Coronavirus: UK pengusaha terkait untuk Cina-virus kasus, berbicara

By | February 11, 2020

Steven Walsh

Seorang pria Inggris terkait dengan 11 kasus coronavirus telah berbicara untuk pertama kalinya, ia mengatakan, bahwa dia “sembuh” dari penyakit.

Steve Walsh, yang masih di karantina di rumah sakit, kata pikirannya dengan orang lain, tentu saja virus telah pindah.

Dia mengatakan keluarganya telah diminta untuk mengisolasi diri “sebagai tindakan pencegahan”.

Gas-seller, dari Hove, East Sussex, tertangkap virus di Singapura dan diperkirakan telah terinfeksi resort 11 orang lain di perancis ski.

Lima kasus, dengan Mr Walsh di Inggris, lima di Perancis dan satu di Mallorca, Spanyol.

Jumlah total yang terinfeksi di INGGRIS ke delapan.

Ada sekarang sudah lebih dari 40.000 seluruh dunia kasus coronavirus, yang dinyatakan sebagai global health emergency. Jumlah korban tewas di China berdiri di 1,016.

Dua dari INGGRIS kasus, GPs – salah satu di antaranya bekerja di County Ek medical centre, Brighton, Sussex Timur, untuk sementara ditutup pada hari senin.

Pejabat kesehatan mendesak tracing pasien yang terinfeksi.

Gambar hak cipta
PA media

Sementara itu, Patcham keperawatan rumah Brighton dikonfirmasi pada hari selasa bahwa itu adalah “tertutup untuk semua pengunjung” mengunjungi salah satu terinfeksi GPs-pasien di sana.

Seorang juru bicara untuk perawatan rumah, mengatakan: “Hal ini penting untuk mengatakan bahwa tidak ada rumah sakit.

“Namun, setelah penutupan operasi GP lokal, untuk memiliki sebagai langkah pencegahan, kami adalah rumah bagi semua pengunjung tertutup.”

Dia menambahkan bahwa perawatan telah dilakukan di rumah memeriksa warga dan staf bahwa kesehatan Masyarakat Inggris senang.

Bulan lalu, dua manusia lain yang berhubungan dengan – telah dikonfirmasi sebagai coronavirus, setelah ia jatuh sakit di sebuah hotel di York.

Ia kemudian mengungkapkan bahwa seorang mahasiswa di University of York.

Mr Walsh terjangkit coronavirus di sebuah konferensi di Singapura, sebelum menuju ke resor ski prancis untuk liburan dalam perjalanan kembali ke Inggris.

Dalam sebuah pernyataan dari karantina di rumah Sakit Guy di London, Mr Walsh mengucapkan terima kasih kepada NHS untuk perawatan mereka.

Ia mengatakan ia dihubungi-nya GP, NHS 111, dan kesehatan Masyarakat di Inggris, belajar ia telah terkena dikonfirmasi kasus coronavirus.

Dia menambahkan: “saya menyarankan, di ruang terisolasi di rumah sakit, meskipun tidak ada gejala, dan kemudian diri terisolasi di rumah, seperti yang diperintahkan.

“Jika diagnosis dikonfirmasi, saya dikirim ke unit isolasi di rumah sakit, di mana saya tetap, dan sebagai tindakan pencegahan, keluarga saya diminta untuk mengisolasi dirinya sendiri.”

Dia mengucapkan terima kasih kepada teman-teman, keluarga dan rekan-rekan atas dukungan mereka dan menambahkan, “saya meminta media untuk menghormati privasi kami.”

Apa saja gejala Corona-Virus dan apa yang dapat membantu untuk menghentikan penyebarannya?

Tanda utama infeksi adalah demam (suhu tinggi) dan batuk serta sesak napas dan keluhan pernapasan.

Sering mencuci tangan dengan sabun atau gel, menghindari kontak dekat dengan orang yang sakit dan tidak menyentuh mata, hidung dan mulut dengan tangan yang belum dicuci, dapat membantu mengurangi risiko infeksi.

Menangkap batuk dan bersin dalam jaringan kerjasama dengan dokter, apotek, dan cuci tangan anda dapat meminimalkan risiko penyakit yang dapat menyebar.

Setiap orang mengalami gejala-gejala, bahkan jika ringan, setelah melakukan perjalanan dari Cina, Thailand, Jepang, Republik Korea, Hong Kong, Taiwan, Singapura, Malaysia atau Macau disarankan untuk tinggal di dalam ruangan, dan panggilan NHS 111 layanan telepon.

Dalam sebuah pernyataan, Servomex, Mr Walsh majikan, mengatakan bahwa hal itu akan terus “dukungan” untuk dia dan keluarganya.

Seorang juru bicara perusahaan menambahkan: “Kami bekerja sama dengan otoritas kesehatan untuk memastikan kesejahteraan karyawan dan masyarakat dan berharap seseorang dengan virus telah cepat dan pemulihan penuh.”

Servomex kata itu telah bertindak “cepat” dalam rangka untuk “tindakan pencegahan”, termasuk pengenaan pembatasan perjalanan dan penegakan isolasi diri untuk staf yang ditampilkan di Singapore conference, atau gejala-gejala dari virus.

Ia datang sebagai kedua GP operasi di Brighton ditutup pada hari selasa setelah dikonfirmasi kasus Virus Corona di kota ini.

Kabupaten Ek Medical Centre ditutup pada hari senin setelah seorang anggota staf diuji positif untuk virus.

Sekarang kedua cabang ini terletak di Deneway, kurang dari dua mil – juga telah ditutup.


Anda telah terpengaruh oleh isu-isu yang diangkat di sini? Anda dapat menghubungi melalui E-Mail

Silahkan masukkan nomor telepon untuk berbicara jika anda bersedia untuk memiliki seorang wartawan dari BBC. Anda juga dapat menghubungi kami dengan cara berikut:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *