Guru kelas siswa untuk ujian dibatalkan

By | April 4, 2020

Hasil

Gambar hak cipta
PA

Guru di Inggris akan diminta untuk menilai catatan yang anda pikir akan dibatalkan telah dicapai murid ‘ GCSE dan A-level ujian.

Hal ini diputuskan oleh papan ujian, hasil, dievaluasi dengan peringkat kemampuan siswa dalam setiap mata pelajaran di sekolah, dan juga oleh guru.

Pendekatan ini dari kualifikasi pengawas Ofqual mengganti terganggu tes, Corona-wabah Virus.

Hasil hari ini tidak akan lebih lambat dari yang direncanakan, dan mungkin sebelumnya.

“Tujuan utama kami adalah untuk menjadi adil, siswa di musim panas ini dan pastikan bahwa anda tidak dirugikan,” kata Sally Collier, Ofqual chief executive.

Paul Whiteman, pemimpin Asosiasi Nasional Kepala sekolah, mengatakan tidak ada “solusi sempurna”.

Tapi dia mengatakan bahwa rencana penggantian adalah “pragmatis dan pendekatan yang paling adil dalam keadaan luar biasa”.

Sir Peter Lampl, pendiri Sutton Trust mobilitas sosial amal, telah memperingatkan bahwa “guru-penilaian dapat secara tidak sadar orang-orang dari berpenghasilan rendah latar belakang pada kerugian”.

  • Di Skotlandia, berbagai dihargai oleh guru-guru dan Otoritas Kualifikasi Skotlandia, mengatakan bahwa penelitian manfaat, sudah disampaikan, siswa tidak dihitung sebagai hasil
  • Di Wales, para guru akan menghargai berbagai, tetapi bukan merupakan ujian tambahan di musim gugur.
  • Di Irlandia Utara, rincian yang diharapkan akan diterbitkan kemudian dengan rencana untuk ujian dibatalkan

Guru prediksi untuk A-Level, SEPERTI Tingkat dan GCSE di Inggris akan bekerja atas dasar bukti yang tersedia – seperti hasil pemeriksaan, tes, pekerjaan rumah, rumah, contoh ujian, dan apa regulator panggilan “Jenderal kemajuan selama perjalanan”.

Guru akan diminta untuk mengatakan, apa yang akan anda pikirkan, adalah varietas yang dicapai kemungkinan besar ketika musim ujian telah terjadi, berdasarkan komprehensif penilaian profesional.

Tapi anda juga akan diminta untuk menempatkan siswa dalam rangka kinerja yang diharapkan dalam masing-masing diprediksi class band.

Ini digunakan untuk moderat proporsi nilai di sekolah-sekolah di seluruh negeri.

Ini bisa berarti bahwa adaptasi varietas yang diusulkan oleh guru, jika mereka tampaknya terlalu murah atau terlalu keras, atau mungkin, dalam konteks hasil sebelumnya untuk sekolah dan untuk distribusi Umum dari catatan sesuai dengan tahun-tahun lain.

Untuk mengatakan bahwa sekolah-sekolah tidak akan diizinkan untuk disampaikan kepada siswa, nilai rapor, ujian papan atau bagaimana mereka diatur.

Jika siswa berpikir mereka adalah perbaikan dalam berbagai diberikan kepada mereka bisa, ada usulan untuk alternatif ujian di musim gugur.

Ini mungkin terlalu terlambat untuk tingkat siswa yang berniat untuk pergi ke Universitas tahun ini – meskipun tidak pasti apakah universitas akan dapat untuk membuka kembali untuk waktu musim gugur.

Mary Bousted, bersama pemimpin Nasional pendidikan Union, menyambut baik pesan bahwa “catatan tidak dibuat atas Dasar mock hasil ujian, atau setiap bagian lain dari bukti-bukti yang sendirian”.

Tapi dia mengatakan para guru dapat hasil yang “tidak nyaman” dengan menempatkan siswa dalam peringkat.

Hasil tidak akan tersedia untuk para siswa, yang diusulkan lebih dari tanggal yang dijadwalkan pada bulan agustus – tapi Ofqual, bahwa mereka mungkin akan tersedia lebih cepat.

Prosedur untuk keluhan, belum diputuskan.

Itu juga masih belum jelas bagaimana catatan yang dipilih, untuk murid diajarkan di rumah dan melalui hubungan dengan sekolah-sekolah bisa mengirim dalam memperkirakan nilai.

Rencana alternatif untuk kualifikasi kejuruan akan diperkenalkan di kemudian hari.

Di Wales, guru memprediksi nilai dan peringkat siswa – tapi kesempatan untuk mengambil tes tambahan di musim gugur tidak akan tersedia.

Philip Baker, chief executive kualifikasi Wales, mengatakan: “Kami ingin untuk berpikir dari pusat-pusat yang masing-masing pelajar kinerja program studi, dan penilaian yang realistis dari kelas dan pangkat dari masing-masing individu pembelajar.”

Inggris untuk pendidikan Sekretaris, Gavin Williamson, mengatakan pembatalan tes adalah “langkah yang diperlukan untuk memerangi penyebaran Virus Corona”.

Tapi dia mengatakan bahwa Ofqual, rencana akan memiliki “kepastian kepada murid-murid, orang tua dan sekolah, nilai-nilai yang diberikan, yang akan menjadi musim panas ini, secara akurat mencerminkan kemampuan siswa dan berlaku tahun ini seperti yang lain”.

Leave a Reply