John Swinney bisa menghadapi mosi tidak percaya pada ujian kontroversi

By | August 8, 2020

Pendidikan Sekretaris John Swinney

Gambar hak cipta
Getty Images

Keterangan

John Swinney menghadapi mosi tidak percaya

Pendidikan Sekretaris John Swinney mengancam mosi tidak percaya di Holyrood tentang ujian Kelas kontroversi.

Partai Buruh skotlandia mengatakan akan meja gerakan yang menyerukan pengunduran dirinya, setelah saran bahwa beberapa siswa tidak dapat mengajukan banding hasil sampai akhir mei 2021.

Skotlandia Konservatif mengatakan mereka akan kembali gerakan.

Mr Swinney telah menolak klaim bahwa siswa kurang baik-didiskriminasi daerah.

Pemerintah Skotlandia telah kritik tentang sistem penilaian, yang menggantikan 2020-tes dibatalkan karena Corona Virus pandemi.

Sistem, yang dilaksanakan oleh Otoritas Kualifikasi Skotlandia (SQA) dan disetujui oleh pemerintah, meminta guru menilai kinerja siswa.

Tapi lebih dari seperempat dari nilai yang berubah selama proses moderasi didasarkan pada kriteria yang dipromosikan sekolah inklusif”, sejarah pertunjukan – dengan total 124,564 siswa hasil ke bawah.

Lebih dari 100 murid dari Glasgow George Square mengambil pada jumat pagi di memprotes upacara penghargaan – metodologi yang telah terbukti memerlukan hasil hari, itu diskriminasi terhadap siswa di daerah-daerah miskin.

Menteri pertama mengatakan bahwa proses itu diperkirakan harus “efektif statistik moderasi” dan berpendapat bahwa hasil tidak akan layak dari “percaya”, jika tingkat keberhasilan yang paling dirugikan siswa meningkat sebesar 19.8%, oleh guru sebelum moderasi.

Kedua Nicola Sturgeon dan Bapak Swinney mengatakan, gratis-of-charge akan menantang izin prosedur banding mahasiswa yang memenuhi syarat, mereka menurunkan hasil.

Gambar hak cipta
PA media

Keterangan

Erin Bleakley yang diselenggarakan dan dipimpin Glasgow protes setelah mereka menerima nilai buruk dari yang diharapkan

Tetapi partai Buruh Skotlandia mengatakan telah memiliki foto dari SQA intranet, yang menunjukkan kemungkinan sembilan bulan masa tunggu bagi para mahasiswa yang mengajukan banding, tetapi tidak berada di Perguruan tinggi atau Universitas diharapkan dapat memberikan.

Menurut partai Buruh Skotlandia, 31. Mei 2021 tanggal pengaduan, hasil yang akan diterbitkan, sekarang telah dihapus dari Papan ujian pada website internal.

Gambar hak cipta
Partai Buruh Skotlandia

Keterangan

Yang SQA Intranet bukti dari partai Buruh Skotlandia

Tapi SQA telah responsif sejak itulah hasilnya ditolak, hal ini hanya Dapat diketahui.

Hasil dari banding mendesak dari siswa berharap untuk menjadi perguruan tinggi atau universitas – akan dikenal oleh 4. Bulan September.

Diharapkan, tanggal akan menjadi panggilan bagi hasil lainnya diketahui, dalam dua minggu, dengan kemungkinan bahwa itu akan, terbaru, Natal.

Batas waktu untuk banding untuk “prioritas” adalah untuk siswa 14. Agustus dan 21. Agustus untuk semua siswa lain.

‘Puing-puing setelah puing-puing’

Panggilan untuk Bapak Swinney pengunduran diri, partai Buruh Skotlandia pendidikan juru bicara Iain Gray mengatakan: “Sejak reruntuhan SQA hasil pada hari selasa, SQA dan SNP Menteri dibelokkan kritik dengan argumen bahwa siswa bisa menarik nilai tidak adil.

“Ini luar biasa kebocoran pukulan tutup pertahanan.

“Yang SQA menciptakan kekacauan ini, dan SNP yang telah dipercayakan kepada pemerintah semacam itu – tetapi segala sesuatu yang telah kita lihat, reruntuhan setelah reruntuhan, setelah reruntuhan.

