Seperti Inggris Corona Virus epidemi dibandingkan dengan negara-negara lain

By | March 28, 2020

Desinfeksi di jalan-jalan Roma, Italia, 24. Maret 2020

Gambar hak cipta
EPA

Keterangan

Apa Italia-epidemi memberitahu kita bagaimana pecahnya akan terungkap di tempat lain?

Kematian dan kasus yang dikonfirmasi dari coronavirus di Inggris adalah kasus dua kali lipat setiap tiga hari, dan pada hari jumat, negara mengalami kenaikan terbesar dalam jumlah kematian yang begitu jauh.

Model epidemi yang sangat berbeda dari perkiraan, tol potensi kematian permanen dari puluhan ribu untuk satu meteo jumat diproyeksikan akan diterbitkan, sejumlah kurang dari 7.000.

Jadi bagaimana membuat rasa proyeksi, dan apa yang anda lakukan dengan pola coronavirus korban tewas di negara-negara lain memberitahu kita tentang apa yang mungkin terjadi selanjutnya di INGGRIS?

Bagaimana dengan di UK?

Kasus yang dikonfirmasi di INGGRIS setiap tiga atau empat hari akan menjadi dua kali lipat. Kematian tumbuh lebih cepat, dua kali lipat setiap dua atau tiga hari.

Data-data ini tidak akan ditampilkan untuk semua kasus, hanya mereka dikonfirmasi. Hal ini karena tes ini hanya dilakukan pada mereka yang sakit cukup dirawat di rumah sakit, dan bukan orang-orang dengan gejala ringan, sehingga jumlah sebenarnya dari kasus-kasus yang lebih tinggi.

Para ahli di bidang harapkan yang luas ini kasus mengikuti pola yang sama, dua kali lipat setiap beberapa hari. Hal ini karena virus untuk berkembang biak dan untuk melakukannya, jumlah orang yang terinfeksi oleh mereka. Mereka tetap mengalikan dengan laju yang konstan, sampai anda menjalankan untuk menginfeksi orang-orang, atau langkah-langkah untuk mencegah penyebaran lebih lanjut dari penyakit secara efektif.

Sulit untuk melihat, untuk melihat ini konstan perkalian dari diagram di atas, tapi lebih mudah jika anda menggambar angka-angka yang sama dalam skala yang berbeda.

Pada skala yang ditunjukkan di bawah ini, garis lurus berarti “ganda pada kecepatan konstan”. Kami telah menambahkan putus-putus pemimpin garis pada diagram untuk menunjukkan apa yang bisa diharapkan jika kasus atau kematian semua dua atau tiga hari akan menjadi dua kali lipat.

Dalam kenyataannya, dua kali lipat kecepatan berfluktuasi sering, sampai epidemi mencapai jumlah yang cukup besar, katakanlah 100 kasus. Sejak saat itu, kasus yang dikonfirmasi telah dua kali lipat di INGGRIS setiap 3,3 hari.

Untungnya, tidak ada cukup banyak kematian di INGGRIS karena kami adalah konstan tren dari 100, sehingga tren kami menarik garis yang dimulai dari 10.

Saat ini, jumlah kematian meningkat lebih cepat dari kasus yang dikonfirmasi adalah dua kali lipat setiap 2,5 hari.

Sebagai 27. Maret, telah melihat Inggris, 759 kematian. Ketika dua kali lipat kecepatan, masih, kita akan mengharapkan untuk melihat lebih jauh 750 kematian dalam tiga hari berikut dan 1500 dalam 2,5 hari setelahnya. Tetapi adalah bahwa kecepatan yang lebih cepat atau lebih lambat di INGGRIS daripada di negara-negara lain?

INGGRIS adalah pada jalan yang sama seperti Italia?

Italia memiliki paling maju epidemi di Eropa, dengan sebagian besar kasus yang dikonfirmasi dan kematian paling banyak.

Rata-rata, jumlah kematian di Italia, telah tiga hari, tapi masker dua kali lipat yang cepat pertumbuhan untuk pertama 1.000 kematian, diikuti oleh laju yang lebih lambat dari pertumbuhan, menunjukkan bahwa jalannya epidemi perubahan.

Di negara-negara Eropa lainnya, awal angka kematian, bahkan setelah pola dua kali lipat setiap dua sampai tiga hari.

Sebuah pengecualian adalah Spanyol, di mana jumlah kematian tampaknya akan lebih cepat daripada di tempat lain (semua dua-dan-a-triwulan-hari), serta masa lalu mereka dari 1.000 kematian, meskipun tidak jelas mengapa.

