Penerimaan universitas darurat bisa kontrol wajah

By | March 30, 2020

Siswa di kelas

Gambar hak cipta
Alamy

Keterangan

Aplikasi universitas, yang telah terjebak dalam ketidakpastian Corona-Virus wabah

Universitas di Inggris wajah, padat perbatasan, berapa banyak siswa yang tidak anda merekrut masing-masing satu untuk membuat aplikasi yang menawarkan lebih banyak stabilitas dan mengurangi ancaman keuangan.

Ada kekhawatiran bahwa ketidakpastian bisa meninggalkan oleh coronavirus, beberapa perguruan tinggi, juga beberapa calon tetap layak secara finansial.

Hal ini diasumsikan bahwa kontrol darurat sebagai menghentikan perekrutan adalah gratis-untuk-semua dalam diri siswa.

Namun universitas-universitas di INGGRIS, mengatakan masing-masing dari “langkah-langkah stabilisasi” belum diputuskan.

“Dukungan dana dari pemerintah untuk perguruan tinggi sangat diperlukan,” kata Uni-group chief executive Alistair Jarvis.

Tapi dia mengatakan bahwa respon apapun akan perlu kontrol pada jumlah siswa, “melihat lebih dekat” dan belum disetujui, oleh universitas-universitas di INGGRIS.

“Ini adalah kasus yang jelas dari” manfaat yang akan dikenakan, proposal itu akan menjadi sektor-led, benar-benar waktu yang terbatas dan hati-hati disusun untuk menghindari konsekuensi yang tidak diinginkan,” katanya.

Sebuah sumber pemerintah menggambarkan ide sebagai “spekulasi”.

Tapi Vice-Chancellor of Sheffield Hallam University, Sir Chris suami, kata mahasiswa nomor kontrol yang diperlukan selama krisis saat ini “, dalam rangka untuk memastikan bahwa lembaga-lembaga yang layak mahasiswa tahun pertama”.

Pak Chris, dalam sebuah makalah untuk Pendidikan Tinggi Policy Institute, mengatakan bahwa “langkah-langkah radikal yang diperlukan oleh University, penerimaan untuk masa mendatang. Ini berarti bahwa suspensi pasar dalam penerimaan mahasiswa baru”.

Tujuannya adalah untuk mendorong stabilitas yang lebih dalam rekaman tes bulat terjebak di Corona-wabah Virus yang menutup sekolah-sekolah dan universitas-universitas dan pemeriksaan dibatalkan.

Gambar hak cipta
Getty Images

Keterangan

Perguruan tinggi dibagi pada apakah anda seorang mahasiswa nomor kontrol

Lebih banyak mahasiswa yang menunda seperti biasa, mungkin itu masuk dan mengambil gap year – dengan perguruan tinggi tidak yakin apakah anda akan dapat untuk membuka lagi, perguruan tinggi untuk musim gugur.

Perguruan tinggi juga mengharapkan penurunan di luar negeri jumlah siswa – pendanaan dari rumah siswa bahkan lebih penting.

Pekan lalu, pendidikan tinggi pengawas telah melakukan intervensi untuk menghentikan perguruan tinggi membuat tanpa syarat ini, setelah kekhawatiran bahwa beberapa dari mereka adalah perekrutan sejumlah besar siswa melalui janji dari tempat-tempat yang terlepas dari nilai-nilai mereka.

Dengan ujian A-level, dan nilai-nilai yang harus disesuaikan, berdasarkan penilaian guru, Kantor untuk mahasiswa dan perguruan tinggi menteri Michelle Donelan dibatalkan khawatir cemas siswa dapat beralih ke berjanji suatu kondisi yang menawarkan gratis.

Tapi ada juga kekhawatiran bahwa volatilitas di tahun ini, aplikasi yang bisa meninggalkan beberapa perguruan tinggi seperti kurangnya siswa, yang akan mengancam stabilitas keuangan mereka.

Perguruan tinggi terbagi atas respon.

Pengenalan mahasiswa nomor kontrol berarti bahwa masing-masing institusi tidak akan diizinkan untuk memperluas.

Ini akan memastikan bahwa proporsi mahasiswa antar perguruan tinggi tetap serupa untuk tingkat saat ini, dengan memberikan keamanan yang lebih baik di kuliah pendapatan.

Tapi mahasiswa nomor kontrol juga akan berarti bahwa batas pada siswa-pilihan – begitu populer bahwa perguruan tinggi tidak akan dapat tambahan tempat.

Hal ini juga akan menimbulkan pertanyaan apa yang terjadi ketika universitas telah menawarkan untuk menawarkan lebih banyak tempat, dari yang anda akan memungkinkan anda.

Nick Hillman, Direktur Pendidikan Tinggi Policy Institute, mengatakan: “krisis ini hampir topi selalu katalis untuk kembali dari mahasiswa.”

Dia memperingatkan bahwa hal itu mungkin membawa stabilitas jangka pendek, tetapi pada biaya yang menghentikan perluasan tempat untuk belajar dan keterbatasan kemungkinan individu siswa.

Departemen pendidikan kata juru bicara Departemen akan mengelola “terus bekerja sama dengan industri, dampak dari Corona-Virus”.

Leave a Reply