Orang tua disarankan untuk tetap up-to-date dengan anak-anak imunisasi

By | August 16, 2020

Seorang anak muda yang divaksinasi

Gambar hak cipta
Getty Images

Orang tua diminta untuk memastikan bahwa anak-anak mereka adalah up-to-date dengan semua vaksinasi rutin.

Asosiasi Pemerintah Daerah dikatakan tinggi pengambilan vaksin yang bisa mencegah infeksi dan menghentikan tekanan ditumpuk di NHS.

Masa program vaksinasi akan berlanjut seperti biasa, sementara guncangan akan direlokasi di sekolah.

Vaksin melindungi anak-anak dari penyakit serius, seperti campak, meningitis dan batuk rejan.

LGA menyediakan untuk dewan di Inggris dan Wales, mengatakan itu diharapkan masuknya anak-anak yang membutuhkan vaksinasi di sekolah-sekolah kembali pada bulan September.

Dia meminta pemerintah, rencana untuk memastikan anak-anak mendapatkan vaksinasi yang mereka butuhkan, dan untuk mengaktifkan pembiayaan, untuk mengatasi GPs, rumah sakit, dan sekolah-sekolah yang membutuhkan.

Penelitian Kesehatan Masyarakat Inggris telah menemukan bahwa selama tiga minggu pertama lockout, ada penurunan 20% dalam jumlah MMR (campak, gondok, dan rubella-vaksin yang diberikan kepada anak-anak muda. Angka ini kemudian naik lagi pada akhir April.

Ada sedikit pengaruh pada pengambilan vaksin lainnya, dan selanjutnya dilakukan analisis PHE mengusulkan bahwa anak-anak yang telah divaksinasi ke tingkat normal pada bulan mei dan juni.

“Perlindungan Penting”

Dr Mary Ramsay, kepala imunisasi di PHE, mengatakan hal itu “penting” bahwa orang tua tahu vaksinasi rutin yang masih tersedia, dan yakin, mengunjungi anak-anak mereka untuk punya.

Dia mengatakan hal ini terutama terjadi untuk penyakit seperti campak, tinggi tingkat vaksinasi untuk mencegah wabah.

LGA mengatakan, “upaya nasional” untuk memvaksinasi anak-anak dan orang muda itu diperlukan tekanan pada sistem perawatan kesehatan dan pencegahan penyakit dihindari.

Judith Blake, ketua LGA anak-anak dan orang muda Papan, mengatakan: “vaksin yang benar-benar merupakan bagian penting dari anak-anak kita, kesehatan dan kesejahteraan, sehingga jika anda atau anggota rumah tangga anda tidak ditampilkan gejala coronavirus, dan tidak self-inokulasi isolat yang seharusnya terjadi, seperti biasa.

“Layanan lokal bekerja keras untuk memastikan bahwa orang-orang, termasuk bayi, anak-anak dan wanita hamil akan terus menerima vaksinasi rutin – mereka menawarkan perlindungan penting terhadap berpotensi mengancam kehidupan penyakit.”

Leave a Reply