Hasil A-level: “kekacauan Besar”, seperti tes stimulus-bimbingan ditarik

By | August 16, 2020

Mahasiswa protes pada audit rating system

Gambar hak cipta
PA media

Keterangan

Mahasiswa memprotes penurunan hasil di luar Departemen pendidikan

Ujian regulator untuk memeriksa petunjuk tentang cara untuk mengajukan banding A-level dan GCSE dengan nada mengejek hasil ujian – jam setelah publikasi.

Pada sabtu Ofqual, apa yang merupakan “valid” mock ujian bagi siswa untuk mengajukan banding terhadap A-level di Inggris.

Tapi regulator sekarang memiliki kriteria tersebut dan informasi lebih lanjut diterbitkan berhenti, “waktu ke waktu”.

Tory MP menggambarkannya sebagai “kekacauan besar” yang “tidak dapat diterima”.

Baik tingkat GCSE siswa mampu duduk dalam ujian umum yang ditandai tahun ini karena Corona Virus pandemi, dan hampir 40% dari level-tanda ke bawah dari guru’ prediksi Ofqual-algoritma.

Konservatif Ketua dewan pendidikan komite pilih, Robert Halfon, mengatakan keputusan untuk meninjau keluhan manajemen mengumumkan pada hari sabtu, para siswa dan sekolah-sekolah dibiarkan dalam kebingungan.

“Ini adalah sebuah kekacauan. Surga tahu apa yang terjadi dengan Ofqual. Itu adalah hal terakhir yang kita butuhkan saat ini. Ini tidak dapat diterima di mata saya,” katanya.

“Siswa dan guru sangat cemas – terutama mahasiswa, yang khawatir tentang masa depan mereka. Ini harus beres.

“Ofqual, bukan hal-hal, untuk situs, cara, ambil, harus, kebingungan, menabur. Ini tidak mudah dan perlu diubah.”

Sementara itu, model statistik oleh Ofqual, untuk menentukan Kelas di depan dua tantangan hukum yang berpendapat bahwa siswa yang Unger dievaluasi pada sekolah anda menghadiri.

Ofqual mengatakan pada hari sabtu bahwa, sejauh yang tertulis tes pemeriksaan tidak diambil, akan mempertimbangkan penilaian guru sebagai gantinya.

Namun, dalam sebuah pernyataan pada sabtu malam, yang diterbitkan pada website regulator baca: “hari ini, kami menerbitkan informasi tentang ujian mock hasil dalam proses pengangkatan.

“Dengan keputusan ini akan ditinjau oleh Ofqual menerbitkan Papan dan informasi lebih lanjut pada waktu yang tepat.”

‘Keputusan akan dibuat’

“Luar biasa, luar biasa, tidak memadai, kaget,” – ini adalah sopan tanggapan dari para pemimpin sekolah, try arti Ofqual aneh penarikan banding untuk menetapkan sendiri aturan pada tingkat.

Pagi E-Mail dari dinyatakan terhormat kepala sekolah dengan judul: “WTF?”

Ofqual ini dimaksudkan, independen pengawas ujian, tapi asumsi itu tidak mengesampingkan dirinya sendiri, yang telah menarik steker pada apa yang telah mereka mengumumkan, untuk keluhan tentang contoh ujian?

Non-keputusan daun siswa bersemangat menunggu untuk mengetahui apakah anda dapat mengajukan keluhan dan klaim bahwa penelitian mereka tempat.

Ada juga iritasi, Menteri dari kepala kekacauan di muka, atau bahkan ketika masalah muncul di Skotlandia.

Pada akhirnya, apakah itu oleh Ofqual atau Departemen pendidikan, atau nomor 10, keputusan harus dibuat.

Lakukan terus sampai dengan saat ini catatan dan retro-fit dengan fungsi sistem hukum obat? Dan tunggu, membongkar kewajaran hasil dan tantangan hukum?

Atau mengambil politik dan bahaya dari penciptaan jenis lain dari ketidakadilan – oleh pertukaran guru untuk memprediksi bagaimana hal itu akhirnya terjadi di Skotlandia?

Untuk Menteri, itu adalah waktu untuk membahas ujian kertas dan mulai membalas.

Koresponden politik BBC Jonathan Blake mengatakan, yang tampaknya Dinas pendidikan, tidak menyadari perubahan dan verifikasi kriteria yang cenderung mengarah ke kritik lebih lanjut dari pemerintah dalam penanganan proses pengujian di Inggris.

