Sekolah perlu berada di depan pub dan restoran di masa depan”

By | August 5, 2020

Anak-anak bermain

Gambar hak cipta
Alamy

Keterangan

Sekitar delapan juta anak-anak di Inggris yang dikirim pulang dari sekolah pada bulan Maret

Sekolah harus memiliki kunci terakhir tempat untuk pergi di masa depan, setelah non-esensial toko-toko, pub dan restoran, Inggris anak-anak komisaris kata.

Anne Longfield mengatakan anak-anak memiliki hak untuk mendapatkan pendidikan dan tidak harus menyertakan sebuah “renungan”, dan bahwa sekolah telah dibuka harus “pertama, terakhir”.

Dia mengatakan anak-anak memainkan peran yang kecil dalam penyebaran Covid-19, sebagai orang dewasa, dan cenderung menjadi sakit dari dia.

Pemerintah mengatakan mendapatkan anak-anak kembali ke sekolah merupakan prioritas nasional.

Pemutaran Media tidak didukung pada perangkat

Media captionAnak-anak dapat menangkap dan penyebaran coronavirus?

Ms Longfield adalah briefing menetapkan tindakan-tindakan utama, diterbitkan, yang diperlukan, untuk memastikan anak-anak berada di jantung dari perencanaan untuk masa depan””.

Anak-anak dari Komisaris mengakui bahwa pengurangan Covid-19-transmisi di masyarakat adalah sangat penting “, tapi itu tidak harus secara otomatis diasumsikan bahwa ini akan memerlukan penutupan sekolah, kecuali sebagai upaya terakhir”.

  • Sekolah-sekolah akan siap untuk September – menteri
  • Tes-dan-tracing “tombol, dan sekolah-sekolah kembali”

Briefing paper panggilan untuk pengujian rutin guru dan siswa, sehingga setiap orang dapat Covid sama-19 kasus dan kontak dekat di isolasi dikonfirmasi “, untuk mengirim, tanpa perlu seluruh kelas atau tingkat kelas ke rumah”.

Dia menambahkan: “hal Ini sangat penting dalam 2020/21 musim dingin musim flu, jika sebuah Cluster flu bisa keliru untuk Covid-19-wabah, dan tidak perlu penutupan atau gangguan.”

Keterangan

Ms Longfield, mengatakan anak-anak yang terlalu sering renungan

Dia mengatakan Dinas pendidikan harus memperluas laptop program acara yang mengharuskan siswa untuk bekerja secara online.

Juga dianggap anak-anak, tes musim panas mendatang, sehingga anda tidak di posisi yang kurang menguntungkan, khususnya dalam kasus lokal canggih fitur kunci harus.

Briefing paper bahaya bahwa beberapa anak-anak akan sulit untuk kembali ke sekolah setelah waktu yang jauh, dan ini bisa menyebabkan bolos dan menantang perilaku, dan memperingatkan.

DfE harus memonitor kehadiran dan eksklusi angka, di daerah di mana setempat memblokir atau meningkatnya kasus-kasus Covid-19, untuk menentukan mana yang lebih bantuan yang dibutuhkan, katanya.

Ms Longfield juga menimbulkan kekhawatiran bahwa anak-anak muda di lembaga pelaku dan mengamankan pusat-pusat pelatihan yang dilarang menghabiskan lebih dari 20 jam sehari dalam sel-sel mereka untuk mengunjungi keluarga, dan face-to-face pelatihan telah selesai.

Hal ini menunjukkan bahwa pemerintah akan mengadakan konferensi pers pada anak-anak, dengan kesempatan untuk mengajukan pertanyaan-pertanyaan untuk menekan anda telah briefing, serta orang dewasa, sebelumnya briefing harian.

Dia berkata: “Terlalu sering selama blok pertama, anak-anak adalah sebuah renungan,” menambahkan: “Jika pilihan harus dibuat, di daerah setempat tentang apakah untuk menjaga, pub dan sekolah-sekolah terbuka, sekolah harus selalu menjadi prioritas.”

Sekolah menteri Nick Gibb mengatakan kepada BBC Breakfast bahwa anak-anak kembali ke sekolah pada bulan September, “termasuk orang-orang yang tunduk lokal fitur lock”.

