Memotong kembali untuk Gcse dan A-level berikutnya tahun, mengatakan kepala

By | July 13, 2020

Hasil

Gambar hak cipta
PA

Kepala guru di Inggris mengatakan Gcse dan A-level untuk dapat diperkecil tes untuk tahun berikutnya, karena doktrin kehilangan waktu di penjara.

Akar rumput kelompok lebih dari 5.000 kepala, peringatan itu adalah “tidak realistis dan tidak praktis” terpendam permintaan dalam jumlah penuh pada musim panas mendatang.

Anda menelepon untuk mengurangi kandungan, atau “buku yang terbuka” ujian, di mana siswa dengan teks-buku.

Ujian pengawas Ofqual telah menyarankan bahwa beberapa praktis bagian dari ujian.

West Sussex Direktur Jules Putih organizer nilai Kurang? Kelompok kampanye, yang awalnya dibentuk sekolah yang kekurangan dana.

Jaringan kepala sekarang kekhawatiran tentang mencoba tahun depan, tes dengan hanya beberapa perubahan, ketika banyak siswa yang keluar dari sekolah begitu lama, dan jika ada risiko gangguan lebih banyak dari lokal fitur kunci.

Mereka menyerukan dukungan lebih bagi siswa dengan kesehatan mental, jika anda kembali ke sekolah di musim gugur.

“Pemerintah harus menyerang keseimbangan yang lebih baik untuk mempertahankan standar sambil mencari kesehatan mental anak-anak,” kata Mr White, kepala Tanbridge Rumah Sekolah di Horsham.

“Ide bahwa siswa hanya akan “mengejar” hilang pada bulan ini tidak realistis dan tidak praktis.”

Dia juga mengatakan akan “sangat tidak diinginkan” jika kurangnya waktu untuk menyelesaikan kursus untuk mengurangi kelas batas-batas yang dimaksudkan untuk menjadi “begitu rendah untuk menjadi tidak berarti”.

“Konten untuk konten ini demi tidak akan bekerja. Tentu saja, yang terbaik adalah bahwa siswa meninggalkan 11 tahun dengan pengetahuan yang mendalam dan pemahaman untuk langkah berikutnya dalam pendidikan mereka,” kata Clive set, kepala sekolah Alcester Grammar School di Warwickshire.

Pekan lalu, Departemen pendidikan panduan untuk kembali ke sekolah, siswa mengatakan, diharapkan, dengan semua Gcse dan A-level yang telah anda rencanakan.

Ujian regulator Ofqual mengatakan tidak ada pengurangan jumlah tes akan sama, dan hanya menyarankan beberapa perubahan, seperti penghapusan geografi kunjungan lapangan, atau ilmu magang.

Selain itu, dalam rangka untuk memungkinkan lebih banyak waktu mengajar di tahun depan, tes yang diperkirakan berlangsung sampai nanti di musim panas.

Geoff Barton, kepala ASCL kepala Persatuan guru, menggambarkan perubahan sebagai “sedikit lebih dari bermain-main di tepi”.

Dia memperingatkan bahwa orang-orang muda telah ” kehilangan sepotong besar dari face-to-face waktu mengajar,” dan mengatakan “perubahan yang sangat kecil” menyarankan, mengidentifikasi Ofqual gagal”, tekanan besar pada sekolah-sekolah dan murid-murid mereka”.

Kelompok konduktor, perwakilan dari sekolah-sekolah di 78 kota, memiliki penurunan yang signifikan di tahun depan, panggilan untuk ujian untuk mengurangi tekanan di sekolah dan beban pada siswa.

Serta pengurangan isi kurikulum untuk GCSE dan A-level, dengan terbuka-buku ujian di beberapa mata pelajaran di mana calon memiliki akses ke teks-buku atau catatan lain selama ujian.

Ofqual menjalankan konsultasi mengenai perubahan-perubahan untuk tahun depan persidangan, dan mengatakan keputusan akhir akan diumumkan pada bulan agustus.

Leave a Reply