Ini berarti bahwa INGGRIS adalah hanya beberapa minggu belakang, sedikit seperti di Italia? Mungkin tidak. Setiap negara memiliki sistem kesehatan yang berbeda dan mengambil berbagai langkah untuk mengendalikan penyebaran virus ini. Jumlah kematian tergantung pada penyebaran virus dan pengobatan yang orang-orang dapat mengakses ketika mereka memilikinya.

Masa depan setiap negara tergantung pada tindakan pemerintah dan warga.

Lebih Dari 7.000 Kematian?

Analisis oleh Rachel Schraer, kesehatan Reporter

Sebuah makalah yang diterbitkan pada hari selasa, jumat, yang kurang dari 7.000 orang akan mati dari Virus Corona di INGGRIS secara keseluruhan. Jumlah ini jauh lebih rendah dari itu dalam pemodelan yang digunakan oleh pemerintah.

Jadi bagaimana anda mendapatkan nomor anda? Proyeksi ini, Profesor Tom pike digunakan, lintasan angka kematian di Cina, dalam rangka untuk memprediksi kemajuan dari Inggris Raya dan negara-negara lain ” wabah.

Tetapi para ahli pada virus dan epidemi telah memperingatkan, di bawah asumsi bahwa negara-negara akan mengikuti jalan yang sama, bahkan jika ada kesamaan di awal tokoh-tokoh dari masing-masing negara.

Ada beberapa hal yang berada di mana saja di dunia, berapa lama virus harus menular penyakit dalam tubuh seseorang. Namun, seperti wabah yang dapat berkembang setelah itu tergantung pada apa yang negara-negara mengambil langkah-langkah, dan ketika mereka bertindak, dan Cina memiliki keterbatasan lebih cepat dari banyak negara lain.

Perubahan kecil dalam tingkat infeksi menambahkan dari waktu ke waktu untuk pengurangan besar dalam jumlah infeksi baru.

Para ilmuwan berharap untuk menginfeksi setiap orang yang terinfeksi adalah sekitar 2,5 orang lain rata-rata. Bagaimana masing-masing dari mereka akan menginfeksi lain 2.5 dan sebagainya, sebulan dikalikan dengan kecepatan mengarah ke lebih dari 400 infeksi baru.

Mengurangi separuh, yang berarti tingkat infeksi yang setelah satu bulan, kita akan mengharapkan untuk melihat hanya 15 infeksi baru – 95% pengurangan. Hal ini karena perbedaan kecil dalam infeksi membangun menilai dan membangun sebuah perbedaan besar dalam jumlah orang yang terinfeksi.

Jalan epidemi di Cina dan Korea Selatan, menunjukkan bagaimana mungkin untuk memperlambat penyebaran.

China menerapkan berat kunci di Wuhan provinsi Hubei, pada akhir januari, sebelum anda melihat 30 kematian. Pada titik ini, epidemi ini berkembang pesat. Sekitar 10 hari kemudian, jumlah kematian mulai melambat untuk memperlambat dua kali lipat setiap tiga hari, dan sekarang tumbuh jauh lebih lambat dari itu.

Total jumlah kematian telah meningkat, tetapi jumlah kematian per hari harus melambat dan akhirnya berkurang.

Korea selatan dan Jepang tidak pernah melihat pertumbuhan yang sama dalam jumlah kematian daripada di negara-negara lain. Mereka tumbuh lebih lambat, untuk ganda pengambilalihan seminggu.

Korea selatan dengan cepat, pemeriksaan dan penuntutan pada skala besar dimulai, dengan hampir 30 rumah sakit di mana kasus yang diduga atau dikonfirmasi isolat bisa.

Kapan kita akan melihat perubahan?

Profesor Neil Ferguson dari Imperial College, yang dikembangkan pemodelan yang digunakan, yang kata pemerintah, bahwa itu akan mengambil waktu sebelum setiap langkah-langkah seperti jarak sosial, memiliki efek.

Orang-orang yang terinfeksi, menetaskan virus, gejala berkembang, memburuk dan memerlukan perawatan di rumah sakit, sebelum anda mendapatkan dikonfirmasi sebagai pembawa virus. Setelah itu, dibutuhkan waktu sebelum kasus mencapai tahap di mana perawatan intensif, dan kemudian untuk menjadi sukses, atau orang yang mati.

Jumlah kasus yang dikonfirmasi dapat memberikan sentuhan sebelumnya, karena dibutuhkan sedikit waktu untuk mencapai tes sebagai hasil dari kematian.

Hal ini hanya sebuah catatan, karena perubahan dalam Tes untuk mengubah kebijakan atau kapasitas, jumlah kasus yang dikonfirmasi.

Tapi Profesor Colin nama baigent dari Oxford University mengatakan bahwa barang bukti kerja fitur.

Leave a Reply