Kriteria sesuai dengan yang Ofqual adalah “valid mock penilaian”, yang disepakati pada hari sabtu dan kemudian jam berhenti nanti, akan menerima:

  • Untuk memastikan diawasi, tak terlihat dan dilakukan yang diatur dalam ketentuan, karya dari mahasiswa itu sendiri
  • Dari dulu ulasan, diproduksi dan dikembangkan oleh pemeriksaan yang relevan Papan, atau penilaian dari guru
  • Di bawah kondisi waktunya
  • Selesai sebelum 20. Pada bulan Maret tahun 2020, ketika sekolah-sekolah dan perguruan tinggi ditutup
  • Ditandai dengan tanda Skema untuk masing-masing papan ujian
  • Dinilai sesuai dengan pemeriksaan Papan dengan penyelidikan, standar

Sebelum hasil diterbitkan, Departemen pendidikan mengumumkan “triple lock”, yang berarti bahwa siswa bisa menerapkan bintang dihitung, respon Ofqual, untuk mendapatkan “berlaku pura-pura hasil” untuk duduk atau gugur dalam ujian.

Namun, tenaga kerja mengatakan bahwa di bawah baru Ofqual kriteria, beberapa siswa tidak akan bisa mendapatkan mereka mengejek hasil sebagai dasar untuk banding.

Emma Hardy, Buruh bayangan pelatihan dan perguruan tinggi menteri mengatakan kepada BBC bahwa pemerintah perlu mengambil “segera menjelaskan” untuk catatan dinilai oleh guru sebagai hasil akhir.

Dia mengatakan pemerintah Inggris “tidak belajar pelajaran dari Skotlandia”, yang ditinggalkan upaya serupa untuk moderat catatan. Anda “membuat itu saat mereka pergi bersama, dan anda hanya tidak tahu,” katanya.

Ms Hardy juga pertanyaan apakah Ofqual kemampuan untuk menangani volume tinggi banding dan mengatakan: “krisis ini telah jauh-mencapai efek pada seluruh sistem pendidikan”.

Tantangan Hukum

Ofqual juga menghadapi dua judicial review kasus, dengan siswa menantang apa yang mereka katakan adalah “irasional, sewenang-wenang” pendekatan.

Mahasiswa Curtis Parfitt-Ford menerima diprediksi nilai, tapi mengatakan kepada BBC ia ingin tantangan, “benar-benar konyol” sistem.

Keterangan

Mahasiswa Curtis Parfitt-Ford ingin tantangan Ofqual di pengadilan

Ia mengatakan, pengacaranya, Leigh day, dan bidal, percaya Ofqual bertindak di luar perundang-undangan tugas Berdasarkan penilaian tentang sekolah”, kinerja “kinerja individu dan pencapaian target”.

Enam siswa juga akan menjadi kelompok yang didukung oleh kampanye hukum-hukum yang Baik proyek. Seorang mahasiswa, bernama hanya sebagai Michael melihat bahwa nilai-nilainya akan turun dari yang diperkirakan tiga B, tiga E-jenis.

“Itu tak terduga untuk berpikir bahwa pemerintah, yang tugasnya adalah untuk memimpin negeri ini ke arah yang benar, ini telah memungkinkan algoritma untuk menentukan masa depan ribuan siswa,” katanya.

  • Oxford college honor Inggris A-level ini”
  • Pasar tenaga kerja-mendesak U-turn-over “dalam ujian kegagalan’

Geoff Barton, Sekretaris Jenderal Asosiasi Sekolah dan Perguruan tinggi para Pemimpin, mengatakan kepada BBC Breakfast bahwa jenis hasil yang anda telah diperlakukan tahun ini adalah “hanya tidak cukup baik”.

Dia menambahkan bahwa universitas telah diminta untuk berhenti, “picik dan self-pelindung” dan “step up”, jumlah tempat bagi siswa yang kurang beruntung, yang telah diturunkan.

Pemutaran Media tidak didukung pada perangkat

Media captionNina Bunting-Mitcham: “pikiran pertama Saya adalah, hidup saya benar-benar berakhir,”

Selain itu, dia mendesak Ofqual untuk melihat kembali pada kasus yang ekstrim, seperti siswa peringkat diturunkan dari guru-C untuk gagal, U kelas.

“Orang-orang muda, yang setelah dua tahun saja yang harus benar-benar tidak akan datang dengan gagal, bukan untuk duduk jika anda memiliki kesempatan untuk mengambil ujian,” Kata Barton mengatakan.

Ia mengatakan, “benar-benar Masalah besar” adalah apa yang digunakan beres dengan model statistik, untuk menentukan hasil dan bagaimana hal itu bisa mempengaruhi Gcse, di mana ada sejumlah besar siswa kurang mampu yang menunggu untuk nilai.

Pemerintah mengumumkan pada hari jumat bahwa sekolah-sekolah tidak akan membayar untuk mengajukan banding terhadap ujian Kelas.

  • PANORAMA: lockdown Telah mengubah apa yang kita makan?
  • FORT SALEM: fancy melarikan diri? Pesta-watch new series

Leave a Reply