Kepala virus kematian dan kuncian memukul sekolah, seperti ‘bom’

By | March 29, 2020

Penyeberangan sekolah

Gambar hak cipta
Rex Memiliki

Keterangan

Hari jumat adalah hari terakhir sekolah untuk sebagian besar dari siswa INGGRIS

Kematian seorang kepala sekolah diminta setelah pengujian positif untuk Covid-19 dan nasional penguncian pesan untuk mencari kepala sekolah, orientasi yang jelas.

Kematian Cumbrian utama kepala sekolah Wendy Jacobs di minggu ini memenuhi kepala sekolah sebagai “bom meledak,” kata Asosiasi Nasional Kepala sekolah.

Dia mencari-jelas dan rinci bimbingan dari pemerintah tentang bagaimana untuk menjaga karyawan dan mahasiswa yang aman dalam situasi darurat-sekolah.

Hal ini datang setelah Perdana Menteri yang ditunjuk sipil kuncian pada hari senin.

Mrs Jacobs, kepala Roose sekolah dasar di Barrow-in-Furness, meninggal pada hari senin, menurut unit perawatan intensif dengan coronavirus gejala.

Gambar hak cipta
Lancs-Live / PRIA-media

JAHITAN juru bicara mengatakan itu “sangat menyadari kasus-kasus individu”, tetapi kematian Ibu Jacobs telah benar-benar memukul profesi “seperti bom”.

Ketua gubernur di Roose masyarakat Utama, Fred Chatfield, mengatakan: “Ini adalah berita yang menghancurkan untuk sekolah dan taman kanak-kanak masyarakat dan semua pikiran kita, dan bersimpati dengan dia, keluarganya.”

‘Resiko’

Di hari-hari terakhir ini, para kepala sekolah dan tim mereka telah bekerja keras untuk menambal bersama-sama solusi terhadap masalah nasional akan tetap terbuka untuk anak-anak kunci pekerja.

Diperkirakan bahwa sebagian besar sekolah-sekolah, yang menawarkan dibuka kemarin mengurangi penyebaran, dengan survei menunjukkan sebagian besar sekolah-sekolah dibuka dengan kurang dari seperempat dari staf.

JAHITAN-Sekretaris Jenderal Paul Whiteman menulis untuk semua anggota pagi ini, mengatakan: “saya mendengar pidato dari Perdana Menteri, banyak rekan-rekan yang tepat untuk peduli untuk orang yang dicintai dan dimengerti prihatin tentang risiko pribadi, hanya untuk pergi bekerja.

“Itu tidak akan menemukan hal yang mengejutkan, bahwa, dalam ketiadaan pemerintah yang jelas saran, untuk memastikan, bahwa lebih sedikit rekan-rekan yang bersedia atau mampu bekerja dari kemarin.”

Sekolah staf tahu bahwa anda mengambil risiko dengan melaporkan untuk bekerja, kata dia, terhadap saran yang diberikan untuk tinggal sisa penduduk rumah.

Banyak perawatan untuk anak-anak dari staf garis depan, yang dapat menyebar terbaru nasihat ilmiah menunjukkan, coronavirus.

“Itu hanya tepat bahwa ini adalah pilihan yang diinformasikan oleh bukti yang kuat tentang tingkat risiko,” Kata Whiteman kata.

“Langkah perubahan”

Mr Whiteman menambahkan: “Kita perlu langkah perubahan dalam detail saran dari sekolah-sekolah sekarang. Kami fokus akan diberikan untuk menjadi, sekali lagi, kebutuhan untuk sekolah-sekolah, panduan yang jelas tentang bagaimana untuk menjaga siswa dan guru yang aman.

“Hal ini benar-benar penting bahwa kita mata dari ahli medis bukti pada tingkat yang aman dari kehadiran dan kepadatan, dan menerima saran praktis pada pelindung langkah-langkah yang kita ambil harus di sekolah.”

Dia menambahkan: “masker atau PPE lainnya, untuk menjauhkan anak-anak dari satu sama lain, dalam rangka untuk pasokan yang cukup dari sabun dan pembersih tangan, sekolah, jawaban untuk pertanyaan anda tentang keamanan yang efektif membutuhkan langkah-langkah.”

Leave a Reply