Kurangnya anak-anak ‘memaksa karyawan kunci untuk tinggal di rumah’

By | April 3, 2020

Tk

Gambar hak cipta
Getty Images

Kunci pekerja mengatakan mereka dipaksa untuk mengambil cuti dari pekerjaan, karena anda tidak memiliki akses ke anak-anak.

Dekat ke sekolah-sekolah, taman kanak-kanak dan perawatan sehari-hari orang tua, yang mengatakan bahwa pintu mereka pekan lalu, dengan pengecualian dari anak-anak yang rentan dan anak-anak dari orang-orang penting, seperti staf NHS dan pemasok.

Tapi banyak taman kanak-kanak mengatakan, tetap terbuka, untuk sejumlah kecil anak-anak yang tidak layak secara finansial.

Mereka juga mengatakan staf perlu perlindungan yang lebih baik dari coronavirus.

Hari Nasional Pembibitan Association (NDNA) memperkirakan bahwa sekitar setengah dari taman kanak-kanak ditutup untuk durasi coronavirus krisis.

‘Meninggalkan kita’

Tapi untuk tombol pekerja, kebutuhan untuk perawatan anak, penutupan harus meluangkan waktu untuk mengurus anak-anak mereka.

  • Orang tua mengindahkan panggilan untuk tidak mengirim anak-anak ke sekolah
  • Untuk menghargai para guru, kelas setelah ujian dibatalkan

NHS konsultan Vesna Pavasovic kata BBC, anda akan meluangkan waktu untuk mencari pekerjaan setelah anak anda, karena pembibitan lokal anda sekarang ditutup.

“Kami menempatkan kita dalam bahaya bagi seluruh bangsa, dan ini adalah tanpa diragukan lagi tugas kita.

“Juga, itu adalah tugas dari pemerintah Inggris, tanpa penundaan, dana yang ditunjuk sekolah-sekolah dan taman kanak-kanak dukungan untuk para pekerja.”

Keterangan

Catherine mengatakan, hal ini tidak mudah untuk mengubah, penyedia penitipan anak

Catherine Phelvin dan suaminya, baik klinis NHS pekerja, kata anak-anak tabung-tahun-anak menyimpulkan, dalam jangka pendek, pada minggu lalu.

“Untuk berbagai alasan, dan yang meninggalkan kita cukup pesta benar-benar,” kata Catherine.

“Jika kita tidak bekerja cukup untuk anak-anak bungsu kami anak-anak di usia prasekolah, sulit bagi dua kunci pekerja, orang tua, atau orang tua tunggal, lebih – bahkan anda saat ini berjam-jam, apalagi melakukan ekstra-jam.

“Serta sisi emosional ini, jelas hal ini tidak mudah untuk beralih penyedia perawatan anak.

“Dan mungkin juga menjadi beban keuangan bagi kita sebagai individu, untuk perawatan anak dalam jangka pendek.”

Eleanor Bagian ini juga bekerja untuk NHS dan pria anda adalah seorang pekerja kunci dalam industri otomotif.

“Rabu lalu hanya pergi, kita belajar bahwa kita Tk tertutup yang telah kami dalam situasi di mana saat ini kami tidak memiliki anak.”

Pasangan digunakan bergantung pada kerabat yang lebih tua, tetapi oleh pemerintah untuk menasihati negara-Negara harus anak-anak tidak dengan sebelah kiri, siapa yang harus mengikuti jarak sosial nasihat – misalnya, melalui ‘ 70-an, atau orang-orang dengan kondisi kesehatan tertentu.

Keterangan

Eleanor khawatir bahwa suaminya mungkin kehilangan pekerjaannya

Eleanor mengatakan, suaminya sekarang memiliki kesempatan untuk mengambil liburan.

“Itu berarti dia akan berada di 80% membayar. Tapi jika ia membutuhkannya, ia tidak dapat memiliki pekerjaan untuk kembali ke dalam tiga bulan terakhir.

