Kesehatan Mental kejelasan mendesak bagi mahasiswa, orang tua

By | February 9, 2020

Bermasalah pemuda,

Gambar hak cipta
Getty Images

Perguruan tinggi harus lebih jelas tentang apakah atau tidak anda hubungi untuk orang tua, jika siswa krisis kesehatan mental, kata seorang mobilitas sosial amal.

Karir saya, yang membantu yang lebih miskin young university, menerapkan mengatakan bahwa keluarga diberitahu, adalah “lotre”.

Berikut menyangkut tentang siswa yang bunuh diri di beberapa universitas meminta siswa jika mereka ingin, bahwa keluarga akan dihubungi jika ada kekhawatiran serius.

Tapi hal ini tidak diperlukan bahwa Universitas memberitahu orang tua.

Hak untuk kerahasiaan

Amal pendiri Deborah Streatfield, mengatakan para siswa dan keluarga mereka dapat dibiarkan tidak yakin apa yang akan terjadi jika ada masalah psikologis.

“Banyak dari mereka yang sangat takut, ketika orang muda bergerak jauh dari rumah untuk pertama kalinya,” katanya.

“Jika sesuatu yang akan terjadi selama tahun akademik, baik mental atau fisik yang sakit, Universitas tidak berkewajiban untuk tidak memberitahu.

“Ini adalah undian bagi orang tua untuk mengetahui universitas mana yang telah diperkenalkan ini support penting.”

Dalam Bangun dari mahasiswa bunuh diri di University of Bristol university memperkenalkan “opt-in” sistem, di mana siswa dapat persetujuan orang tua, walinya atau teman, kemudian dihubungi ketika ada “keprihatinan serius” tentang kesejahteraan mereka.

Tahun ini 93% dari siswa di Bristol, memutuskan untuk opt-in, biarkan keluarga atau teman-teman yang akan dihubungi dan total 36 kasus tahun lalu terkait dalam kontak, seperti gangguan merugikan diri, kekhawatiran, tidak terlihat di asrama, atau mengalami kerusakan dalam kesehatan mental.

Sebuah studi tahun lalu dalam kematian dari University of Liverpool mahasiswa, Ceara Thacker, mendengar bahwa keluarga belum diberitahu sebelumnya mencoba bunuh diri, tiga bulan sebelum kematiannya.

Mahasiswa yang dewasa dan memiliki hak untuk kerahasiaan, apa artinya untuk meminta perguruan tinggi apakah atau tidak anda melepaskan setiap hak privasi.

Tapi bagi mahasiswa yang sedang membuat keputusan-keputusan tentang aplikasi Universitas, tidak ada cara mudah untuk melihat universitas yang mungkin telah dihubungi pengaturan untuk keluarga.

‘Orang Yang Terlatih’

Pendidikan tinggi peraturan otoritas, Kantor bagi siswa, mengatakan hal ini tidak mungkin untuk daftar universitas yang menawarkan opsi tersebut.

Penerimaan layanan-Ucas tidak daftar untuk siswa atau orang tua yang menawarkan perguruan tinggi, sebagai sebuah opt-in untuk kontak dengan keluarga.

Seorang juru bicara mengatakan, para siswa yang bertanya, apa pun kondisi kesehatan mental yang, jika mereka terapkan.

Di tahun lalu masuk, ada hampir 16.000 siswa, yang dinyatakan sebagai masalah kesehatan mental, meningkat 19% dari tahun sebelumnya – dan lebih dari dua kali lebih banyak seperti pada tahun 2015.

Penerimaan service mengatakan bahwa jika seorang mahasiswa adalah suatu kondisi kesehatan mental, anda akan membahas, secara Umum, kontak dengan “Orang yang terlatih” Universitas “yang mendukung kebutuhan siswa”.

Universitas-universitas di INGGRIS saat ini bekerja pada pedoman untuk memberikan kepada universitas tentang kontak dengan keluarga dan mengatakan itu adalah nasihat, kesehatan mental dan hukum yang profesional, siswa, dan orang tua.

Amal My Big karir, menyerukan semua perguruan tinggi untuk menawarkan sebuah opt-in untuk orang tua.

Namun universitas-universitas di INGGRIS, mengatakan hal ini harus seimbang terhadap kekhawatiran bahwa masuknya mahasiswa keluarga bisa membuat keadaan menjadi lebih buruk.

Kementerian pendidikan, dia mengatakan, pihaknya telah meminta sektor Universitas untuk mempertimbangkan bagaimana untuk berbagi informasi dengan mahasiswa ” keluarga.

“Perguruan tinggi harus meningkatkan kerja, seperti dukungan dengan anggota keluarga di bidang kesehatan mental, dan pada saat yang sama memastikan bahwa siswa’ kepentingan adalah Pusat semua keputusan tentang perawatan mereka,” kata juru bicara Departemen.

Leave a Reply