Penasihat pemerintah telah memperingatkan bahwa orang-orang mungkin telah mencapai batas dari apa yang dapat dibuka kembali di perusahaan yang aman.

Tapi Mr Williamson menyarankan penelitian mendatang akan mendukung posisi pemerintah pada pembukaan kembali sekolah-sekolah.

Komentarnya datang setelah Perdana Menteri Boris Johnson mengatakan pembukaan kembali sekolah-sekolah, yang setelah berbulan-bulan tanpa di-orang pelatihan, “prioritas nasional” bagi pemerintah.

Perdana Menteri, yang diharapkan untuk menghadiri sekolah, banyak kemudian, dipahami, membuat jelas bahwa sekolah harus memiliki tutup yang terakhir di masa depan daerah blok, menurut perusahaan, seperti toko-toko dan pub.

‘Kekhawatiran’

Asosiasi Sekolah dan Perguruan tinggi para Pemimpin mengatakan ada pedoman yang jelas yang hilang, pemerintah, dan sekolah-sekolah, yang memiliki rencana darurat.

Tapi pendidikan Sekretariat mempertahankan bahwa ada “kepercayaan yang berkembang antara orang tua dan anak-anak mereka kembali ke dalam kelas.

Dalam sebuah pernyataan pada hari minggu malam, ia berkata: “Ini adalah kerja keras dari semua karyawan sekolah di seluruh negeri, penciptaan serangkaian langkah-langkah perlindungan untuk mempersiapkan, sekali lagi, semua siswa selamat datang di awal istilah.”

Mr Williamson juga disebut “penelitian terbaru, yang diharapkan akan dirilis akhir tahun ini – salah satu penelitian terbesar pada coronavirus di sekolah-sekolah dunia”, mengatakan hal itu “membuatnya jelas bahwa ada sedikit bukti bahwa virus ini ditularkan, di sekolah”.

Dia diyakini pada masa yang akan datang laporan yang diterbitkan oleh Public Health England.

Gambar hak cipta
Reuters

Keterangan

Gavin Williamson mengatakan, itu adalah meningkatnya kepercayaan antara orang tua tentang anak-anak mereka kembali ke sekolah

Anak-anak komisaris untuk Inggris, Anne Longfield, telah menyerukan biasa coronavirus-Tes di sekolah-sekolah.

Dan Pendidikan Nasional Uni Wakil Sekretaris Jenderal Avis Gilmore mengatakan: “Kuat jalur, jejak, dan uji-serta kesehatan dan keselamatan pemeriksaan di sekolah-sekolah dan universitas-universitas yang diperlukan.”

Namun, sekolah-sekolah menteri Nick Gibb, ide ini ditolak, mengatakan Radio pada hari minggu bahwa ia tidak mendukung pengujian rutin untuk guru dan siswa yang tidak memiliki gejala.

Sekolah-sekolah di INGGRIS ditutup pada 20. Maret, dengan pengecualian dari anak-anak dari key-orang atau anak-anak berisiko. 1. Pada bulan juni, mereka mulai terbatas dibuka kembali untuk tahun-tahun awal siswa, penerimaan, tahun 1 dan tahun 6.

Rencana saat ini adalah untuk sebagian besar anak-anak di seluruh negeri, di kelas bulan berikutnya.

Pedoman re-pembukaan telah diterbitkan untuk Inggris. Ada juga rencana terpisah untuk Wales, Irlandia Utara dan Skotlandia, di mana sekolah-sekolah, yang direncanakan kembali pada hari selasa.

“Peningkatan tes dan trace’

Beberapa penasihat ilmiah untuk pemerintah menyerukan perbaikan dalam tes-dan-jejak sistem, sebelum sekolah dibuka kembali.

Prof Sir Jeremy Farrar, Direktur Wellcome Trust, mengatakan, “harus digunakan untuk membuka “jendela” di depan sekolah-sekolah yang “masuk akal”. Menulis dalam the observer, ia berkata: “yang paling mendesak, kita perlu ramp-up Tes”.

Sementara itu, pekerjaan yang menyerukan “reformasi yang cepat” tes-dan-jejak sistem, menunjukkan kesehatan setempat, tim perlindungan yang lebih efektif dari national call Center.

Tokoh-tokoh dari pekan lalu yang diterbitkan oleh Dinas Kesehatan dan Sosial menunjukkan bahwa tim lokal terus menjadi sukses sebagai call Center pekerja, jika itu datang, kontak dekat orang-orang yang telah diuji positif untuk coronavirus.

Dalam sebuah surat kepada Menteri kesehatan Matt Hancock, bayangan Menteri kesehatan Jonathan Ashworth, kabinet bayangan kantor menteri Rachel Reeves menyatakan keprihatinan bahwa model saat ini tidak “fit for purpose”.

Pada hari minggu, Britania Raya, di mana total 46,574 dilaporkan, lebih dari delapan orang telah meninggal setelah pengujian positif untuk coronavirus. Lebih lanjut 1.062 orang diuji positif untuk Covid-19.

Untuk membuka Dalam pengembangan yang berbeda, studio kebugaran, kolam renang, pusat-pusat rekreasi dan permainan anak-anak pusat akan diizinkan, lagi, di Wales, pada hari senin, dalam pelonggaran lebih lanjut dari penutupan pembatasan.

  • ELHAN DUNIA: untuk menjaga kesehatan tips dalam kondisi yang baik dalam hal ini sosial yang menjauhkan waktu
  • DOYAN: Cara memiliki pemblokiran terpengaruh kebiasaan minum?


Apakah anda orang tua dari seorang anak melalui kembali ke sekolah di musim gugur? Berbagi pengalaman anda melalui E-Mail

Silahkan masukkan nomor telepon untuk berbicara jika anda bersedia untuk memiliki seorang wartawan dari BBC.

Leave a Reply