Pemerintah untuk memo 50% University target

By | July 10, 2020

Siswa

Gambar hak cipta
Getty Images

Pendidikan Sekretaris Gavin Williamson adalah memo, mendapatkan komitmen, 50% bahasa inggris orang-orang muda di Universitas, yang dicapai, untuk pertama kalinya dalam setahun terakhir.

Dia juga menjanjikan di jerman gaya sistem pendidikan dengan fokus pada yang lebih tinggi kualifikasi teknis.

Tony Blair menetapkan tujuan lebih dari 20 tahun yang lalu untuk meningkatkan mobilitas sosial.

Tapi Mr Williamson mengatakan bahwa pendidikan adalah selalu apa yang individu atau kebutuhan bangsa.

Pekan lalu, Menteri perguruan tinggi, Michelle Donelan Inggris telah menyerang perguruan tinggi untuk “dumbing down” dan “merekrut terlalu banyak orang-orang muda pada program studi yang melakukan apa-apa untuk meningkatkan kesempatan mereka dalam kehidupan”.

Tapi kepala University Alliance, Vanessa Wilson, mengatakan ini adalah “kebenarannya”, bukan mahasiswa ‘ ambisi untuk memahami, untuk Universitas dan bahwa menteri tidak memiliki bukti untuk menunjukkan bahwa tingkat “rendah nilai”.

Di kuliah, yang diselenggarakan oleh Pasar Sosial Yayasan, Bapak Williamson disebut waktu pada gagasan bahwa Universitas pendidikan lebih baik maka pelatihan lainnya.

Jerman-gaya sistem

Dia menyarankan bahwa hal itu tidak salah untuk drive, setengah dari semua orang-orang muda ke jalan, yang berarti anda akan menemukan di akhir dengan keterampilan yang anda butuhkan untuk bekerja dalam cara yang berarti.

Dia menekankan bahwa angka-angka yang ketiga dari lulusan menyarankan non-lowongan kerja, meskipun biaya dari £9,250 per tahun.

Dia mengatakan: “Kami perguruan tinggi memiliki peran penting dalam perekonomian kita, masyarakat dan budaya, tetapi ada batas untuk apa yang dapat kita capai dengan mengirimkan lebih banyak dan lebih banyak orang di pendidikan tinggi, yang tidak selalu kebutuhan individu atau bangsa.”

“Ini adalah alasan mengapa musim gugur ini aku akan menempatkan anda untuk menerbitkan sebuah Kertas Putih (negara berencana), ditetapkan untuk membangun kelas dunia, jerman-gaya sistem pendidikan di INGGRIS, dan tingkat atas kemampuan dan peluang.

“Seperti yang kita muncul dari Covid-19, pendidikan merupakan kunci yang membuka potensi negara dan akan membantu, pasca-brexit Inggris kemenangan yang kami semua inginkan.”

‘Warga kelas dua’

Jerman sistem pelatihan, dengan penekanan pada kualitas teknis pendidikan dan pelatihan yang sering membantu, karena sistem yang ideal. Di Jerman, seperlima dari orang dewasa yang berusia 18-65 teknis yang lebih tinggi kualifikasi untuk memegang.

Di Inggris, proporsi adalah setengah, dan ada telah lama kesenjangan antara kualifikasi akademik dan profesional, yang telah melihat keterampilan berbasis pendidikan sebagai kelas kedua, meskipun berbagai upaya untuk mengubah itu.

Dan sistem pendidikan yang sudah didanai pada tingkat yang lebih rendah dari pendidikan tinggi.

David Hughes, kepala eksekutif dari Asosiasi Perguruan tinggi, sesuai dengan 95% dari perguruan tinggi, mengatakan: “dengan sistem saat ini lebih mudah untuk mendukung setengah dari orang dewasa yang tidak mendapatkan kesempatan untuk belajar di tingkat yang lebih tinggi.

“Pada kenyataannya, itu terdegradasi ke warga negara kelas dua, tanpa investasi dan kemungkinan-kemungkinan untuk meningkatkan kesempatan mereka dalam kehidupan.”

Dia menambahkan bahwa terlalu lama bangsa sudah tetap pada tujuan dalam waktu yang berbeda.

Leave a Reply