Unis perlu berhenti tanpa syarat ini virus-kebingungan

By | March 24, 2020

Siswa di kelas

Gambar hak cipta
Alamy

Universitas di Inggris telah mengatakan bahwa mereka akan berhenti, tanpa syarat ini selama dua minggu ke depan, dalam upaya untuk memerangi kebingungan tentang aplikasi, sedangkan Corona-wabah Virus.

Pendidikan tinggi pengawas, kantor bagi siswa, memperingatkan terhadap yang tidak adil tekanan pada siswa.

Ada kekhawatiran bahwa perguruan tinggi drop test persyaratan dalam upaya untuk melakukan push-mahasiswa, kuliah.

Universitas Menteri Michelle Donelan mendukung klaim untuk istirahat.

Langkah ini merupakan upaya untuk menghentikan kepanikan keputusan dan penciptaan “stabilitas” untuk mahasiswa yang mendaftar ke Universitas tempat, menyusul pembatalan A-level dan ujian lain, yang akan digunakan untuk memutuskan, kunjungan ke bioskop.

Nicola Dandridge, chief executive Office untuk siswa, terancam perguruan tinggi dengan “tidak ada pasukan yang tersedia untuk menghentikan kami,” seperti ini, yang katanya adalah “berbahaya untuk siswa”.

Departemen pendidikan Menyatakan bahwa beberapa perguruan tinggi tampaknya akan beralih penawaran yang ditawarkan selalu pada tingkat nilai untuk tanpa syarat, di mana siswa mendapatkan tempat, terlepas dari ujian, catatan, atau jika tidak secara signifikan mengurangi varietas yang diperlukan.

Praktek ini telah diserang oleh para Menteri yang tidak adil, taktik penjualan, siswa tidak memilih saja tidak dalam kepentingan terbaik mereka, terutama dalam ketidakpastian yang disebabkan oleh coronavirus.

Gambar hak cipta
PA media

Keterangan

Hasil tes hari akan berbeda tahun ini, dengan A-level dan GCSE dibatalkan

Dalam upaya untuk menghentikan ini adalah kepanikan massa dengan perguruan tinggi lain, yang berpikir anda harus buru-buru ke siswa untuk membuat line-up dari pendidikan tinggi tubuh memiliki peringatan, termasuk Kantor untuk siswa, Dinas pendidikan dan perguruan tinggi di INGGRIS.

Ms Donelan, mengatakan cemas siswa tidak boleh dipaksa untuk sebuah “keputusan yang cepat,” dan bahwa dorongan untuk menyediakan kondisi “risiko destabilisasi dari seluruh sistem penerimaan mahasiswa baru”.

Dua minggu istirahat ditujukan untuk menciptakan, ruang untuk bernapas, sedangkan perguruan tinggi, pemeriksaan papan, Gubernur, dan Menteri untuk mencoba untuk mencari tahu bagaimana untuk berurusan dengan tahun ini, universitas penerimaan mahasiswa baru, tanpa adanya konvensional hasil pemeriksaan.

Ada rencana untuk mengganti ujian dengan penilaian guru, dengan mempertimbangkan pemeriksaan sebelumnya, kursus, ujian mock hasil dan guru ” prediksi, dengan catatan yang akan dikeluarkan pada akhir juli.

Gambar hak cipta
Getty Images

Ms Dandridge kata Ofqual, ujian regulator, “dengan cepat mengembangkan cara yang adil dari masalah-tingkat nilai, yang harus memberikan keamanan bagi siswa, dan juga berarti bahwa tidak ada alasan untuk terburu-buru mengambil keputusan”.

Saat ini sedang berlangsung, mengatakan perguruan tinggi membutuhkan lebih banyak tempat, tidak dalam kepentingan terbaik dari murid-murid”.

Panggilan yang didukung oleh Alistair Jarvis, ketua pelaksana perguruan tinggi tubuh, universitas-Universitas di INGGRIS.

“Adalah penting bahwa proses rekaman adil, konsisten, dan dalam kepentingan semua siswa memiliki hak yang sama untuk pekerjaan mereka dan kinerja-to-date, cantik pangkat,” kata dia.

Universitas penerimaan layanan, Ucas, adalah untuk memberitahu pemohon bahwa tanggal awal mei, untuk keputusan tentang program, akan didorong kembali oleh dua minggu, dengan mempertimbangkan siswa lebih banyak waktu.

Leave a Reply