“Membuang orang-orang muda untuk peluang dalam hidup dalam keraguan, adalah rasa malu, tapi kemudian membuat anda menunggu sekitar sembilan bulan untuk keadilan adalah total menghina.”

Gambar hak cipta
Getty Images

Keterangan

Hasil pemeriksaan yang dikirim pada selasa

Dia menambahkan: “sekarang jelas bahwa John Swinney telah benar-benar kehilangan kontrol SQA dan proses audit, dan ia harus pergi.

“Kami akan mencoba, adalah sebuah gerakan untuk tujuan ini, dan pendekatan rekan-rekan di Parlemen untuk dukungan mereka.”

Di bawah Parlemen Skotlandia aturan, ketidakpercayaan membahas permohonan dapat diajukan, dan telah memberikan suara pada, jika didukung oleh minimal 25 MSPs.

Ditanya apakah Bapak Swinney atau SQA kepala penyelidikan petugas, Fiona Robertson, harus “mengambil tanggung jawab” dan mengundurkan diri sebagai menteri pertama mengatakan ada “debat harus memiliki”, setelah hasil dari proses itu berakhir dan dia berharap bahwa banding sistem akan pengobatan individu kelainan.

Gambar hak cipta
PA media

Keterangan

Banyak siswa diharapkan bahwa mereka akan mengajukan banding terhadap kelas anda telah

Presentasi pada pemerintah coronavirus briefing, Ms Sturgeon mengatakan: “Ketika kita memaafkan situasi, di mana banyak panggilan, maka itu akan menunjukkan bahwa proses ini bekerja sebagaimana dimaksud. Jadi mari kita tunggu sampai kita tiba di akhir proses, dan melihat bagaimana situasi ini (kemudian).

“Ada pertanyaan, akan ada perdebatan, akan ada gambar cermin dari pemerintah dan SQA tidak ingin metode yang digunakan… aku, sebaliknya.

“Tapi tidak mudah untuk menyisihkan bagian berikutnya dari proses ini ditekan, karena ini adalah bagian dari proses, bahwa kita akan selalu bisa ditujukan untuk mengamankan individu ketidakadilan dapat dikenali dan ditangani.”

‘Bencana Kegagalan’

Skotlandia Konservatif pendidikan juru bicara Jamie Greene mengatakan partainya akan mendukung usulan tidak percaya gerak.

“Kepercayaan masyarakat di Mr Swinney akan mampu singkat, terutama reaksinya saat ini SQA kegagalan telah memukul batu bawah,” katanya.

“Laporan dari SQA proses banding mei-mei 2021 menusuk dapat diperpanjang untuk orang-orang muda yang menunggu untuk pelatihan atau belajar di tempat.”

Scottish liberal Demokrat mengatakan mereka sedang menunggu untuk mendengar lebih banyak dari John Swinney, seperti alamat, keluhan, tetapi tidak mengecualikan, untuk mengamankan mosi tidak percaya.

Skotlandia Lib dem pemimpin Willie Rennie mengatakan: “”John Swinney dan SNP pemerintah dalam kesukaran ribuan siswa di saat mereka paling membutuhkannya. Panggang dan kesenjangan di bidang pendidikan, telah berkembang selama lebih dari satu dekade.

“Untuk kepentingan siswa, kita perlu fokus pada solusi untuk masalah ini dan itulah sebabnya kami ingin mendengar dari pendidikan Sekretaris Jenderal pada hari selasa tentang rencana-nya. Jika kita tidak puas bahwa dia memiliki rencana yang akan bekerja, kami akan mempertimbangkan dukungan dari mosi tidak percaya.”

Skotlandia Hijau mengatakan bahwa suara mereka pada posisi tidak percaya tapi panggilan Tuhan untuk mengadopsi Swinney, “tidak merugikan” kebijakan untuk proses banding, siswa tidak ada tingkat yang lebih rendah dari yang pernah ditemukan di aliran anda.

Pendidikan juru bicara Ross Greer mengatakan: “pemerintah Skotlandia berhadapan dengan seluruh SQA kegagalan adalah bencana. Itu sejauh ini belum mengkonfirmasi, masih ada sebuah masalah, apalagi menawarkan solusi.”

Leave a Reply