Dia mengatakan kepada BBC Breakfast: “sekolah-sekolah akan terbuka untuk semua siswa dari bulan September dan kita sekarang melihat secara lokal, jika kita memaksakan pembatasan baru dan akan tergantung pada hal-hal lokal.”

Orang tua berharap untuk September’

Seorang ibu dari tiga, Joe Watson, perisai karena asma yang parah, kata anak-anaknya kembali ke sekolah.

“Kami akan mencintai anda untuk kembali ke sekolah pada bulan September, ini adalah mutlak saya berharap untuk anda – anda kangen dengan teman-teman yang begitu banyak.

“Kami adalah untuk memberitahu anda bahwa anda akan kembali, tapi pada saat yang sama, kita harus selalu menjaga mata pada data dan statistik, untuk melihat apakah itu cukup aman.”

Lorraine Hopkinson telah berusia 11 tahun anak mulai sekolah pada bulan September.

“Sehari-hari saya mencari kepastian, sehingga saya bisa meningkatkan kepercayaan diri, untuk mengirim ke sekolah,” katanya.

“Jika kita dibersihkan pada awal September dan saya tidak memiliki perasaan bahwa semua masalah yang sedang mengganggu saya, saya dapat mengatakan, ‘Maaf, saya tidak dapat mengirim dia.'”

Tapi Profesor Neil Ferguson, pengunduran diri pemerintah MENGATAKAN Panitia, mengatakan kepada BBC Radio 4 Today programme, hal-hal yang mungkin sedikit lebih sulit di musim gugur dan musim dingin, dengan orang-orang yang menghabiskan lebih banyak waktu di dalam ruangan dan virus transmisi lebih efisien dalam cuaca dingin.

Ia mengatakan bahwa ia cukup yakin bahwa kami – kami sekarang memiliki “cukup baik “monitoring” transmisi yang akan disertakan, tetapi mengatakan: “Ini akan sulit, dan tidak ada akan kembali untuk sesuatu yang dekat dengan interaksi sosial yang normal, setidaknya jangan sampai kita kembali pada musim semi berikutnya, mungkin ketersediaan vaksin.”

Dia mengatakan bahwa sementara ia berada di sana, sedikit risiko penularan di sekolah dasar, sekolah menengah, perguruan tinggi dan universitas, yang dapat memberikan “bahaya penguatan transmisi”, sebagai remaja yang lebih tua virus sebagai orang dewasa.

Gambar hak cipta
Kantor Komisaris anak

Keterangan

Anne Longfield anak-anak di pusat perencanaan masa depan yang ingin melihat

Sekolah perlu memiliki rencana tentang bagaimana mereka dapat melanjutkan pendidikan mereka, tapi mereka menurun untuk mencapai kontak di sekolah, “mungkin melalui partisipasi parsial”, dia menambahkan, misalnya, dengan anak-anak di sekolah minggu, seminggu.

Pemimpin partai buruh, Keir Starmer, menulis di the Guardian bahwa “prioritas harus re-pembukaan sekolah untuk istilah baru” dan meminta pemerintah “yang jelas rencana saat ini untuk tidak hanya berharap untuk yang terbaik”.

Untuk memilih “jika itu berarti bahwa keputusan-keputusan yang sulit di tempat lain, jadi itu adalah aturan.”

Paul Whiteman, Sekretaris Jenderal kepala sekolah’ Union JAHITAN, mengatakan: “para pelaku saat ini di sekolah-sekolah mereka untuk semua anak-anak untuk kembali pada bulan September, dan semua pemerintah dan informasi kesehatan yang anda telah diberikan untuk itu seaman mungkin.

“Tapi keberhasilan kembali pada bulan September, di sekolah, bertumpu pada apa yang terjadi di luar gerbang sekolah dari dalam.”

Teresa heritage, Wakil Ketua Asosiasi Pemerintah Daerah, anak-anak dan orang muda Papan, mengatakan dewan akan terus bekerja sama dengan sekolah-sekolah dan mitra lokal.

Leave a Reply