“Jadi, setelah dia berjanji, anak kami akan melihat setelah di pembibitan, tidak ada jaminan keselamatan berjanji bahwa hasil dari pekerjaan ini adalah diambil dari perawatan dari dalam creche oleh pemerintah, karena kami adalah pekerja kunci.

“Kami sekarang dalam posisi yang anda miliki dalam waktu tiga bulan, suami saya bisa mendapatkan pekerjaan.”

‘Jelas Kepemimpinan”

Bright horizons Tk telah ditutup “mayoritas” dari 300 hari-pusat perawatan.

Dalam sebuah pernyataan mengatakan telah mapan, memiliki sejumlah pohon di sekolah-sekolah sebagai “hub bantuan kunci pekerja-keluarga” dan meniadakan biaya.

NDNA chief executive Purnima Tanuku, mengatakan sejumlah pembibitan di INGGRIS akan membuka pintu mereka untuk anak-anak dari orang-orang kunci dan anak-anak yang rentan, dibuka “di waktu ini menantang”.

“Ini adalah, bagaimanapun, bahwa banyak kesulitan yang telah diperburuk oleh instruksi tidak jelas berkaitan dengan furloughing pekerja.”

Ms Tanuku juga mengatakan staf yang diperlukan lebih banyak perlindungan dari virus: “Pembibitan Praktisi untuk menempatkan kehidupan mereka di telepon, jika mereka muncul untuk bekerja, karena itu hampir tidak mungkin untuk menjauhkan diri dari anak-anak muda.

“Kami ingin menjadi beberapa peralatan pelindung yang disediakan dan pengakuan atas dedikasi dan komitmen untuk anak-anak ini di masa sulit ini.”

Seorang juru bicara Departemen pendidikan mengatakan telah meminta, crèches dan anak-perawatan fasilitas penyedia “, kecuali untuk anak-anak kritis pekerja dan anak-anak pada risiko”.

“Pemerintah memiliki sejumlah langkah-langkah di tempat untuk Mendanai dukungan penyedia, termasuk pelatihan, free-of-charge klaim, bahkan jika anak-anak tidak hadir, bisnis tiket liburan bagi para penyedia layanan swasta, dan Coronavirus Pekerjaan Retensi skema untuk mendukung pekerja.”

Jika kritis karyawan tidak memiliki akses untuk anda yang biasa anak-anak, dia menambahkan, anda harus menghubungi otoritas setempat untuk alternatif setuju.

Pemerintah juga mempertimbangkan, lulus undang-undang darurat diperlukan “untuk tetap dalam pendidikan atau penyedia perawatan anak, buka”.

Seorang juru bicara untuk pemerintah Welsh menambahkan: “Kami sedang bekerja untuk mengidentifikasi dengan pihak berwenang setempat, perawatan yang memadai untuk 0-4 tahun dalam pengaturan di Wales untuk anak-anak di butuhkan dan anak-anak kritis karyawan.”

Tapi Asosiasi profesional dari anak-anak ad tahun-tahun Awal, keprihatinan diungkapkan bahwa banyak childminders tidak akan memenuhi syarat untuk bantuan negara yang dibuat dalam menanggapi epidemi Virus Corona.

Chief executive Liz Bayram mengatakan: “Kami sangat prihatin tentang keberlanjutan dari 40.000 terdaftar childminders di Inggris dan Wales.

“Paling tidak memenuhi syarat untuk saat ini dukungan pemerintah dan bisnis. Anda adalah seorang wiraswasta pengusaha individu – hanya 3% tidak memberikan pendidikan anak usia dini, sehingga manfaat dari kelanjutan dari dana itu.”

Sebagian besar berpenghasilan rendah dan banyak yang menjadi orang tua tunggal yang hanya bisa melihat untuk kepentingan sistem untuk dukungan, ia menambahkan.

Leave a Reply