Kettering rumah Sakit Umum: polisi probe daftar tunggu nomor

By | July 6, 2020

Kettering Rumah Sakit

Gambar hak cipta
James Haynes/Geografi

Keterangan

Polisi sedang menyelidiki keluhan yang disampaikan oleh dua pelapor

Polisi meluncurkan penyelidikan klaim rumah sakit daftar tunggu memanipulasi angka-angka, BBC telah dipelajari.

Itu whistleblower berikut klaim di tahun 2017, yang Kettering rumah Sakit Umum di Northamptonshire sengaja menghilangkan pasien dari daftar tunggu.

Di semua 138 pasien datang untuk menyakiti setelah ratusan menunggu lebih dari setahun untuk pengobatan.

Rumah sakit mengatakan itu dukungan dari “penilaian (sejarah) tuduhan”.

Detail dari Northamptonshire polisi telah mengungkapkan penyelidikan dalam sebuah surat kepada Heath Sekretaris Matt Hancock, pasar tenaga kerja, kesehatan, juru bicara, Jonathan Ashworth.

Mr Hancock mengatakan pasukan diciptakan pada pencarian karena tuduhan Palsu atau informasi yang Menyesatkan pelanggaran (transparan), undang-undang itu, di Bangun dari Mid Staffordshire NHS Foundation Trust skandal.

Dia menulis: “saya telah membuat jelas bahwa tidak ada tempat di NHS atau pemerintah untuk sesuatu yang lain dari yang tertinggi tingkat kejujuran dan integritas.”

  • Live update: Coronavirus, dan lebih dari seluruh East of England

Sebelumnya penyelidikan tuduhan oleh NHS Melindungi, sebagai digantikan oleh NHS counter Penipuan otoritas tidak menemukan bukti kecurangan.

Whistleblower David Phelan, mantan manajer di rumah sakit, telah menegaskan bahwa pengecualian yang diterapkan, dalam rangka untuk menghapus kode komputer untuk meningkatkan pasien menunggu kali-target kinerja.

Gambar hak cipta
Google

Keterangan

Sebelumnya investigasi tidak menemukan bukti kecurangan

Dalam waktu, penggunaan rumah sakit yang tidak cocok memfilter data anda untuk memindahkan pasien. Tapi itu Mr phelans tuduhan yang mengatakan bahwa ia telah melakukannya “untuk membuat angka-angka kami terlihat lebih baik dan menghindari denda dari Komisi kami anggota untuk menunggu lama pasien” adalah “benar-benar salah”.

Mr Phelan associate general manager, trauma dan Orthopaedics Dinas, ia menemukan perbedaan.

Ia meninggalkan kepercayaan dan mengundurkan diri sebagai Gubernur dalam keadaan pahit.

Kemudian pada 283 pasien muncul telah menunggu selama lebih dari satu tahun untuk pengobatan.

Pada waktu itu, mengatakan, rumah sakit, tak satu pun dari 138 pasien, yang menderita kerusakan serius konsekuensi.

Dokumen yang ditelaah oleh BBC menunjukkan tiga detektif dari kekuatan ekonomi crime unit yang bertugas menyelidiki keluhan, Bapak Phelan dan Orang lain.

Anda setuju bahwa untuk meminimalkan gangguan selama Corona-Virus pandemi, mereka “hanya akan mendapatkan permintaan dan materi yang relevan untuk memungkinkan tindak pidana dalam bentuk rekening dan temuan dari penelitian sebelumnya; ini adalah terutama (yang) NHS Counter Penipuan Otoritas investigasi asli”.

Sakit kepala eksekutif Simon Weldon mengatakan, polisi telah meminta untuk mendukung kepercayaan”, review (sejarah) tuduhan sebelumnya diselidiki dan ditutup pada tahun 2017″.

Seorang juru bicara polisi mengatakan pasukan “menerima tuduhan non-current alam saat ini sedang diperiksa”.

Ditemukan pada BBC News: East of England Facebook, Instagram dan Twitter. Jika anda memiliki sebuah cerita, E-Mail proposal

Leave a Reply