GCSE dan A-level hasil “mungkin akan terpengaruh oleh bias’

By | July 11, 2020

Hasil

Gambar hak cipta
PA

Orang-orang muda di Inggris, risiko tidak pada nilai yang anda peroleh melalui sistem perhitungan hasil setelah ujian dibatalkan telah memperingatkan digunakan dalam Parlemen.

Kurang beruntung dan etnis minoritas murid dan murid dengan risiko khusus, pertanyaan-pertanyaan dari kemungkinan bias sadar, kata majelis rendah Komite pendidikan.

Tahun ini para guru akan memprediksi murid ‘ GCSE dan A-level nilai.

Papan ujian moderat diperkirakan nilai dan output hasil akhir.

Ini statistik check, yang dirancang oleh Inggris ujian regulator, Ofqual, termasuk sejarah hasil dari murid-murid di sekolah masing-masing, sebelum prestasi siswa, statistik dan harapan dari kelas distribusi untuk masing-masing subjek.

Sistem serupa yang digunakan di Skotlandia, Wales dan Irlandia Utara.

Tujuan dari standarisasi ini model adalah untuk memastikan bahwa hasil yang sebagian besar sejalan dengan tahun – tahun sebelumnya- dan waspada terhadap situasi di mana sebuah sekolah bisa memberikan semua murid-murid yang terlalu tinggi Tanda.

  • ‘Tahun lalu tidak seperti yang lain” PM mengatakan lulusan
  • Gcse dan A-level, mungkin nanti musim panas mendatang

Pendidikan Sekretaris Gavin Williamson dicabut GCSE dan A-level ujian pada akhir Maret untuk pertama kalinya dalam sejarah, karena dari Corona Virus pandemi.

Panitia menerima sejumlah publikasi tentang kemungkinan bahwa beberapa kelompok akan meremehkan akan manfaat.

Dia mengatakan ada banyak bukti ilmiah yang bias di meramalkan nilai, dan khususnya, murid dari kulit hitam, Asia dan etnis minoritas lainnya dan siswa dari latar belakang miskin dan orang-orang dengan kebutuhan pendidikan khusus dan cacat.

Namun Panitia menegaskan bahwa laporan itu kritik guru, bagaimana masing-masing dapat dipengaruhi oleh alam bawah sadar bias – penilaian berdasarkan latar belakang seseorang, atau ras, tanpa mengetahui bagaimana bias.

Ofqual adalah Wakil kepala badan pengatur, Michelle Meadows, kepada Panitia: “Ada beberapa tanda-tanda yang bias.

“Yang paling mampu untuk mahasiswa [dengan milik etnis minoritas], ada kecenderungan ke bawah-memprediksi skor mengatakan, siswa-siswa kami untuk mendapatkan. Pada tingkat yang lebih rendah dari kemampuan, anda mendapatkan efek yang berlawanan, di mana ada beberapa legenda tentang-sebelumnya.”

“Tidak ada sistem yang sempurna”

Pendidikan ketua Panitia Robert Halfon mengatakan Komite diakui bahwa pekerjaan Ofqual dan Departemen pendidikan, yang efek Corona-Virus pandemi pada pendidikan anak-anak.

Ia menerima “tidak ada sistem untuk penghargaan dari catatan-catatan yang akan menjadi sempurna”.

Tapi ia memperingatkan: “Kami telah mengembangkan keprihatinan serius mengenai kewajaran model oleh Ofqual.

“Itu risiko, hal ini menyebabkan tidak adil prasangka dan diskriminasi terhadap sudah kelompok yang kurang beruntung.”

Dia juga memperkenalkan keadilan banding sistem, yang, katanya, tampaknya untuk mendukung “yah-bertumit dan tajam-siku”, yang tahu bagaimana untuk menemukan itu dalam sistem.

Dia menambahkan bahwa ada potensi untuk sistem “Wild West banding mirip” dengan sistem yang berbeda dari yang berbeda papan ujian.

Gambar hak cipta
PA media

Keterangan

GCSE dan A-level siswa tidak senang dengan menghitung nilai yang diberikan yang dapat musim panas ini untuk resit di musim gugur

Standarisasi sistem, yang digunakan oleh Ofqual, berdasarkan berbagai bukti sumber, dalam rangka untuk menentukan apakah tanda-tanda yang dihitung oleh guru yang lebih murah atau lebih murah dari yang diharapkan.

Hal ini berarti bahwa nilai masing-masing siswa menerima pada akhir mungkin berbeda dari orang-orang yang dikaitkan dengan sekolah anda.

Dan Panitia telah berpendapat pada Ofqual untuk menerbitkan standarisasi kriteria, itu hanya melalui proses yang transparan agar para siswa bisa memeriksa untuk melihat apakah mereka telah tunduk pada kecenderungan, dalam derajat perhitungan

Panitia juga mendengar kekhawatiran mengenai penggunaan sejarah sekolah untuk mengubah data hasil penelitian menjadi tidak adil untuk siswa di sekolah baru atau perbaikan.

Asosiasi Sekolah dan Perguruan tinggi para Pemimpin’, Sekretaris Jenderal, Geoff Barton mengatakan bahwa sekolah-sekolah dan perguruan tinggi yang benar-benar berbeda dengan diskriminasi, dan telah melakukan segala sesuatu yang mungkin untuk menghindari bias sadar mempengaruhi nilai.

Dia menambahkan: “mereka pergi, tengah-nilai, dalam keadaan sangat sulit dan dengan hati-hati.

“Mereka tahu siswa dengan baik dan telah melakukan yang terbaik untuk memastikan, akan diserahkan ke kelas, ujian papan yang adil dan benar.”

Ketika siswa hasil ujian anda untuk tahun ini?

Inggris, Wales dan Irlandia Utara

  • Kualifikasi pendidikan: 20. Agustus 2020
  • A-dan-tingkat: 13. Agustus 2020

Skotlandia: 4. Agustus 2020

Dia menambahkan bahwa semua orang dalam pendidikan memahami batas-batas sistem, dan bahwa ia mengharapkan perguruan tinggi dan universitas untuk menunjukkan kemurahan hati ketika memutuskan pada aplikasi.

Sebuah Ofqual juru bicara bergema Panitia pengakuan dari guru ” kerja keras dan profesionalisme membuat tahun ini peraturan untuk mahasiswa.

Dia menambahkan bahwa standarisasi alat Instrumen kunci untuk memastikan hasil di pusat-pusat yang berbeda, standar sejalan dengan satu sama lain, dan untuk menjaga.

“Kami telah diuji secara luas model untuk memastikan bahwa hal itu memberikan siswa dengan seadil-adilnya hasil yang paling akurat,” katanya.

Ia menambahkan, siswa, orang tua, wali dan guru-guru perlu memahami bagaimana hasil dihitung, dan bahwa Ofqual punya waktu untuk publikasi rincian lengkap dari model pada waktunya.

Departemen pendidikan juru bicara mengatakan bahwa Ofqual telah mengembangkan kuat proses yang memperhitungkan berbagai bukti untuk memastikan catatan yang seadil-adilnya untuk semua siswa.

Leave a Reply