Universitas INGGRIS sejalan dengan China pembatasan internet

By | July 12, 2020

Demonstran memegang bendera Cina

Gambar hak cipta
Ben Miskell

Keterangan

Ini saingan mahasiswa protes di Hong Kong universitas di Inggris tahun lalu

Universitas inggris dalam pengujian baru online pelatihan link untuk siswa di Cina – yang tentu saja harus memenuhi bahan, dengan pembatasan Cina di internet.

Hal ini memungkinkan para siswa di China terus UK derajat, belajar online, meskipun China batas di internet.

Tapi itu berarti bahwa siswa hanya dapat mencapai bahan yang “diperbolehkan” daftar.

Perguruan tinggi di INGGRIS, mengatakan tidak ada kasus-kasus itu “tidak diketahui kapan saja mengubah konten”.

Dan perguruan tinggi’ otoritas ditolak, bahwa ini adalah asumsi dari “sensor”.

Seorang juru bicara mengatakan, proyek ini akan memungkinkan siswa di Cina memiliki akses yang lebih baik untuk UK-program “sesuai dengan peraturan daerah”.

Tapi di tempat terpisah esai yang diterbitkan yang memperingatkan Pendidikan Tinggi Policy Institute, Profesor Kerry Brown dari king’s College London, risiko perguruan tinggi mengadopsi “self-censorship”, ketika di China, terlibat.

Anggota dari luar negeri komite pilih, yang sebelumnya memperingatkan untuk menghindari universitas isu-isu sensitif ke Cina”, sebagai protes pro-demokrasi atau pengobatan dari Muslim Uighur”.

Mahasiswa China telah menjadi sumber pendapatan penting bagi universitas-universitas Inggris, yang merupakan hampir seperempat dari semua mahasiswa luar negeri dan queen’s University Belfast adalah untuk membawa pesawat ke Piagam siswa dari China ini jatuh.

Pilot proyek ini terdiri dari empat Russell group universitas king’s College London, Queen Mary, University of London, York dan Southampton dan dioperasikan oleh JISC, sebelumnya Bersama Sistem Informasi Panitia, yang menyediakan layanan digital untuk universitas di INGGRIS.

China internet dengan alat sensor, bahwa beberapa situs akan disaring atau diblokir dan ada kekhawatiran bahwa siswa di China tidak bisa belajar secara online, seperti mengklik link tertanam dalam artikel ilmiah.

Solusi teknis yang disediakan secara gratis oleh perusahaan internet China, Alibaba Cloud menciptakan sebuah koneksi virtual antara siswa-siswi di Cina dan jaringan online dari British University di mana saja diajarkan.

Tetapi seorang juru bicara untuk JISC mengatakan bahwa mahasiswa Cina memiliki akses gratis ke internet, tapi hanya untuk dapat mencapai “sumber daya yang dikendalikan dan ditentukan” oleh Universitas di INGGRIS.

Semua informasi online, dalam hal ini universitas INGGRIS kursus ini akan memungkinkan “keamanan,” “klik disini, daftar semua link ke materi pendidikan INGGRIS termasuk lembaga dalam bahan-bahan kursus,” kata JISC.

Hal ini menimbulkan pertanyaan tentang kebebasan akademik dan kebebasan berbicara – tapi pada pertanyaan apakah prinsip-prinsip ini pada risiko adalah, perguruan tinggi yang sejauh ini disebut kembali ke JISC.

JISC adalah penyedia layanan online, mengatakan pertanyaan-pertanyaan tersebut adalah untuk perguruan tinggi dan bahwa “semua bahan-bahan kursus yang dalam aturan. Tidak ada yang telah berubah atau diblokir.”

Gambar hak cipta
Getty Images

Keterangan

Universitas takut bahwa pandemi bisa mengurangi jumlah siswa di luar negeri

Perguruan tinggi di INGGRIS, mengatakan pendukung proyek, mengatakan: “Kami tidak mendukung sensor. Peraturan ini dimaksudkan untuk memastikan bahwa mahasiswa Cina, belajar jarak jauh selama pandemi, anda dapat juga dari bahan-bahan kursus dan mampu untuk melanjutkan studi mereka.”

Universitas bahasa tubuh, skema yang sama sudah di operasi untuk universitas-universitas Australia.

Selain sesuai dengan peraturan Cina, ini secara online di link yang disediakan, koneksi yang dapat diandalkan, sehingga siswa lebih mudah untuk menonton ceramah dan untuk mengikuti program mereka.

JISC, mengatakan siswa secara online di Cina menghadapi hambatan khusus, dengan pembatasan, “layar-lalu lintas antara China dan seluruh dunia, penyaringan konten dari luar negeri untuk transfer pengajaran dan pembelajaran dan pemblokiran beberapa platform dan aplikasi”.

Pilot akan selesai bulan ini, dan itu bisa ditawarkan lebih banyak dari bulan September.

Leave a Reply