KAMI untuk pembatalan visa bagi mahasiswa asing, jika program yang pindah secara online

By | July 7, 2020

Mahasiswa di Harvard

Gambar hak cipta
Reuters

Keterangan

Siswa terancam dideportasi jika mereka tidak, sesuai dengan aturan

Mahasiswa asing tidak diperbolehkan di amerika SERIKAT untuk tinggal di musim gugur ini, jika perguruan tinggi telah pindah kelas benar-benar online, kecuali jika anda pergi ke sebuah saja dengan langsung les.

A. S. Imigrasi dan Bea cukai (ICE) Agency mengatakan bahwa orang-orang bisa dideportasi, jika tidak sesuai dengan aturan.

Banyak perguruan tinggi yang bergerak di kelas-kelas online melalui Corona-Virus pandemi.

Tidak jelas berapa banyak siswa akan terpengaruh.

Banyak mahasiswa asing yang melakukan perjalanan ke amerika SERIKAT untuk mempelajari setiap tahun dan signifikan sumber pendapatan bagi perguruan tinggi, berapa banyak membayar penuh biaya kursus.

  • Haruskah aku pergi ke Universitas tahun ini?

Harvard telah mengumumkan bahwa semua pelajaran kursus ini tersedia secara online jika mahasiswa kembali untuk tahun ajaran baru, termasuk mereka yang hidup di Universitas.

Student and Exchange Visitor program ES, izin akan memiliki mahasiswa asing untuk melanjutkan dengan mereka musim semi dan musim panas 2020 kelas online sementara yang tersisa di negara ini.

Tapi senin ini pengumuman mahasiswa asing yang tetap di Amerika Serikat mengatakan bahwa, sementara pendaftaran di kursus online dan untuk beralih ke dalam orang-kursus-kursus di wajah “imigrasi bisa mengikuti, termasuk, namun tidak terbatas pada, awal prosedur penghapusan”.

Peraturan berlaku untuk pemegang F-1 dan M-1 visa untuk akademik dan vokasional siswa. Departemen luar Negeri mengeluarkan 388,839 F Visa dan 9,518 M visa pada tahun anggaran 2019, menurut data Lembaga.

Menurut US Department of Commerce, siswa internasional memberikan kontribusi $45 miliar (rp 36 miliar) untuk perekonomian negara pada tahun 2018.

Leave a Reply